Senin, 10 November 2014

CINTA DATANG DI TANGGAL 19 DESEMBER:KIRANA ♥☺

"Saya sarah vitradini mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 11 buat stasiun televisi Trans TV, Trans 7, Transmedia dan Transcorp semoga panjang umur, sehat selalu, sukses selalu dan tambah jaya sampai tua,amin ya robbal alamin dan saya turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda Dari Pemain Sinetron Ganteng-ganteng serigala pemeran Tristan Yakni Kevin Julio, Semoga Amal ibadahnya diterima di sisi allah swt, semoga kak' kevin dan keluarga bisa diberikan ketabahan dan kesabaran terhadap cobaan dari atas ini,hidup ada dua pilihan ada mati atau hidup lagi, maka dari itu hidup jangan disia-siakan, dibelakang akan menyesal nantinya,Terima kasih"Ujar Gue

***
 Rabu, 2 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib
gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, abis itu kemudian gue keluar kamar buat sarapan sambil bawa tas, kemudian gue sarapan bareng dengan keluarga. abis itu kemudian gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi kampus selesai itu gue naik tangga menuju lantai tiga, sesampainya disana kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah bahasa indonesia jurnalistik.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue keluar menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang dimulailah mata kuliah pengantar public relations.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai mata kuliah pengantar public relations, kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue siap-siap balik pulang dari kampus.
***
Pukul 13.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju abis itu gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Hoki Cinta Si Cewek Sial Dibintangi Oleh Dimas Aditya Dan Mirasih Tyas Endah alias Tyas Mirasih, kemudian gue nonton FTV Itu selepas makan siang.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai itu gue laksanakan sholat isya, selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kembali ngerjain tugas dari kampus sambil nonton Sitkom Tetangga Masa Gitu Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"
LDR Lagi...
rasanya indah bila kulukiskan dengan kata-kata...
LDR lagi...
adalah sebuah mimpi yang sempurna...
LDR Lagi...
Rasanya rindu mengingat senyuman hangat dan pelukan yang menggebu-gebu...

Ketika semuanya kembali dipersatukan...
Aku ingin meluapkan rinduku padanya...
Dan cinta kembali datang...
ditengah-tengah matahari terbit dan hujan deras diwarnai gerimis mengundang...

LDR Lagi...
rasanya seperti ketika cinta harus terpisah...
LDR Lagi...
ketika sebuah pesawat komunikasi kembali tertata lagi ingin rasanya aku mencurahkan semuanya...
LDR Lagi...
Janganlah engkau sesali bila kita nantinya akan bertemu lagi...

Ketika rindu kembali datang...
mengapa perasaan curiga, takut, khawatir dan jati diriku kembali datang...
Mengapa harus terjadi semua ini...
entah apa yang aku pikirkan saat ini dan kala itu...
Semua yang kulihat memang benar ada pada dirimu...
Dirimu kembali bersamanya dan datang membawa duka...
Kau ingin aku kembali lagi padamu...
Tapi maut kembali memisahkan aku dan dirimu untuk selamanya...
Duka kembali menyelimutiku dan aku harus menerimanya...
Karena dia adalah hal terindah yang akan kulukiskan lagi dalam hatiku...
terima kasih tuhan karna kau telah menemukanku padanya...

Dan rasa itu kembali nyatu saat gue ingin mengatakan cinta padanya tetapi malu mengungkapkan nya dan apa yang kuharapkan dari dia hanyalah omongan kosong, dia membuangku dengan sia-sia, tetapi bagiku sulit melupakannya, tetapi apapun yang terjadi aku sudah terbiasa dibuang seperti ini dan aku hanyalah seekor binatang jalang dari kumpulan yang terbuang, kumpulan yang terbuang harus kembali bangkit dan membuktikan bahwa kita mampu berdiri tanpa cinta tanpa ada satupun yang menghalangi, kita bisa hidup tanpa cinta dan kita harus buktikan bahwa orang bapuk dan kencleng gak dipandang remeh karna suatu jika kamu punya buah hati alias anak seperti aku, kamu akan menyesal seumur hidup meremehkan diriku dan hanya kita yang mengetahui arti cinta yang sesungguhnya, terkadang gue salah pengertian terhadap semua ini tapi ya sudahlah yang berlalu biarkanlah berlalu, yang penting aku kembali jadi manusia baru disini, terima kasih atas kepercayaan anda yang diberikan kepada saya"ujar gue

"Dara"
Dara jangan kau bersedih...
ku tahu kau lelah...
tepiskan keluh dunia...
biarkan mereka...
biarkan mereka...
tenangkan hati disana...
tertidur kau lelah...
mimpi yang menyenangkan...
biarkan semua ...
biarkan semua...

Reff: Kurangi beban itu...
tetap lihat kedepan...
tak terasingkan dunia...
dengan jiwa yang perih...
masih ada disana...
untuk kita berdua...
dalam hati yang menyatu...
tentang jiwa yang perih...

Dan dara jangan kau bersedih...
kutahu kau lelah...
tepiskan keluh dunia...

( Ariel"NOAH"- Dara)

"Seperti Yang Dulu"
Tiada guna kau kembali...
mengisi ruang hati ini...
semuanya telah berlalu...
bersama luka aku...

Reff: Semuanya telah berakhir...
antara diriku dan dirimu...
takkan ada rindu...
seperti yang dulu...

tiada guna kau berjanji...
untuk setia menemani hatiku yang tlah terluka...
karna dustamu...

-Kembali ke reff-

( Ungu-Seperti Yang Dulu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar