Sabtu, 22 November 2014

Zamrud Khatulistiwa Part 2 Dan Zamrud Khatulistiwa Part 3:☺♥

                                                        ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                        ( Sarah Vitradini - Penulis )
****
Rabu, 7 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai itu kemudian gue berpakaian, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib

Sesampainya dikampus, kemudian gue selesai naro sepeda kemudian gue berjalan menuju lobi kampus, abis itu kemudian gue naik ke lantai tiga, sesampainya dikelas kemudian gue duduk dan disusul teman-teman lainnya, kemudian dimulailah mata kuliah Bahasa Indonesia Jurnalistik.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan turun tangga ke lantai dua menuju perpustakaan, sesampainya disana, gue absen, kemudian gue kembali nulis disini.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai dari perpustakaan, kemudian gue masuk kelas, dan selesai makan siang kemudian gue kelantai satu ke ruangan pascasarjana untuk mata kuliah pengantar public relations, kemudian gue ikuti mata kuliah tersebut.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai mata kuliah pengantar public relations kemudian gue ke masjid buat laksanakan sholat dzuhur, selesai itu kemudian gue kembali ke kelas dan bercengkrama dengan teman-teman sambil menunggu mata kuliah tambahan yakni dasar-dasar logika jam 15.30 wib.
***
Pukul 15.30 wib
selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue ke aula madya dan dimulailah mata kuliah dasar-dasar logika.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai mata kuliah dasar-dasar logika kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat maghrib, abis itu kemudian gue siap-siap menuju pulang.
***
Pukul 19.00 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian selesai menaruh semuanya, kemudian gue mandi karna badan gue lengket, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue ngerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"JUJUR, GUE SEKARANG DALAM MASA PERCOBAAN, DALAM HIDUP, CINTA SEMUA ITU MENYATU DAN BERSATU DEMI KEADAAN YANG SUDAH TERPANGGIL OLEH YANG MAHA KUASA, DI PENGHUJUNG TAHUN 2014 INI,ADA BANYAK CERITA DAN PERMASALAHAN HIDUP YANG HARUS GUE BAGI LEWAT TULISAN INI, DAN SEMUANYA ADA YANG BERAKHIR DENGAN DERITA, DAN ADA YANG BERAKHIR DENGAN INDAH, ADA YANG BERAKHIR DENGAN BAHAGIA, ADA YANG BERAKHIR DENGAN CERIA, SEMUA INI BERAKHIR DENGAN BEDA, BERAKHIR DENGAN TANGIS, DAN BERAKHIR DENGAN SEMUANYA, TERIMA KASIH YA ALLAH, KARNA KAU TELAH MEMBERIKAN KELUARGA YANG NYAMAN, KEBAHAGIAAN DAN KECERIAAN UNTUK KU, TERIMA KASIH  YA ALLAH ATAS SEMUA YANG TELAH KAU BERIKAN PADA HAMBA MU INI, SEMOGA DITAHUN BERIKUTNYA HAMBA BISA MENGHADAPI SEMUANYA DENGAN PENUH RASA TABAH DAN IKHLAS JALANIN SEMUANYA, AMIN, SEKALI LAGI TERIMA KASIH"UJAR GUE MENITIKKAN AIR MATA HARU.
"Cocok buat gue dan buat semuanya yang nyesel memilih dia karena rindu hadirnya orang terdekat yang lo udah ditinggalin lumayan lama"ujar gue

"Kupilih Dia"
Masih terbayang hangat senyummu...
Takkan terulang dimalam ini....
mungkin ku tak lagi bisa bersama...
bukan tak memilih dia...

Reff: Maafkan oh kasih ku harus memilih...
bahwa ku akui ku slalu rindu indah bayangmu...

Kadang terasa sesak didada...
ku harus kuat lupakan asa...
bukan tak memilih dia..

Reff 2: Maafkan oh kasih ku harus memilih...
bahwa ku akui ku slalu rindu indah bayangmu...

Reff 3: Maafkan oh kasih ku harus memilih...
bahwa ku akui ku rindu hadirmu...
maafkan oh kasih ku harus memilih...
bahwa ku akui ku slalu rindu indah bayangmu...

( Band Cokelat -Kupilih Dia)

"Spesial buat gue dan buat semua yang sudah derita luka lama sejak menjalin cinta"ujar gue

"Luka Lama"
 Tegarkan hati walau hati terasa diremuk lagi...
ku tegarkan diri walau bayangmu hadir disetiap mimpi...
oh haruskah ku benamkan diri meratapi....
tenggelam sesali yang terjadi...
tersiksa bersama hampa asa oh...

Reff: Kini ku hanya ingin lupakan semua...
mengenangmu menyesatkan jiwa...
dan ku hapus air mata hingga ku dapat sembuhkan luka....

tegarkan hati walau pahit terasa terus menghampiri...
harus kulewati serahkan semua saja pernah terjadi...
oh haruskah ku benamkan diri meratapi...
tenggelam sesali yang terjadi...
tersiksa bersama hampa asa oh...

Reff 2: Kini ku hanya ingin lupakan semua...
mengenangmu menyesakkan jiwa...
dan ku hapus air mata hingga ku dapat sembuhkan luka...

Reff 3: Semoga kelak lupakan semua...
mengenangmu menyesakkan jiwa...
kan ku hapus air mata....
hingga ku dapat sembuhkan luka...

Ku tegarkan hati...
tegarkan hati walau pahit terasa diremuk lagi...

( Band Cokelat- Luka Lama)

" Spesial buat semua yang rela bertahan atas nama cinta"ujar gue

"Atas Nama Cinta"
Aku wanita yang punya cinta di hati...
dari dirimu dengan dia dalam hidupku...
mengapa terlambat cintamu tlah termiliki...
dari dirimu dengan dia dan tempatku cinta...

mengapa yang lain bisa...
mendua dengan mudahnya...
namun kita terbelenggu...
dalam ikatan tanpa cinta...

Reff: atas nama cinta hati ini tak mungkin terbagi...
sampai nanti bila aku mati...
cinta ini hanya untuk engkau...
atas nama cinta kurelakan jalanku merana...
asal engkau akhirnya denganku...
ku bersumpah atas nama cinta...

mengapa yang lain bisa...
mendua dengan mudahnya...
namun kita terbelenggu...
dalam ikatan tanpa cinta...


Reff 2: Atas nama cinta hati ini tak mungkin terbagi...
sampai nanti bila aku mati cinta ini hanya untuk engkau...
atas nama cinta kurelakan jalanku merana...
asal engkau akhirnya denganku...
kubersumpah atas nama cinta...

Atas nama cinta kurelakan jalanku merana...
asal engkau akhirnya denganku...
kubersumpah atas nama cinta...
huuu atas nama cinta...

( Rossa-Atas Nama Cinta)

Spesial buat semua yang sudah ditakdirkan berjodoh dan cinta takkan kemana-mana sampai akhir hayat"ujar gue

" Cinta Takkan Kemana-mana"

Masihkah ada padamu....
sedikit bayang diriku...
akankah suatu saat...
kau berubah pikiran dan kembali...
masihkah ada padamu...
sedikit cinta untukku...
akankah suatu saat...
kau kembali padaku...

Reff: memang kita tak jauh rasanya...
memang kita sudah tak bersama...
jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya...
cinta takkan kemana-mana...

masihkah ada padamu...
sedikit cinta untukku...
akankah suatu saat kau kembali padaku...

Reff 2: memang kita tak jauh rasanya...
memang kita sudah tak bersama...
jika memang kita ditakdirkan tuk bersama slamanya...
cinta takkan kemana-mana....

haaahaa cinta takkan kemana-mana...

Reff 3: memang kita tak jauh rasanya...
memang kita sudah tak bersama...
jika memang kita ditakdirkan tuk bersama slamanya....
cinta takkan kemana-mana...

memang kita tak jauh rasanya...
memang kita sudah tak bersama...
jika memang kita ditakdirkan tuk bersama slamanya...
cinta takkan kemana-mana...

(Petra Sihombing - Cinta Takkan Kemana-Mana)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar