Senin, 03 November 2014

Kenangan Terindah ☺♥

                                                         (Thalita Anemarie Latief Alias
                                                          Thalita Latief Istri Dennis Basist
                                                            Band LYLA-Artis)
                                                            (Adipati Koesmadjie Alias
                                                              Adipati Dolken-Aktor)
***


"Bukan Diriku"

Setelah ku pahami ku bukan yang terbaik yang ada dihatimu...
Tak dapat kusaksikan ternyata dirinyalah yang sanggup memahamiku bukanlah diriku...
Rindu maafkanlah aku buatku menjadi bisu...
Yang mengertikanmu bukanlah diriku...

Reff: Walau ku masih mencintaimu...
Ku harus meninggalkanmu..
Ku harus melupakanmu...
Meski hatiku menyayangimu...
Ku berani membutuhkanmu...
ku harus merelakanmu...

Rindu maafkanlah aku buatmu menjadi bisu...
Yang dapat memahamimu tak dapat kusaksikan...
Ternyata dirinyalah yang sanggup menyayangimu...
Bukanlah diriku...
-Kembali Ke Reff-
Ku harus merelakanmu...

(Samsons-Bukan Diriku)

"Kisah Tak Sempurna"
Aku memang tak berhati besar...
untuk menyadari hatimu disana...
Aku memang tak berlapang dada..
Untuk menyadari kau bukan miliku lagi...
Dengar dengarkan aku...
Aku akan bertahan sampai kapanpun...
Sampai kapanpun owoo..

Reff: Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu..
Musnahilah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita kenang...
Andai aku dapat merelakan...
Setiap kepingan ukiran kenangan indah andai...
Aku dapat menjalani setiap detik kan waktu mendatang
namun..
Dengar dengarkan aku aku akan bertahan sampai kapanpun...
Sampai kapanpun owoo...
Reff 2:Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu..
Musnahilah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita kenang...
Woo uwoo...
Dengar dengarkan aku ...
Aku akan bertahan sampai kapanpun..
Sampai kapanpun owoo...
Reff 3:Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu...
Musnahilah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita kenang...
Kenang...
Kenang uuu...
Kisah yang tak sempurna untuk kita kenang...

(Samsons-Kisah tak sempurna)

"Diatas tadi khusus buat semua juga gue yang belum lupakan masa lalu"Ujar Gue



****


kamis, 26 november 2014
Pukul 05.20 wib
gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, abis mandi gue langsung masuk kamar dan berpakaian, abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi, abis itu kemudian gue naik tangga menuju lantai tiga, dan selesai nyampe dikelas kemudian mata kuliah pertama character building dimulai
***
pukul 09.00 Wib
selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas, dan selesai makan siang kemudian dimulai lagi mata kuliah kedua yakni bahasa inggris.
***
Pukul 13.30 wib
selesai mata kuliah kedua kemudian gue siap-siap untuk pulang
***
Pukul 14.30 wib
sesampainya dirumah, dan selesai menaruh semuanya, kemudian gue ganti baju, abis itu kemudian gue makan siang, sambil nonton FTV Sinema Pintu Tobat Siang Di Indosiar judulnya:''Anak Jalanan ditelantarkan orang kaya"dibintangi Oleh Karina Nadilla Dan Nicky Tirtadjaja alias Nicky Tirta aktor juga suami dari model terkenal Liza Elly Purnamasari alias Liza Elly, gue nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian, kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue ngerjain tugas dari kampus sambil nonton acara Ini Talkshow di NET TV Dipandu oleh Sule, Andre Taulany, Maya Septha Setiono alias Maya Septha Aktris juga komedian Yurike Prastika, Personil Girlband JKT 48 Yakni Haruka, H.Bolot dan Sas Widjanarko alias Mang Saswi, menampilkan bintang tamu Adera Ega, Nowela Idol, Dan Kimberly Rider.
***
Pukul 21.00 Wib
selesai ngerjain tugas dari kampus dan acara ini talkshow udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu selesai dikeringkan pake handuk,kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"HIDUP INI BAK SEPERTI BUNGA TERAKHIR DAN PERAHU KERTAS DIMANA BUNGA TERAKHIR MENJADI SATU KENANGAN YANG TERINDAH DAN PERAHU KERTAS AKAN MELAJU MEMBAWA SURAT CINTA PADA SEORANG YANG DITUJU, ENTAH KENAPA RASANYA HARU BIRU DAN SEPI, KENANGAN DAN MASA LALU KEMBALI DATANG MENYAPA DAN MENGHAMPIRI, SEMUA ITU YANG TERLUPAKAN KEMBALI DATANG, RASA DAN KEBAHAGIAAN KEMBALI DATANG KEMBALI MENYAPA AKU DAN KALIAN SEDANG BERAKTIVITAS, INGIN BERBICARA TAPI SULIT MENGUNGKAPKANNYA, INGIN MENJAGA PERASAAN INI TETAPI SULIT DIKONTROL, CEMOOH KEMBALI DATANG MENYAPAKU SAAT AKU SEDANG BERBAHAGIA, TETAPI YANG TERPENTING BAGIKU ADALAH AKU BISA LEWATI UJIAN, TANTANGAN DAN COBAAN BAIK RINGAN MAUPUN BERAT HARUS AKU LEWATI DENGAN PENUH KETABAHAN, BUATKU SEKARANG ADALAH BANGKIT UNTUK JADI ORANG LEBIH BAIK, JATUH BANGUN SUDAH BIASA, TETAPI KITA HARUS MENATA HIDUP LEBIH BAIK DAN JAUH LEBIH SEMANGAT APAPUN YANG TERJADI, TERIMA KASIH"UJAR GUE PEDIH KEMUDIAN TERSENYUM :)

"PERAHU KERTAS"
PERAHU KERTAS KU KAN MELAJU...
MEMBAWA SURAT CINTA BAGIMU...
KATA KATA YANG SEDIKIT GILA TAPI INI ADANYA...
PERAHU KERTAS MENGINGATKANKU ...
BETAPA AJAIB HIDUP INI...
MENCARI CARI TAMBATAN HATI KAU SAHABATKU SENDIRI...
HIDUPKAN LAGI MIMPI MIMPI CITA CITA CITA CITA...
YANG LAMA KUPENDAM SENDIRI...
BERDUA KU BISA PERCAYA...

REFF: KU BAHAGIA KAU TELAH TERLAHIR DIDUNIA...
DAN KAU ADA DI ANTARA MILIARAN MANUSIA YANG KU BISA...
DENGAN RADARKU MENEMUKANMU...
HUU..HOO...

TIADA LAGI YANG MAMPU BERDIRI...
HALANGI RASAKU CINTAKU PADAMU...

-KEMBALI KE REFF -

REFF 2: OH BAHAGIA KAU TELAH TERLAHIR DIDUNIA...
DAN KAU ADA DIANTARA MILIARAN MANUSIA DAN KU BISA...
DENGAN RADARKU MENEMUKANMU...

( MAUDY AYUNDA- PERAHU KERTAS)

"LAGU INI PERNAH DINYANYIKAN OLEH BEBI ROMEO, SEKARANG DINYANYIKAN KEMBALI OLEH AFGAN"

"BUNGA TERAKHIR"

KAULAH YANG PERTAMA MENJALIN CINTA...
TINGGALAH KENANGAN...
BERAKHIR LEWAT BUNGA SELURUH CINTAKU UNTUKNYA...

REFF: BUNGA TERAKHIR MENJADI SATU KENANGAN YANG TERSIMPAN...
SEBAGAI SATU TANDA CINTA UNTUKNYA...
BUNGA TERAKHIR MENJADI SATU KENANGAN YANG TERSIMPAN...
TAKKAN PERNAH HILANG TUK SELAMANYA...

KAULAH YANG PERTAMA MENJALIN CINTA TINGGALAH KENANGAN...
BERAKHIR LEWAT BUNGA SELURUH CINTAKU UNTUKNYA...

-KEMBALI KE REFF-

BETAPA CINTA INI SUNGGUH BERARTI HANYALAH KENANGAN...
SELAMAT TINGGAL KASIH KU TELAH PERGI TUK SLAMANYA HOOUWO....

-KEMBALI KE REFF-

( AFGAN - BUNGA TERAKHIR)

-SELESAI-


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar