Senin, 10 November 2014

Cinta Lama Datang Lagi

                                                     (Tatjana Saphira-Aktris Film)
                                                         (Sarah Vitradini-Penulis)
***


Selasa, 1 Desember 2014

Pukul 05.20 Wib
gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi,selesai itu gue kemudian masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu kemudian gue berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi kampus, abis itu kemudian gue naik tangga ke lantai tiga, abis itu gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah bahasa indonesia
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue ke perpustakaan buat nulis disini abis dari perpustakaan kemudian gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah pengantar ilmu komunikasi
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu kemudian gue siap-siap menuju pulang
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah dan selesai menaruh semuanya kemudian gue ganti baju,abis itu gue makan siang, selesai makan siang kemudian gue nonton FTVSiang Di SCTV Judulnya Upik Abu Cinderella Dibintangi Adipati Dolken, Dinda Hauw, Yudha Fajrin Dan Marsha Natika.
***
Pukul 16.00 Wib
Abis laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi sambil baca buku rectoverso karya Dewi Lestari.
***
Pukul 18.00 Wib
selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, abis itu gue ngerjain tugas dari kampus
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"JUJUR, HARI INI GUE LAGI-LAGI DAPET COBAAN TERDAHSYAT SEPANJANG HARI INI, SEMUA ORANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DAN ORANG LAIN YANG BERPENGHASILAN DAN MEMILIKI JABATAN TINGGI, SEBUAH REVOLUSI MENGHARUSKAN KITA UNTUK BERUBAH UNTUK JADI ORANG YANG LEBIH BAIK, SEBUAH KENIKMATAN UNTUK KITA BERUBAH JADI ORANG YANG LEBIH POSITIF DAN LEBIH MEMAKNAI APA ITU JALAN HIDUP YANG SESUNGGUHNYA,  MUNGKIN HARI INI DAN KEMARIN GUE DI JUDGE BANYAK ORANG KARNA SEMUA YANG ADA DISINI, DIMANAPUN DAN KAPANPUN, SEMUA ITU MENJADIKAN KITA SEBAGAI MANUSIA YANG HARUS MEMILIKI IDENTITAS, JATI DIRI DAN MENUJU PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK LAGI, SEMUA ITU BUTUH PERJUANGAN, DOA, USAHA DAN PENGORBANAN BESAR UNTUK MENCAPAI TARAF HIDUP DAN KESEMPURNAAN LEBIH BAIK, MATA HATI REFORMASI BERKATA KITA ANAK MUDA INDONESIA HIDUPNYA HARUS LEBIH BAIK, JANGAN CUMAN NGOMONG DAN UPDATE DIMANA-MANA, TUNJUKKAN PADA MEREKA BAHWA APA YANG KAU IMPIKAN ITU ADALAH LAYAK DAN PATUT UNTUK DIPERJUANGKAN, JANGAN MAU KALAH SAMA YANG LAIN, TERIMA KASIH ATAS KUASA TUHAN, DAN MAJU TERUS PANTANG YANG NAMANYA MUNDUR, JATUH DAN BANGUN SUDAH BIASA, YANG PENTING KITA INDONESIA HARUS TETAP JAYA DAN ABADI SAMPAI MAUT MEMISAHKAN, TERIMA KASIH"UJAR GUE
           
"spesial buat semua yang ngalamin separuh aku dirimu"ujar gue

"Separuh Aku"
Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali...
kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani...
aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu...
aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia...

Reff:dengarlah aku suara hati ini memanggil namamu...
karna separuh aku dirimu...

ku ada disini pahamilah kau tak pernah sendiri...
karna aku selalu didekatmu saat engkau terjatuh...
aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu...
aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia...
-kembali ke reff-
bridge: owoo...ooo...

Reff 3: Dengarlah aku, suara hati ini memanggil namamu...
karna separuh aku menyentuh laramu ....
semua lukamu tlah menjadi milikku...
karna separuh aku dirimu...

( Band Noah - Separuh Aku)

"Spesial buat gue dan buat semua yang bilang KKSK (Karena ku sayang kamu)"Ujar Gue
" Karena ku sayang kamu"
Seandainya kau ada disini denganku...
mungkin ku tak sendiri...
bayanganmu yang selalu menemaniku...
hiasi malam sepiku...
kuingin bersama dirimu...

Reff: ku tak akan pernah berpaling darimu...
walau kini kau jauh dariku...
kan slalu kunanti karna ku sayang kamu...

Adakah rindu dihatimu...
seperti rindu yang kurasa...
sanggupkah ku terus terlena...
tanpamu disisiku ku kan slalu menantimu...

( Band DYGTA - Karena Ku Sayang Kamu)

"Aku Percaya Kamu"
Aku percaya kamu...
hidup ini takkan berarti tanpa kau disisiku...
aku percaya kamu...
melebihi apa yang orang katakan kepadaku...
aku percaya kamu...
kau takkan pernah berhenti tuk selalu mencintaiku...

Reff: yang ku tahu kau slalu sejukan hatiku...
yang ku tahu kau slalu ada disaatku membutuhkanmu...
kau selalu ada disaat ku rapuh....

aku percaya kamu...
hidup ini takkan berarti takkan berarti tanpa kau disisiku...
aku percaya kamu...
melebihi apa yang orang katakan kepadaku...
aku percaya kamu oo...
kau takkan pernah berhenti tuk selalu mencintaiku...

-kembali ke reff-

Woohoo..oohoo ohoo...

-Kembali ke  reff-

Coda: disaatku rapuh...
disaatku jatuh...

( Band D'Masiv - Aku Percaya Kamu)

"Khusus buat semua yang tak bisa memiliki"ujar gue
" Tak bisa memiliki"
Bila waktuku tersisa...
untuk slalu disisi ku jaga hatimu...
aku kan slalu mencoba berikan yang terbaik untuk kau miliki....
tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

Reff: Aku tak bisa memiliki menjaga cintamu...
walau sesungguhnya hatiku mencintaimu memilikimu...
ku tak ingin kau terluka mencintai aku...
hapuslah air matamu lupakan aku...

dan ini dibatas asaku...
hanya ingin kau bahagia jalani hidupmu...
aku kan slalu mencoba berikan yang terbaik untuk kau miliki...
tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

-kembali ke reff -

Bridge: Tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

-Kembali ke reff-
Wooo...woohoo...

( Band DYGTA - Tak bisa memiliki)

" Jangan lupa tonton film Assalamualaikum Beijing Mulai Tayang 30 Desember 2014 Di seluruh bioskop kesayangan anda, diadaptasi dari novel fenomenal karya Asma Nadia (Penulis Novel Emak Ingin Naik Haji, Catatan Hati Seorang Istri Dan Aisyah Putri Hijab In Love) Dibintangi Oleh Revalina S. Temat, Morgan Oey, Laudya Chintya Bella, Dedi Mahendra Desta, Ibnu Jamil Dan Aktris senior Indonesia Yakni Jajang C.Noer, Jangan lupa nonton ya filmnya seru dan haru,Oke"Ujar Gue

 
                                    ( Teaser Film"Assalamualaikum Beijing")
                                    ( Poster Film "Assalamualaikum Beijing")


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar