Rabu, 26 November 2014

Sephia Part 2 :Gadis Mencari Cinta ☺♥

                                             (Sarah Vitradini - Penulis)
" Tak Ada Logika"
Karna aku tak tahu kau sudah ada yang punya...
dan engkau bisikan cinta ku tau engkau berdusta...
namun ku tak mau mengerti selama kau masih bersamaku...
karna ku suka ku butuh cinta yang pernah hilang dariku...

Reff: Cinta ini kadang kadang tak ada logika...
seisi semua hasrat dalam hati...
tak hanya ingin dapat memiliki...
dirimu hanya untuk sesaat...

bukannya aku tak tahu kau sudah ada yang punya...
ternyata kau bisikan cintamu padaku ku tau engkau berdusta...

Reff 2: Cinta ini kadang kadang tak ada logika...
seisi semua hasrat dalam hati...
tak hanya ingin dapat memiliki...
dirimu hanya untuk sesaat...

Yeewoo...wouwowouiyeyeyeye...

Reff 3: Cinta ini kadang kadang tak ada logika...
seisi semua hasrat dalam hati....
tak hanya ingin dapat memiliki...
dirimu hanya untuk sesaat...

kadang kadang tak ada logika...
seisi semua hasrat dalam hati...
tak hanya ingin dapat memiliki...
dirimu hanya untuk sesaat...

( Agnes Monica - Tak Ada Logika)

"Jangan Cintai Aku Apa Adanya"
Tak sulit mendapatkan mu
Karena sejak lama kau pun mengincarku
Tak perlu lama-lama
Tak perlu banyak tenaga
Ini terasa mudah
Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah bila ku salah
Engkau selalu memuji apapun hasil tanganku
Yang tidak jarang payah
Reff:
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan
Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan
Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah bila ku salah
Engkau selalu memuji apapun hasil tanganku
Yang tidak jarang payah
Reff:
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan
Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan
Aku ingin lama jadi petamu
aku ingin jadi jagoan mu
Reff: 2x
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan
Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan

( Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya)


***
Sabtu, 11 Desember 2014
Pukul 08.00 Wib 
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton televisi acara musik INBOX Dipandu 3 Semprul ( Andika, Gading, Narji), Raffael Landry Tanubrata alias Raffael Tan, Rangga Dewamoela Soekarta alias Rangga Moela, Dan Enzy Storia Leovarisa, menampilkan bintang tamu grup band D'Bagindas dan Dadali,  serta penyanyi dangdut Cita Citata yang sedang mempromosikan singel keduanya berjudul Goyang Dumang, selesai itu Chef Aiko menantang ketiga bintang tamu yakni Audi Marissa, Cita Citata Dan Christie Colondam untuk masak, abis itu ketujuh presenter inbox pun menutup acara.
***
pukul 09.00 wib
selesai nonton box kemudian dilanjut lagi oleh infotainment hot shot dipandu oleh Jenny tan sedang membahas isu dan fenomena menarik yang akan dibahas di hot shot seperti kedekatan desainer dan artis Ivan Gunawan dengan Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting - Ting sudah mendapat restu dari kedua orang tua ayu ting-ting dan masih banyak berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Usai nonton infotainment Hot shot kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cintaku Bersemi Di Tukang Jamu Dibintangi Larasati Nugroho dan Christ Laurent, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
selesai nonton ftv,kemudian dilanjut lagi oleh Liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang isu penurunan harga bahan bakar minyak bersubsidi di sejumlah daerah dan masih banyak lagi berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 wib
selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang abis itu kemudian gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Putih Abu-Abu Di SCTV kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian gue kembali nonton televisi selesai nonton liputan 6 petang kemudian dilanjut oleh Bidadari takut jatuh cinta dibintangi Umay Shahab, Endy Arfian, Sharon Sahertian, Gritte Agatha, Chantiq Shagerly, Asty Ananta, Mpok Atiek, Tedi Syach,Sinta Bachir, dan masih banyak lagi, gue nonton sinetron itu.
***
Pukul 18.00 wib
selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue baca buku sambil nonton Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai nonton tv, dan baca buku udah selesai kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka setelah itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua kejadian demi kejadian yang pernah gue alamin dan gue berkata sebelum tidur:" BANYAK ORANG YANG INGIN KEMBALI MENJATUHKAN ORANG YANG DERAJAT TINGGI DENGAN CARA APAPUN, TERMASUK MEMFITNAH, MENGEJEK, MENCEMOOH DAN MENUDUH KITA DALAM HAL APAPUN, DAN MEMBUAT KITA KEMBALI DOWN, TAPI HARI INI AKU DAN KALIAN  DAPAT PAHALA BESAR DARI ALLAH SWT KARNA DARI SINILAH DOA DARI MEREKA DIPANJATKAN OLEH KITA SUPAYA KITA KELAK BISA JADI ORANG LEBIH BAIK, MUNGKIN SEMUA ORANG UDAH JIJIK DAN MINUS LIAT GUE, TETAPI SEMUA ITU ADA HIKMAH DIDALAMNYA YANG DAPAT DIJADIKAN PELAJARAN,  TERIMA KASIH SEMUANYA KARNA TELAH MEMBERIKAN KEPERCAYAAN BARU UNTUKKU TERUS MAJU, SEKALI LAGI TERIMA KASIH KARNA KALIAN YANG BUAT HIDUP INI BERHARGA, SEKALI LAGI TERIMA KASIH"UJAR GUE

"Khusus buat temen- temen TK Gue yang ingin bernostalgia dengan lagu ini" ujar gue

"Sahabat Sejati"
Sahabat sejatiku hilang tiada dari ingatanku...
dihari kita saling berbagi...
dengan kotak sejuta mimpi aku datang menghampirimu...
kuperlihatkan semua hartaku...
kita slalu berpendapat kita ini yang terhebat...
kesombongan dipaksa budaya indah...
aku raja kau pun raja aku hitam kau pun hitam...
tapi teman mimpi dari sekedar materi...

Reff: Berputarku jangan pernah lepaskan...
bila ku mulai terbang lelah kau bersinar...
kalo misalnya ku jangan pernah lepaskan...
bilaku mulai terbang terbang meninggalkanmu...

ku slalu menekanmu aku slalu menyanjungmu...
aku dan kamu jarang abadi...
ini bermain bersama kita luapkan segalanya...
mereka semua kita merdeka....

Reff 2: berputarku jangan pernah lepaskan..
bila ku mulai terbang lelah kau bersinar...
kalo misalnya ku jangan pernah lepaskan...
bila ku mulai terbang terbang meninggalkanmu...
wohohoo...wohowoo...

Tak pernah kita pikirkan untuk perjalanan ini...
tak usah kita pikirkan untuk perjalanan ini...
dan teruslah kita pikirkan untuk perjalanan ini wooho...
woohoo ooo...
woowoowohohoo woohoo hooho...
wouwo wouwoho yeeeiihii yeiiyehe...

(Sheila On 7- Sahabat Sejati)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar