Senin, 03 November 2014

SEPERTI BINTANG ♥♥☺☺♥♥

                                                             ( Valerina Daniel-Model dan Presenter)
                                                    (Senandung Nacita, Pembawa Acara Berita
                                                        Pernah terlibat di film ketika, anak Dedi Mizwar
                                                             Dan Menantu Aktris senior Leni Marlina-
                                                          Pembawa acara berita Liputan 6 siang)
***
Sabtu, 28 November 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, selesai sarapan pagi gue nonton infotainment Intens yang dipandu oleh Mila Rahmawati sedang meliput kegiatan Verrel Bramasta anak Artis dan Anggota DPR Vena Melinda, Yang lagi menjalani syuting sinetron unggulan RCTI Judulnya Hijab In Love diadaptasi dari novel berjudul Aisyah Putri : Hijab In Love Karya Asma Nadia Penulis Novel Catatan Hati Seorang Istri,Kemudian setelah itu mereka meliput kegiatan penyanyi dangdut Dewi Murya Agung alias Dewi Persik mulai dari ke tempat fitness pribadinya sampai ke lokasi syuting sebuah acara di stasiun televisi swasta,selesai itu mila rahmawati menutup acara.
“Pemirsa, sekian dulu perjumpaan kita kali ini, saya mila rahmawati saksikan terus Intens setiap hari pukul 8 pagi hanya di RCTI Sampai jumpa”ujar mila rahmawati
          ****
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara intens, kemudian dilanjut lagi oleh acara musik dahsyat yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya Sugeng alias Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Wahyudi alias Denny”Cagur”,Nagita Slavina,Maria, Dan DJ Una, menampilkan bintang tamu Cita citata yang menyanyikan lagu sakitnya tuh disini, dan band D’masiv sedang mempromosikan singel barunya
     ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara dahsyat, kemudian dilanjut lagi oleh acara Silet yang dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas isu yang akan dikupas secara hangat hanya di setajam silet.
           ***
Pukul 12.10 Wib
Selesai nonton acara silet, kemudian dilanjut lagi oleh acara berita seputar indonesia siang dipandu oleh Isyana Bagoes Oka sedang membahas tentang berbagai keanekaragaman berita yang akan dibahas hanya di seputar indonesia siang selengkapnya.
       ***
Pukul 13.30 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian acara seputar indonesia siang udah abis, kemudian dilanjut lagi oleh Sinema Siang RCTI Judulnya Home Alone dibintangi oleh Aktor Cilik yang sekarang menjelma jadi Aktor Tampan Macaulay Culkin dan masih banyak lagi, gue bersama keluarga nonton FTV Itu.
   ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian gue bersama keluarga kembali menonton acara berita di Metro TV.
       ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai itu gue laksanakan sholat isya, abis itu gue kembali baca buku sambil nonton The Blusukan di Trans TV Dipandu Oleh Raffi Ahmad, Denny”Cagur”,Billy Syahputra, Nunung,Parto,Wendy”Cagur”, Dan Produser acara televisiThe Blusukan yakni Pak’Yanto, membahas dan langsung blusukan ke acara-acara besar seperti kawinan,pesta ulang tahun dan masih banyak lagi, juga menampilkan orang terdekat dari dua presenter acara televisi the blusukan yakni Nagita Slavina (Istri Raffi Ahmad) Dan Istri Dari Denny”Cagur”
     ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai nonton the blusukan, kemudian baca buku dan jalan-jalan udah selesai, kemudian gue ke kamar mandi seperti biasa, abis dari kamar mandi kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil pedih:”JUJUR, GUE MERASA JENUH DAN BOSAN DISINI,BOSAN AKU DENGAN HIDUP INI,BENCI BILA KU INGAT DIRIMU!!BOSAN DAN JENUH TERHADAP SEMUA INI, GUE MERASA SEMUA TAK SAYANG DAN TAK PEDULI GUE LAGI, APA MUNGKIN GUE SEDANG EMOSI MENDENGAR KICAUAN SEMUA INI DAN LUAR, BOSAN AKU DENGAN PENAT DAN HANYA SAJA KAU PEKA, SEPERTI BERJELAGA JIKA KU SENDIRI, ORANG SUSAH DAN ORANG SENANG ITU SEMUA BUTUH PROSES,GUE MASIH INGAT PERKATAAN DEMI PERKATAAN YANG KEMBALI MEMBUAT GUE JATUH LAGI, AKU TAK BUTUH DIPERHATIKAN KARNA TULISAN, YANG AKU BUTUHKAN ADALAH USAHA, SEMANGAT DAN KERJA KERAS, YANG TERPENTING BAGIKU ADALAH AKU DAN SEMUA BISA HIDUP JAUH LEBIH BAIK LAGI,AKU TAHU AKU UDAH GAK TAHAN LAGI, TAPI YANG TERPENTING BUATKU ADALAH HIDUP LEBIH BAIK, TERIMA KASIH”UJAR GUE
“Khusus buat semua yang udah jadian sama terdekat”ujar gue
“Jadikan Aku Pacarmu”
Belai harum ditaman…
Bias makna yang terpendam…
Elas tunggak harapan…
Belai indah matamu…
Teman mimpi tanpa temu…
Bias harta yang temu yeehe…
Yehee..wohoyehe…
Kini dibawa tunggu…
Untuk puitiskan sayang untuk katakan cinta…
Reff: Jadikanlah aku pacarmu dan kuberi kisah indahmu..
Jadikanlah aku pacarmu ini dia kisahku…

Kini dibawa tunggu untuk puitiskan sayang untuk katakan cinta…
Jangan pernah lari dariku jangan engkau lupakan aku…
Jangan pernah lari dariku,jangan kau lupakan aku….

-Kembali Ke Reff-

(Sheila On 7- Jadikan Aku Pacarmu)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar