Selasa, 18 November 2014

KATA HATI

Sabtu, 5 Desember 2014
Pukul 08.00 Wib
gue bangun dan kemudian gue kekamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian gue nonton DVD Film The Raid 2 Berandal berdua bareng adik gue, sebuah film karya Gareth Evans, dibintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, Oka Antara, Hengki Solaiman Dan Vikha Effendy Serta Penampilan khusus Yakni Zack Lee Aktor juga Suami Penyanyi Dan Artis Naffa Urbach,kemudian gue nonton film itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton the raid kemudian gue pamitan sama bokap karna ia mau brangkat kerja, selesai itu gue kembali nonton acara musik Dahsyat.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton dahsyat kemudian dilanjut oleh acara infotainment SILET Dipandu oleh Zeda Salim, sedang membahas tentang fenomena yang terjadi sepanjang tahun 2014, 30 menit acara itu abis dilanjut lagi oleh acara seputar indonesia siang dipandu oleh Inne Sudjono, sedang membahas tentang insiden tanah longsor yang terjadi di sebuah kota maluku, jawa tengah akibatnya puluhan rumah rusak parah dan 5 korban tertimbun tanah longsor harus segera dievakuasi.
***
Pukul 13.00 Wib
selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang, selesai itu gue kembali masuk kamar selain baca buku gue rebahan dikasur dan gue merenung dan berfikir sambil keluarkan semua yang ada di dalam hati dan pikiran yang menumpuk dari beberapa hari yang lalu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue duduk diruang tamu sambil melihat suasana rumah dan melihat cahaya matahari untuk mendapatkan inspirasi dalam tulisan.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai itu kemudian gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue keluar rumah sambil melihat bintang yang sedang bersinar diatas dimalam hari.
***
Pukul 21.00 Wib
Abis liat bintang, kemudian gue kembali masuk ke dalam rumah, selesai dari kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, selesai itu gue masuk kamar dan abis baca buku gue naik ke kasur dan gue tidur sama kakak gue.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata sebelum tidur sambil berlinang air mata  pedih dan abis itu terpancarlah senyum kebahagiaan:"HIDUP ITU KADANG-KADANG GAK ENAK, KADANG SEMUA SEPERTI KORBAN PELECEHAN DAN KORBAN KEKERASAN TERMASUK GUE MASUK DALAM SEMUA ITU, GUE TAHU SEMUA ORANG PUNYA HAK BUAT MELAWAN ORANG YANG MEMPERLAKUKAN KITA DAN BERKATA YANG TAK MASUK AKAL TENTANG GUE DAN TENTANG KALIAN DENGAN SEMENA-MENA, SEMUA ITU BERAKHIR PAHIT DAN TRAGIS, TETAPI APAKAH DENGAN MELAWAN MAKA ORANG ITU AKAN SADAR?TIDAK JUSTRU MALAH MAKIN JADI, SEBAIKNYA KITA DIAMKAN TERLEBIH DAHULU SAMPAI SEMUA ITU MEREDA, BANYAK ORANG YANG MENYELESAIKAN MASALAH TERSEBUT DENGAN SEJUMLAH UANG DAN MAU DIPERLAKUKAN APAPUN DEMI KEBUTUHAN EKONOMI YANG TADINYA PAS-PASAN BERUBAH JADI KENAIKAN YANG TINGGI DAN DRASTIS, TAPI APAKAH DENGAN UANG BISA MENYELESAIKAN MASALAH? TIDAK, UANG TIDAK BISA MENYELESAIKAN MASALAH APALAGI ORANG -ORANG TERDEKAT KITA SEPERTI DIRUMAH DIBERIKAN SEJUMLAH HARTA DAN MEMBUJUK KITA MENIKAH DENGAN DIA, PADAHAL KITA GAK CINTA YANG KITA CINTAI ADALAH ORANG TAMPAN DAN SIAP DENGAN SEGALA SITUASI DAN KONDISI YANG TERJADI, CARI PACAR ITU JANGAN KEREN, YANG STANDARD AJALAH SERTA JANGAN DINILAI DARI WAJAH DAN SIKAP LUARNYA, TAPI KITA JUGA LIAT DALAMNYA KAYAK APA, YANG PENTING BAGI GUE ADALAH BANGKIT DAN JADI ORANG LEBIH BAIK LAGI, BANYAK YANG BILANG GUE NGESELIN DAN SONGONG DIMANA-MANA ENTAH DI SOSIAL MEDIA FACEBOOK,TWITTER, BLOG DAN LAINNYA KALO DARI DALAMNYA, TAPI DARI LUARNYA ADALAH GUE ORANG SEDERHANA, DAN MUDAH BERBAUR DAN BERTEMAN SAMA SIAPAPUN ASALKAN POSITIF MENGARAHKAN GUE DAN SELAGI MASIH BISA,  KALO GAK BISA GUE JALAN SENDIRI, CHAIRIL ANWAR PERNAH BILANG AKU INI BINATANG JALANG DARI KUMPULAN YANG TERBUANG, KALO TIKA PUTRI DALAM FILM 'QUEEN BEE" BILANG ADALAH KITA DARI GENERASI MUDA YANG APATIS, SALAH, KITA DARI GENERASI MUDA BERASAL DARI KALANGAN ANAK MANJA YANG KERJAAN NYA CUMAN MINTA, MAU BRAPA LAMA LAGI KITA KAYAK GINI, MAU BRAPA LAMA LAGI KITA MARAH KARNA GURU GAK BENAR NGAJAR, ATAU MAU PINDAH KE NEGARA LAIN KARNA INDONESIA GAK SESUAI DENGAN NEGARA IDAMAN LO, COBA LO BAYANGIN DAN PIKIR, KITA HIDUP DI TAHUN 1945 FASILITAS YANG DULU MEREKA PUNYA BELOM BISA MEREKA KITA MILIKI SEKARANG, JADI SEKARANG KUNCINYA ADALAH SELAGI POSITIF, ENERGI INI HARUS KITA GENGGAM DAN BERSATU PADU MENJADI SEMANGAT PADU, SEMENTARA GUE BILANG ANAK MUDA INDONESIA HARUS BANGKIT DAN KALO KALIAN BERPRESTASI BUKTIKAN SAMPE KE UJUNG DUNIA, BUNG KARNO BERKATA BERILAH AKU SEPULUH PEMUDA, AGAR MEREKA MERAIH CITA-CITA DAN MENJUNJUNG TINGGI DUNIA, DAN INDONESIA TERKENAL DENGAN NEGARA MARITIM DAN KEPULAUAN SERIBU, HARUS BANGKIT, KATA GUE GENERASI MUDA ADALAH SALAH SATU KUNCI YANG DICARI OLEH PERWAKILAN DAERAH DAN NEGARA-NEGARA LAIN UNTUK DIJADIKAN PEMIMPIN, CONTOHNYA SAJA PRESIDEN AMERIKA SERIKAT BARRACK HUSEIN OBAMA ALIAS BARRACK OBAMA YANG DULUNYA SEMPAT TINGGAL DI INDONESIA, KINI IA TELAH SUKSES MENJADI PRESIDEN AMERIKA SERIKAT, BAPAK JOKO WIDODO DULUNYA HIDUP SUSAH SEKARANG IA TERPILIH MENJADI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA KE-7 JUGA WAKILNYA, ITU BUKAN KARENA PRESTASI, USAHA, KERJA KERAS, MELAINKAN KARNA PENDIDIKAN TINGGI,AKU DAN KALIAN SEBAGAI GENERASI MUDA JANGAN MAU KALAH, BELAJARLAH SAMPAI MENDAPAT NILAI BAGUS DAN SEMPURNA, JANGAN SEENAKNYA BAK SEPERTI BOS YANG DICAP SEPERTI PRIMADONA DIMANAPUN SEPERTI AKU, BANYAK ORANG YANG MENJATUHKAN AKU KARNA ITU, TETAPI AKU BANGKIT DAN BELAJAR LEBIH BAIK LAGI, JIKA SEDANG KENA MUSIBAH SALAH SATU KAWAN , MEREKA DAN TEMAN KITA, BANTULAH SELAGI MASIH POSITIF, TERIMA KASIH YA ALLAH AKHIRNYA AKU BISA LEWATI SEMUA INI DENGAN BAIK, MUKJIZAT DARIMU TAKKAN KULUPAKAN SEUMUR HIDUPKU, SEKALI LAGI TERIMA KASIH"UJAR GUE

''Khusus buat semua yang ngalamin lagi cinta pada pandangan pertama"ujar gue

"Kamu yang kutunggu"

telah ku temukan yang aku impikankamu yang sempurnasegala kekurangan semua kelemahankau jadikan cinta
tanpamu ku tak bisa berjalanmencari cinta sejati tak ku temukandarimu aku bisa merasakankesungguhan hati cinta yang sejati
kamu dikirim Tuhanuntuk melengkapiku tuk jaga hatikukamu hasrat terindah untuk cintakutakkan cemas ku percaya kamu
karena kau jaga tulus cintamuternyata kamu yang ku tunggusegala kekurangan semua kelemahankau jadikan cinta
tanpamu ku tak bisa berjalanmencari cinta sejati tak ku temukandarimu aku bisa merasakankesungguhan hati cinta yang sejati
kamu dikirim Tuhanuntuk melengkapiku tuk jaga hatikukamu hasrat terindah untuk cintakutakkan cemas, ku percaya kamu
karena kau jaga tulus cintamu
( Rossa Feat Afgan - Kamu Yang Kutunggu)
" Khusus buat semua yang sedang menikmati sisa semalam bersama kekasih "ujar gue
"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh band Java jive sekarang dinyanyikan kembali oleh Marcelius Kirana Hamongan Siahaan alias Marcell Siahaan, mantan suami penyanyi, pencipta lagu dan penulis Dewi Lestari sekarang menikah lagi dengan Artis asal Malaysia Bernama Rima Melati Adams"ujar gue
"Sisa Semalam"

Di dalam satu kesempatanSuasana yang sungguh menggodaKu pintakan pada dirimuUntuk bersamaku
Dan angguk pertanda setuju'Tuk lepaskan seluruh rindumuBersamaku hingga berlaluHasrat yang mengganggu
Dalam sisa semalam bersamamuMencumbu dirimu penuh kemesraan ooh
Ku genggam erat jemarimuKu yakinkan takkan ada kataPerpisahan yang menyakitkanDi antara kita
Reff:Dalam sisa semalam bersamamuMencumbu dirimu penuh kemesraan oohDalam sisa semalam di pelukmuDan ada bahagia menutup cerita ooh
(Sisa semalam)
Ooh sisa semalam bersamamuMencumbu dirimu penuh kemesraan oohdalam (sisa semalam) di pelukmuDan ada bahagia menutup cerita ooh
(Dalam sisa semalam bersamamu)Ooh mencumbu dirimu penuh kemesraan(Dalam sisa semalam) di pelukmuDan ada bahagia menutup cerita ooh

( Marcell - Sisa Semalam)
"Cocok buat gue dan buat semua yang ingin berkata cinta itu adalah anugerah yang terindah"ujar gue
                                                          "Cinta Itu Adalah"

kepak-kepak sayap tampak jauh tuk dipegang
ingin merasakan dan menyentuh lembut bulunya
burung terbang tinggi melayang melintasi awan
aku hanya takjub berharap terbang bersamanya
apalagi yang bisa membuai hatiku
berbunga merasakan rasa bahagia
terilhamilah hidup ini
cinta itu adalah hal terindah yang ku punya
cinta itu adalah segalanya
cintu itu adalah hal terindah yang ku punya
memilikimu adalah segalanya
apakah salah jika aku mengungkapkan
tentang perasaanku kepadamu seperti ini
meski aku tahu sulit untuk memilikimu
tapi apa daya cinta ini meracuniku
cinta itu adalah hal terindah yang ku punya
cinta itu adalah segalanya
cintu itu adalah hal terindah yang ku punya
memilikimu adalah segalanya
cinta itu adalah hal terindah yang ku punya
cinta itu adalah segalanya
cintu itu adalah hal terindah yang ku punya
memilikimu adalah segalanya

cinta itu adalah hal terindah yang ku punya
cinta itu adalah segalanya
cintu itu adalah hal terindah yang ku punya
memilikimu adalah segalanya
memilikimu adalah segalanya
memilikimu adalah segalanya
                                ( Band Kotak Feat Piyu"PADI"
                                   - Cinta Itu Adalah Ost Aku cinta kamu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar