Kamis, 27 November 2014

Gadis Manis Juwita Malam Part 2: Pembawa Kemenangan ☺♥

                                                   ( Rayn Wijaya, Pemeran Kevin Di Film
                                                     "17 Tahun Ke Atas", Pemeran Bembi
                                                      Di Sinetron"Manusia Harimau", Aktor
                                                      Pendatang Baru)
****
Selasa, 13 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dengan badan dibalut dengan handuk kemudian rambut basah abis keramas, kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
        ***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi kampus selesai itu gue naik tangga kelantai tiga, sesampainya disana kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Pendidikan Agama Islam
           ***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali menulis disini, selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Pengantar Ilmu Komunikasi, gue siap mengikuti mata kuliah tersebut.
             ***
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue turun kebawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue siap-siap pulang ke kampus naik sepeda selama 45 menit kalo macet pun bisa 1 jam, gue mengayuh sepeda dengan pelan pernah sih kecelakaan gara-gara ngebut dan terlalu banyak melamun, tetapi sekarang udah gak tuh sekarang gue fokus perhatikan jalan dan jangan memikirkan apapun.
         ***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju abis itu gue makan siang selesai makan siang kemudian gue nonton SineLove Siang Di RCTI Judulnya TemanKondangan.Com Dibintangi Oleh Prisia Nasution Dan Ridwan Ghani kemudian gue nonton FTV Itu.
             ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali menonton televisi sambil baca buku Aerial milik Sitta Karina Rachmidihardja alias Sitta Karina.
     ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, selesai itu kemudian gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue kembali ngerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku  kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata sambil menitikan air mata pedih:" JUJUR, LAGI-LAGI GUE MERASA JENUH DENGAN SEMUA INI, SAMPAH SAMPAH BERSERAKAN KEMBALI MENYAPAKU, DAN LAGI-LAGI SEMUA MENJATUHKAN AKU DAN KALIAN DALAM BENTUK APAPUN, APAKAH AKU MALU YA JELAS MALU, TERNYATA MEREKA YANG BIKIN HIDUPKU HANCUR, BUKAN HANYA ITU TAPI SEMUA YANG BERKAITAN DENGAN SAMPAH TADI BIKIN HANCUR, AKU UDAH MEREBUT SEMUA YANG MEREKA PUNYA, SUSAH DAN SEDIH JIKA DIKEMBALIKAN DALAM URUSAN HIDUP DAN CINTA, AKU TRAUMATIK CINTA KARNA CINTA YANG MEMBUATKU BUTA, KALAU KAU INGIN MEREBUTNYA KEMBALI DARIKU AKU IKHLAS KEMBALIKAN NYA PADAMU, KARNA DIA ADALAH CINTA SEJATI YANG KAU CARI SELAMA INI, AKU LEBIH MEMILIH MENGIKHLASKAN DIA UNTUK KAU, AKU MINTA MAAF JIKA SELAMA INI AKU MENYINDIR KAMU KARNA SEMUA YANG KAU SUKA TENGAH DIREBUT OLEHKU, MAAF JIKA AKU SUDAH BIKIN SUASANA TIDAK ASIK, MAAF JIKA AKU SUDAH MEMBUATNYA RESAH DAN BETE, MAAF JIKA AKU TAK PANTAS DISINI DAN HARUS PERGI, TERIMA KASIH KARENA KAU DAN SEMUA TELAH MEMBULLY DAN MENGUSIK KEHIDUPANKU DAN MEMBUAT AKU TERTEKAN DIMANAPUN DAN KAPANPUN, TERIMA KASIH KARNA SEMUA TELAH MENGIRIMKAN DOA DAN HARAPAN SUPAYA AKU HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH BUAT SEMUA ORANG YANG PERNAH ADA DI HIDUPKU YANG TELAH MEMBERIKAN AKU SUPPORT DAN SEMANGAT BUATKU UNTUK HIDUPYANG JAUH LEBIH BAIK DAN SEMPURNA KARNA BERKAT DIALAH PERTOLONGAN YANG MAHA KUASA AKU BISA BANGKIT DAN KEMBALI HIDUP LAGI JADI MANUSIA BARU YANG LEBIH INDAH DAN LEBIH BAIK, KARNA GADIS MANIS JUWITA MALAM YANG KEDUA ADALAH PEMBAWA KEMENANGAN SETIAP MANUSIA DIMANAPUN DAN KAPANPUN ANDA BERADA DAN SETIAP WAKTU YANG DIBUTUHKAN, TERTEKAN DAN JATUH BANGUN ADALAH PEDOMAN HIDUPKU UNTUK JADI ORANG LEBIH BAIK DAN BELAJAR DARI SEMUA ITU, SEKALI LAGI TERIMA KASIH UNTUK ALLAH DAN TUHAN YANG MAHA ESA KARENA AKU BISA MENGHADAPI SEMUA YANG KAU BERIKAN DIJADIKAN PELAJARAN HIDUP YANG BERARTI BAGI SETIAP INSAN MANUSIA, BAIK MANUSIA NORMAL MAUPUN MANUSIA BARU, AMBIL DAN PETIK HIKMAH DARI KEJADIAN KEMARIN ATAU YANG LALU BIARLAH BERLALU, BIARLAH KITA JALANI DI KEHIDUPAN YANG BERBEDA LAGI TENTUNYA, SEKALI LAGI TERIMA KASIH,GOOD BLESS YOU ALL TUHAN PUN MENYERTAIMU, AMIN YA ROBBAL ALAMIN"UJAR GUE KEMUDIAN APUS AIR MATA DAN KEMBALI TERSENYUM SETELAH LAKUKAN SHOLAT MALAM DAN BERDOA UNTUK KESEHATAN DAN HIDUP LEBIH BAIK , KEMUDIAN GUE KEMBALI TIDUR DENGAN TENANG DAN NYENYAK.

"Spesial buat gue dan buat semua yang sudah dapatkan anugerah terindah yang pernah kumiliki" ujar gue

" Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki"

Melihat tawamu mendengar senandungmu..
terlihat jelas dimataku warna warna indahmu...
menatap langkahmu meratapi kisah hidupmu...
terlihat jelas bahwa hatimu anugrah terindah yang pernah kumiliki...
Sifatmu kan slalu dengar dalam bisikku...
tapi kan khilafku dari bunga yang layu..
saat kau disisiku kembali dunia ceria...
tegaskan bahwa kamu anugrah terindah yang pernah kumiliki...

woowoo...woowooo....
wooowooo...wooo...

Reff: Belai lembut jarimu sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu woo...
belai lembut jarimu sejak tatap wajahmu huhu hangat peluk janjimu...
anugrah terindah yang pernah kumiliki...
woouwoo wooowooho...
woowoho woo...
belai lembut jarimu sejak tatap wajahmu hu...
hangat peluk janjimu woho...
belai lembut jarimu sejak tatap wajahmu huhu hangat peluk janjimu...
anugrah terindah yang pernah kumiliki....

( Sheila On 7 - Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)

"Khusus buat gue dan semua yang sudah baca kata kata gue diatas tadi " ujar gue

"Berhenti Berharap"

Aku tak percaya lagi...
dengan apa yang kau beri...
aku terdampar disini..
tersudut menunggu mati ...
aku tak percaya lagi ...
akan guna matahari...
yang dulu mampu terangi...
sudut gelap hati ini...

aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap...
sampe nanti suatu saat tak ada cinta kudapat...
kenapa ada derita bila bahagia tercipta...
kenapa ada sang hitam bila putih menyenangkan ...
haa...ha..

Reff: Aku pulang tanpa dendam...
ku terima kekalahanmu....
aku pulang tanpa dendam...
kusalutkan kemenanganmu....
wow...

Kau ajarkan aku bahagia...
kau ajarkan aku derita...
kau tunjukkan aku bahagia...
kau tunjukkan aku derita...

Rebahkan kalbumu...
lepaskan perlahan..
kau akan mengerti...
semua...

Aku berhenti berharap....
dan menunggu datang gelap...
sampai nanti suatu saat...
tak ada cinta kudapat...


( Sheila On 7- Berhenti Berharap)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar