Kamis, 13 November 2014

Kamulah Takdirku Part 4 ♥

                                                  (Diandra Paramitha Sastrowardoyo
                                   Alias Dian Sastro,Pemeran Cinta
                                      Di Film"Ada Apa Dengan Cinta",
                                        Pemeran Citra Di Film"Ungu Violet"
                                         Pemeran Raya Di SineTV"Dunia 
                                         Tanpa Koma'',Sudah menikah
                                         dengan pengusaha-Aktris Film
                                              Dan Bintang Iklan)
****
Jumat, 4 Desember 2014
Pukul 08.00 Wib
gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah mulai dari menyapu dan ngepel dan cuci piring kemudian mengelap kaca meja ruang tamu, kaca depan, kaca dekat ruang tamu, kaca rias dan kaca kamar gue serta lap meja makan, serta cuci piring, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue kembali nonton kartun Doraemon The Movie Di RCTI.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton Doraemon The Movie, kemudian dilanjut oleh acara musik Dahsyat Di RCTI Dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Deni"Cagur", Luna Maya, Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra Dan Una Putri Alias DJ Una, menampilkan bintang tamu Bastian Steel berduet bersama Adik Kecilnya, dan Para pemain Sinetron baru Di RCTI Yakni 7 Manusia Harimau, Yakni Samuel Zylgwyn, Boy William, Syahnaz Sadiqah Dan masih banyak lagi, kemudian mereka ditantang oleh 8 Host RCTi Untuk bacakan chart tangga lagu dari 20 sampe 11 minggu ini, selesai itu kemudian Salah satu anggota keluarga Raffi Ahmad yakni Ibunda nya kehilangan dompet yang berisikan barang-barang pribadi, membuat dia bersedih dan semua itu kembali ceria karena hari ini beliau berulang tahun rasa senang dan haru terlihat jelas dari wajah Ibunda Raffi.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara dahsyat, kemudian dilanjut oleh acara infotainment Silet Dipandu Oleh Feni Rose Dan Zeda Salim Sedang membahas tentang Persiapan pernikahan Gracia Indri dengan Keyboardis band Noah Yakni David Kurnia Albert alias David,  mulai dari restu Ibunda Gracia Sampe Foto Preweding yang dilakukan oleh keduanya.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton berita Seputar Indonesia siang, selesai itu dilanjut oleh Film Layar Lebar Siang Judulnya Luntang Lantung Dibintangi Dimas Anggara, Dan Kimberly Ryder, kemudian gue nonton film itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton TV Lagi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue kembali baca buku .
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai bacabuku, kemudian gue ke kamar mandi seperti biasa, abis itu gue langsung masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil mengeluarkan air mata menahan pedih,sakit dan emosi yang dalam:"TERKADANG SEMUA ORANG JENUH DAN BETE SAMA GUE, DAN GUE JUGA ALAMIN HAL YANG SAMA KAYAK MEREKA, HIDUP GUE BANYAK BERKATA SEPERTI JABLAY, BINATANG JALANG, SIMPANAN ORANG LEBIH TUA DAN LAIN-LAIN, TAPI SEMUA ITU MEMBUAT GUE KEMBALI MERENUNG DAN GUE LEBIH SERING MENGHILANG DAN TERKESAN ANEH BUAT MEREKA, MASA-MASA SEKOLAH KEMBALI GUE MENGINGAT CEMOOH DAN BEBERAPA KATA KOTOR YANG MASUK DALAM PIKIRAN GUE, JUJUR, SEMUA ITU SERASA SEPERTI DIJATUHKAN, APA YANG DIKATAKAN MEREKA BENAR, GUE KEMBALI MENJATUHKAN ORANG DENGAN TULISAN INI, DAN BANYAK DIANTARA MEREKA BILANG GUE SUDAHI SEMUA INI DAN MENUTUP AKUN INI, BERAT BUAT GUE
KALO TIDAK MENCURAHKAN SEMUANYA LEWAT INI, DAN MEREKA KEMBALI MENJATUHKAN GUE,MEREKA BERKATA GUE PAYAH TAK BISA LAKUKAN APAPUN, TETAPI DENGAN TULISAN INI DAN MELAKUKAN HAL YANG BERBAU POSITIF MEMBUAT GUE RASANYA SEPERTI GAMPANG UNTUK KEMBALI BANGKIT DAN BUKTIKAN BAHWA AKU BISA,DAN INGIN BERKATA:"MENGAPA, KAU MERASA TAK SENANG DENGAN KEHADIRANKU DISINI DAN KALO TAK SUKA MENDINGAN AKU PERGI KELUAR, MUNGKIN HARI INI KAU MENJELEK-JELEKKAN AKU, TAPI KELAK KAU AKAN MENYESAL JIKA KAU PUNYA ORANG TERDEKAT YANG SAMA SEPERTI AKU, CAMKAN",DAN MASIH BANYAK RASA YANG INGIN AKU KELUARKAN, TAPI AKU HARUS BANGKIT, JATUH BANGUN SUDAH BIASA DAN AKU HARUS LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH KARNA KAU TELAH BERIKAN PAHALA DAN ANUGRAH UNTUKU DAN AKU SUDAH MELEWATINYA DENGAN BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH"UJAR GUE SELESAI APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TIDUR LAGI.

"Untukmu Bunda dimanapun kau berada, terima kasih atas kasih sayang dan pelajaran yang kau berikan padaku wahai bunda"ujar gue


"Bunda"
Ku buka album biru...
penuh debu dan usang...
kupandangi semua gambar diri..
kecil bersih belum ternoda...
pikir ku pun melayang...
dahulu penuh kasih...
teringat semua cerita orang...
tentang riwayatku...
kata mereka diriku selalu dimanja...
kata mereka diriku selalu ditimang...
nada-nada yang indah...
selalu terbuai darinya...
jiwa raga dan seluruh hidup...
tlah kan dia berikan...

Kata mereka diriku slalu dimanja...
kata mereka diriku slalu ditimang...

Reff: ooh bunda ada dan tiada dirimu kan selalu...
ada didalam hatiku...

Kata mereka diriku slalu dimanja...
kata mereka diriku slalu ditimang...

Reff 2: Ooh bunda ada dan tiada dirimu kan selalu...
Ada didalam hatiku...

( Melly Goeslow- Bunda)

"Untukmu ayahku, terima kasih walaupun aku sering mengabaikanmu, dan kau juga cukup berikan nasihat dan motivasi bagiku untuk terus maju, walaupun tengah banyak tantangan dan lainnya yang harus ku hadapi, Sekali Lagi Terima Kasih Ayah,aku takkan melupakanmu dan ini untukmu ayah"ujar gue

"Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)"

Teringat masa kecilkuKau peluk dan kau manjaIndahnya saat ituBuatku melambungDisisimu terngiangHangat nafas segar harum tubuhmuKau tuturkan segala mimpi-mimpiSerta harapanmu
Kau ingin ku menjadiYang terbaik bagimuPatuhi perintahmuJauhkan godaanYang mungkin kulakukanDalam waktuku beranjak dewasaJangan sampai membuatkuTerbelenggu jatuh dan terinjak
Chorus:Tuhan tolonglah sampaikanSejuta sayangku untuknyaKu terus berjanjiTak kan khianati pintanyaAyah dengarlah betapa sesungguhnyaKu mencintaimuKan ku buktikan ku mampu penuhi maumu
Andaikan detik ituKan bergulir kembaliKurindukan suasanaBasuh jiwakuMembahagiakan akuYang haus akan kasih dan sayangmuTuk wujudkan segala sesuatuYang pernah terlewati
La la laaLa la la laa la
Chorus
( ADA Band Feat Gita Gutawa- Yang Terbaik Bagimu ( Jangan Lupakan Ayah)
"Khusus buat siapapun yang udah nonton film Milli&Nathan yang cocok dengan ini dan gue suka dengan lagu ini selain kutemukan penggantinya "ujar gue
"Putih"Putih warnamu cerminan di hati...dan pasti kau teramat sangat berarti...warnamu takkan terganti...kau berikan cinta sampai kau mati...
Reff: Karna kaulah cintaku...kaulah kebangganku...betapa kurasa sangat kehilanganmu...karna kaulah cintaku kebahagiaanku...ajari aku bahagia dan tenang dalam jiwaku...
Putih warnamu cerminan di hati...dan pasti kau teramat sangat berarti...warnamu takkan terganti...kau berikan cinta sampai kau mati....
Reff 2: Karna kaulah cintaku....kaulah kebangaanku...betapa kurasa sangat kehilanganmu,,,karna kaulah cintaku kebahagiaanku...ajari aku bahagia dan tenang dalam jiwaku...
Tak pernah terlintas diriku akan melupakanmu...karena bagi diriku kau cuma satu...betapa kau berikan karna kau cuma satu...Takkan terganti...
Reff 3: Karna kaulah cintaku kaulah kebangaanku...betapa kurasa oh betapa aku kehilangan dirimu...ajari aku bahagia dan tenang dalam jiwaku...
( Winda Viska Ria Alias Winda Viska-Putih Original Soundtrack Film"Milli&Nathan")
"Khusus buat semua yang sudah bangkit dan lupakan masa lalu terutama gue"ujar gue
"Kutemukan Penggantinya"Sebuah kisah tertulis indah dimasa lalu...tak teraba oleh hati siapapun...kesakitanku bertambah pahit...ketika harus aku akui...aku menahan rasa cintaku untukmu...namun kau tetap ada....
Reff: kau hadir dalam bayangan yang tak pernah ku anggap...kau ada didalam bayangan semu...kau merindu dan membuatku jatuh kepadamu..kau menyayangku dan buatku berkata kutemukan penggantinya....
Kesakitanku bertambah pahit...ketika harus aku akui....
Reff 2: kau hadir dalam bayangan yang tak pernah ku anggap...kau ada didalam bayangan semu...kau merindu dan membuatku jatuh kepadamu...kau menyayangku dan buatku berkata kutemukan penggantinya..
Reff 3: Hoo kau hadir dalam bayangan yang tak pernah ku anggap...kau ada didalam bayangan semu...kau merindu dan membuatku jatuh kepadamu...kau menyayangku dan buatku berkata hooo...
Kau hadir dalam bayangan yang tak pernah ku anggap...kau ada didalam bayangan semu...kau merindu dan membuatku jatuh kepadamu...kau menyayangku dan buatku berkata kutemukan penggantinya...kutemukan penggantinya...kutemukaann penggantinya...
(Winda Viska Ria Alias Winda Viska -Kutemukan Penggantinya Original Soundtrack Film"Milli & Nathan")
-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar