Rabu, 05 November 2014

Cintaku Selamanya Part 2

                                                        (Raditya Dika,Penulis)
                                                       (Michelle Ziudith-Aktris)
"Khusus buat gue dan buat semua yang jatuh cinta lagi pada pandangan pertama"ujar gue


“Dia”
Dia hanya dia diduniaku…
Dia hanya dia dimataku…
Dunia terasa telah menghina…
Karna ada dia dihidupku…
Sungguh sebuah tanya yang terindah…
Yeiiye bagaimana dia menempuh sang waktu…
Tak perlu ku bermimpi yang indah…
Karna ada dia dihidupku…

Reff: kuingin dia yang sempurna…
Untuk diriku yang biasa…
Kuingin hatinya kuingin cintanya…
Kuingin semua yang ada pada dirinya..

Kuhanya manusia biasa…
Kudapat untuk ku berubah…
Tuk miliki dia lupa maknanya…
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia….

Wouwoo…
-Kembali Ke Reff-
Untuk dia…untuk dia…

(Hendra samuel simorangkir alias Sammy Simorangkir-Dia)

***
Senin, 30 November 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue langsung mandi,abis mandi gue masuk kamar dan berpakaian,abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi kampus, abis itu kemudian gue naik tangga menuju lantai tiga, sesampainya disana, kemudian gue langsung masuk kelas, abis itu dimulailah mata kuliah pertama yakni bahasa indonesia
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini sekalian baca buku buat nambah inspirasi, abis itu selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah kedua yakni dasar-dasar logika, kemudian gue ikuti mata kuliah tersebut.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar, abis itu gue siap-siap untuk pulang.
***
Pukul 18.00 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju abis itu gue mandi, selesai mandi kemudian gue laksanakan sholat maghrib, abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"HIDUP INI RASANYA SEPERTI JATUH BANGUN DEMI SEBUAH MELEPASNYA,JADI DEWASA DAN MANDIRI MEMANG TAK MUDAH,HARUS ADA PERJUANGAN DAN DOA DIBALIK SEMUA INI,USAHA,KERJA KERAS DAN MENJADI ORANG LEBIH BAIK ITU PERLU,MANUSIA DATANG ATAS NAMA PERASAAN BERUPA CINTA DAN LAIN SEBAGAINYA,TAPI KITA HARUS BERTAHAN HIDUP DITENGAH BADAI DAN ANGIN YANG MENERPA KITA, KARNA KSATRIA PUTRI DAN BINTANG JATUH AKAN SEGERA DATANG, AKU BAK SEPERTI BINATANG JALANG DARI KUMPULAN YANG TERBUANG KATA MEREKA, TETAPI BIARKANLAH SEMUA ITU YANG LALU BIARLAH BERLALU, TERIMA KASIH"UJAR GUE

"Spesial buat gue dan buat semua yang merasa jaga hatiku oleh seseorang"ujar gue
"Jaga Hatiku"
Adakah kau tahu apa yang ku rasaTersiksa ku tak dapat memilikimuTapi tetap akan ku jaga hatikuSampai saatnya cintamu kan berpaling pada diriku
Ku pastikan takkan ada yang mampuMencintaimu seperti dirikuWalau nafas harus terpisah dari ragakuKu tak akan berhenti, ku tak akan menyerah tuk mencintaimu
Sering ku melihat galau di matamuBerada di antara aku dan diaTapi tetap akan ku jaga hatikuSampai saatnya cintamu kan berpaling pada diriku
Ku pastikan takkan ada yang mampuMencintaimu seperti diriku (sepertiku)Walau nafas harus terpisah dari ragakuKu tak akan berhenti, ku tak akan menyerah tuk mencintaimu
Ku hadapi kenyataan kau bersama dengan dirinyaNamun cintaku padamu takkan terkurung oleh waktu selamanya
Ku pastikan takkan ada yang mampuMencintaimu seperti diriku (sepertiku)Walau nafas harus terpisah dari ragakuKu tak akan berhenti, ku tak akan menyerah tuk mencintaimu
(ku pastikan takkan ada yang mampuMencintaimu seperti diriku)Walau nafas harus terpisah dari ragakuKu tak akan berhenti, ku tak akan menyerahTuk mencintaimu, tuk mencintaimu
( Sammy Simorangkir - Jaga Hatiku)
"Jangan lupa Saksikan Film Supernova : Ksatria Putri Dan Bintang Jatuh, Mulai 11 Desember 2014 Di Bioskop -bioskop kesayangan anda semua, dibintangi oleh Herjunot Ali, Raline Shah,Fedi Nuril Dan masih banyak lagi, diadaptasi dari novel best seller judul yang sama karya Dewi Lestari

                                                            (Poster Film Supernova: Ksatria, Putri 
                                                            Dan Bintang Jatuh)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar