Rabu, 19 November 2014

ZAMRUD KHATULISTIWA

                                                        (Verlita Evelyn, Pemeran Maya
                                                          Di sinetron"Cinta Fitri Season 1
                                                            Sampe Season 7, Anak Anggota DPR
                                                            Indah Kurnia, Istri Aktor Ivan Saba
                                                               -Artis Film Dan Artis Sinetron)

***
Minggu, 5 Desember 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai rapihin rumah kemudian gue sarapan pagi, selesai itu gue bersama kakak gue nonton acara Traveller Di ANTV acara yang meliput seorang presenter sedang jalan-jalan keluar negeri, Dipandu Oleh Thata Al Jundiah seorang penulis blogger selain itu ia juga teman kakak gue waktu masih kuliah di UIN Jakarta, kemudian gue sama kakak gue nonton acara itu yang sedang berada di negara Korea Selatan dan Thata Al Jundiah berfoto bareng Salah satu personil boyband Super Junior Dan Juga Aktor Terkenal Yakni Choi Siwon, gue sama kakak gue nonton acara itu sampe abis.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara Traveller, kemudian dilanjut lagi oleh Seputar Obrolan Selebriti dipandu oleh Yuanita Christiani, sedang membahas tentang berbagai fenomena yang terjadi didunia selebriti secara tajam dan hangat hanya di seputar obrolan selebriti.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai nonton seputar obrolan selebriti, kemudian dilanjut lagi oleh Topik Siang Sebuah program berita yang dibahas secara aktual,tajam dan nyata, dipandu Oleh Ade Novit Dan Zsa-Zsa Utara Yurika Hutagalung, kemudian gue nonton berita tersebut.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton film di ANTV I-Sinema Spesial Weekend Film bioskop 2004 judulnya 17 Tahun Sweet Seventeen, diadaptasi dari novel best seller karya Oktarina Prasetyawati alias Okke Sepatu Merah, dibintangi Oleh Nuri"Shaden" Istri Artis Hikmal Abrar, Ratu Felisha, Inka Noverita, Dan Egi John, Penampilan khusus adalah band Peterpan skarang berubah jadi Noah, Disutradarai oleh Rizal Mantovani, gue bersama kakak dan adik gue nonton film itu.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian, kemudian gue kembali nonton televisi judulnya Pengantin baru Di ANTV Dipandu Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai itu gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue ngerjain tugas kampus seperti biasanya.
***
Pukul 21.00 Wib

Usai ngerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka,selesai itu gue masuk kamar dan abis baca buku, gue mematikan lampu kamar, gue naik ke kasur sebelum itu gue kebutin kasur dulu, abis itu gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"LAGI-LAGI GUE MENANGIS DENGAN KEPEDIHAN DAN DERITA TAKKAN BERAKHIR INI, GUE MERASA HIDUP GUE SEPERTI LANGIT DAN BUMI, DAN SEMUA ORANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, SAAT AKU TERJATUH LAGI, TAK ADA SEORANG PUN YANG MAU MENOLONG AKU,KITA JUGA PUNYA SEEKOR TIPIS TAPI SEEKOR TEMBOK CINA, SEMUA ITU KEMBALI MEREGGANG NYAWA, SENYAWA TAK KAN PERNAH KEMBALI, KITA TAK PERCAYA SEPERTI ITU, JUJUR, SAAT GUE JATOH SEPERTI INI, GUE MERASA MEREKA SEPERTI TIDAK ADA GUNANYA UNTUK GUE JADIKAN TEMAN HIDUP, MEREKA HANYA MUSUH JUGA TEMAN MAKAN TEMAN, APA ARTINYA SEBUAH PERTEMANAN DAN PERSAHABATAN JIKA TIMBUL CEKCOK, SALING MENYALAHKAN, SALING MENCELA, DAN KETIKA KITA JATUH DIA MALAH MENGHINA DAN MENCEMOOH KITA DENGAN KATA-KATA TIDAK PANTAS, DAN RELA MELEPAS KEPERAWANAN DEMI SESUATU TIDAK PENTING SEPERTI JUAL DIRI KEPADA LELAKI BERHIDUNG BELANG, BANYAK ORANG YANG MENJATUHKANKU SEPERTI ITU SELAIN DICAP BOSS PRIMADONA,TETAPI AKU BANGKIT DAN BELAJAR LEBIH BAIK DAN KEMBALI MENATA HIDUP YANG SEMPURNA SEPERTI APA YANG DIBAYANGKAN OLEH SEORANG AKU, TERIMA KASIH BUAT SEMUA JUGA DIATAS TELAH MENGUBAH HIDUPKU DAN DIBERIKAN KESEMPATAN UNTUK KEMBALI MENJADI MANUSIA BARU DAN JAUH LEBIH SEMANGAT DARI YANG SEBELUM-SEBELUMNYA, YANG LALU BIARLAH BERLALU, BIARLAH SEMUA MASA LALU MENJADI KENANGAN, DAN SEMUA INI AKAN SELALU ADA HIKMAH YANG BISA DIPETIK, DIAMBIL DAN DIJADIKAN PELAJARAN HIDUP YANG LEBIH BERARTI, DAN SEKALI LAGI TERIMA KASIH"UJAR GUE kemudian gue kembali tidur nyenyak.

"Spesial buat gue dan buat semua yang memaknai hidup jangan terlalu membebaniku"ujar gue

"Membebaniku"

Tertidur lagi...
masih menangis darah selang waktu...
dan tak yang kuingin...
masih memegang erat kepalaku...
aaa kepalaku...

Reff: lelah tetap mencari jalanku....
mencoba tetap mencari kumenangis...
masih tetap mencari jalanku...
bebanku aaa...
aaa...

(Peterpan-Membebaniku)Ost Film"Alexandria"

"Jangan lupa saksikan film indonesia baru tayang tanggal 12 Februari 2015 Di Bioskop-bioskop kesayangan anda, dibintangi Adinia Wirasti,Reza Rahadian,Luna Maya Dan masih banyak lagi, Judulnya Kapan Kawin,Jangan Lupa Tonton ya, filmnya seru dan menarik buat kalian semua yang ingin nikah"ujar gue
                                      (Poster Film"Kapan Kawin")

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar