Selasa, 11 November 2014

KONTRAKAN MEMBAWA CINTA ♥☺

                                                              (Ari Bernadus Lasso Alias
                                                                 Ari Lasso,Mantan Vokalis
                                                                   Band Dewa 19 Sekarang
                                                                   Jadi Penyanyi Solo Pria
                                                                        -Penyanyi dan Musisi
                                                                                 Indonesia)


***
Kamis,3 Desember 2014
Pukul 05.20 wib
 gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, abis itu gue keluar kamar dalam keadaan sudah rapih dan kemudian gue sarapan pagi bersama keluarga, abis itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
pukul 08.00 Wib
sesampainya dikampus, gue berjalan menuju lobi naik tangga ke lantai dua, sesampainya disana kemudian gue dan teman teman masuk ke aula madya dan dimulailah mata kuliah character building.
***
pukul 09.00 wib
selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas, dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah bahasa inggris
***
pukul 12.40 wib
selesai mata kuliah kedua, gue berjalan menuju bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue siap-siap menuju pulang
***
pukul 13.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, selesai itu kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Merpati Tak Pernah Galau Dibintangi Oleh Fauzan Nasrul, Ridho Ilahi Dan Lesty D'Academy, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi acara animasi Adit Dan Sopo Jarwo Dibintangi Oleh Aktor yang sekarang wakil gubernur Kota Bandung, Dedi Mizwar ayah dari presenter berita liputan 6 siang Senandung Nacita, Acara animasi tersebut ditayangkan Di MNC TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai itu gue laksanakan sholat isya, abis itu gue kembali buka buku mata kuliah
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil menangis dan keluarkan emosi :"TERKADANG, HIDUP ITU GUE BIKIN JADI LUPA DAN TELEDOR TERHADAP SEMUA INI, DAN SEMUA GAK ADA YANG MAU BANTU DAN PEDULI DALAM PIKIRAN GUE, GUE BERPIKIR DAN BERKATA SEMUA ITU GAK ADA GUNA NYA, CONTOHNYA SOAL HP YANG KEMAREN TINGGALAN DI KAMPUS, SEHARUSNYA SEBELUM PULANG GUE AMBIL HP GUE DULU, DAN TERPAKSA KAKAK GUE MENGORBANKAN WAKTUNYA DEMI AMBIL HP GUE, SELEPAS HP ITU BALIK KE RUMAH, GUE BILANG" TERIMA KASIH TEH" KARNA POSISI DIA LAGI BETE SAMA GUE, JADI GUE MEMAKLUMI SAJA,  JUJUR, GUE MAU BERUBAH TAMPILAN DAN SEMUANYA DEMI ORANG YANG GUE SUKA, TAPI SEMUA ITU SIA-SIA BUAT GUE,DAN GUE BEBERAPA KALI KETEMU KAWAN YANG SUDAH PAHAM TENTANG CIRI2 ORANG YANG GUE SUKA, DAN INTINYA GUE AMBIL KESIMPULAN DIA SAMA KAYAK COWOK-COWOK YANG PERNAH GUE DEKATI DULU PAS MASA SMP DAN SMA HINGGA SD, MEMBUANG GUE BEGITU SAJA, BUAT GUE SUDAH BIASA, DAN GUE LAGI-LAGI AMBIL KESIMPULAN GUE TRAUMA DAN GUE KAPOK JATUH CINTA LAGI, GUE BAKAL NYERAH GITU AJAH?PENGEN MENGUNGKAPKAN TAPI SUSAH KARNA POSISI TAK MENENTU, DAN ORANG YANG BERPANGKAT SAJA SUDAH HAFAL DENGAN TEKANAN PSIKOLOGIS YANG DIALAMI GUE DALAM KEADAAN APAPUN, DAN BANYAK ORANG YANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DALAM SUASANA SULIT DAN SUASANA KEJAM SEPERTI INI, KEJAM OH KEJAM, PEDIH OH PEDIH, CINTA OH CINTA, SEKALI LAGI TERIMA KASIH ATAS MUKJIZAT DARI ALLAH SWT YANG MEMBERIKAN AKU REZEKI, KENIKMATAN, TEMPAT MENIMBA ILMU DAN PENDIDIKAN YANG LAYAK UNTUKKU, TERIMA KASIH KARNA KAU TELAH MEMBERIKAN TEMAN-TEMAN DAN KAWAN-KAWAN YANG SUDAH LUAR BIASA SABAR MENGHADAPIKU DALAM KEADAAN APAPUN SELAGI MASIH POSITIF, TERIMA KASIH KARNA KAU TELAH MEMBERIKAN AKU KELUARGA SEDERHANA, TEMPAT TINGGAL YANG NYAMAN DAN TEMPAT MENIMBA ILMU YANG WALAUPUN TIDAK SEBERAPA YANG PENTING NYAMAN BAGIKU DAN TERIMA KASIH KARNA KAU TELAH MENGAJARIKU DAN BERKENALAN DENGAN BANYAK ORANG, TERIMA KASIH KARNA AKU TELAH MELEWATI SEMUA INI DENGAN BAIK, DAN SEKALI LAGI PERUBAHAN AKAN MEMBUAT KITA JAUH LEBIH BAIK DARI PADA SEEKOR HEWAN YANG BERKICAU TENTANG KITA DILUAR SANA, KALO SEANDAINYA ADA YANG SUKA TETAPI TIDAK HARUS CINTA, DIA HARUS MENERIMA KEADAAN AKU DAN KEADAAN KALIAN YANG SEPERTI INILAH ADANYA DALAM KEADAAN APAPUN DAN TERIMA KASIH GOOD BLESS YOU ALL" UJAR GUE Sesudah apus air mata kemudian gue kembali tersenyum dan gue tertidur lelap ☺♥

" Khusus buat semua yang ingin meraih mimpi" Ujar Gue

" Ya Sudahlah"
Ketika mimpimu yang begitu indah...
tak pernah terwujud ya sudahlah...
saat kau berlari mengejar anganmu...
dan tak pernah sampai ya sudahlah...
hmmm...

Reff: Apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu...
janganlah kau bersedih good's everything scanner be oke...

Satu dari sekian banyak cerita...
berjatuh dan tanpa harapan...
saat itu raga kupersembahkan demi cinta jiwa dan raga...
sambung satu persatu satu jiwa mata hati kita terlihat...
menuntun kita dalam harapan saat meraih cinta ooh...
saat kau berharap keramahan cinta tak pernah kau dapat..
ya sudahlah ye dengan ku bernyanyi lalala heyeyayaya...
dudidudidam mm semua ini belum berakhir...

Reff 2: Apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu...
janganlah kau bersedih good's everything scanner be oke...

Satukan langkah langkah yang berdiri...
genggam hati larut emosi...
genggamlah hatiku satukan langkah kita...
bersama rasa langkah yang berdiri...
genggam hati larut emosi...
peluklah diriku terbanglah bersamaku...
woowoo yee...
eeyaa...

Reff 3: Apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu...
janganlah kau bersedih good's everything scanner be oke...
Apapun yang terjadi (hoolalala ku kan slalu ada untukmu slalu ada untukmu)
Janganlah kau bersedih (uuu janganlah kau bersedih) good's everything scanner be oke...
Yeah dengan ku bernyanyi lalalala heyeyayaya dudidadudidam...
Yeah everything scanner be okeeyy...


( Bondan Prakoso And Fade 2 Black - Ya Sudahlah)

" Khusus buat semua yang merasa rindu setengah mati"ujar gue

" Merindukanmu"

Mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku...
apakah aku terlalu terlalu banyak berkelana...
mengapa kita masih saja tak pernah bersatu...
selalu saja bertemu bertemu saat kau milik yang lain...

Mungkin kau bukanlah jodohku...
atau bahkan bukan takdirku...
terus terang...

Reff: Aku merindukanmu setengah mati merindu...
tiada henti merindukanmu...
masih hatiku untukmu...
aku tetap menunggumu...

Mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku...
apakah aku terlalu terlalu banyak berkelana...
mungkin kau bukanlah jodohku atau bahkan bukan takdirku...
terus terang...

Reff 2: Aku merindukanmu setengah mati merindu...
tiada henti merindukanmu...
masih hatiku untukmu...
aku tetap menunggumu...

Huwooo....

Reff 3: Aku merindukanmu setengah mati merindu...
aku merindukanmu masih hatiku untukmu...
aku tetap menunggumu ku tetap menunggu setengah matimu...
aku menunggumu wooo menunggumu aku tetap menunggumu...

( Judika-Merindukanmu)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar