Kamis, 27 November 2014

Separuh Aku Menghapus Jejakmu ♥☺

Rabu, 14 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu kemudian gue keluar rumah dan sarapan pagi, abis itu kemudian gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib

Sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi abis itu kemudian gue naik tangga menuju lantai tiga dan sesampainya disana kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Bahasa Indonesia Jurnalistik, kemudian gue ikuti mata kuliah tersebut.

***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah kedua yakni pengantar public relations, dan gue ikuti mata kuliah tersebut.

***
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah pengantar public relations, kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu kemudian gue siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, abis itu kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Lewat Getek Dibintangi Oleh Risty Tagor Dan Ridwan Ghani kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah,abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue ngerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"JUJUR, GUE KEMBALI DIJATUHKAN OLEH SEMUANYA, DAN GUE LAGI-LAGI SUDAH SEPERTI MANUSIA YANG BERADA DI UJUNG BATAS PERMASALAHAN HIDUP, DAN GUE LAGI-LAGI JENUH TERHADAP SEMUA INI, SERTA CINTA YANG KEMBALI MEMBUTAKKAN SEMUANYA, ANGGAP SAJA CINTA TAK PERNAH ADA DAN CINTA TAK PERNAH SALAH, KARNA CINTA ITULAH YANG MEMBUAT DIRI KITA LUPA AKAN DIRI KITA SEBENARNYA, DAN CINTA ITU GAK HARUS SAMA PACAR, TAPI CINTA ITU BISA SAMA MAMA,PAPA, TEMAN, KAKAK DAN LAINNYA, JUJUR UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG KE GUE, TETAPI GUE HARUS HADAPI INI SEMUA DENGAN PENUH KETABAHAN,KESABARAN DAN SEMANGAT KARNA SEMUA ITU ADA YANG MENGATUR YAITU ALLAH SWT, DAN AKU BERSYUKUR MASIH BISA HIDUP DIDUNIA INI DAN KALIAN JUGA SEHARUSNYA BERSYUKUR MASIH HIDUP DIDUNIA INI, AKU TAU SUARA KEMBALI MENGGANGU TAPI SEMUA ITU ANGGAPLAH DOA DAN PAHALA YANG MEREKA KASIH KE KITA SUPAYA KITA MASIH BISA HIDUP SERIBU TAHUN LAGI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH UNTUK SEMUA YANG MERUBAH HIDUPKU JADI ORANG YANG LEBIH BAIK, SEMUA ITU KEMBALI PADA DIATAS, KARNA KESEMPURNAAN DAN KECERIAAN SEMUA ITU HANYA MILIK TUHAN SEMATA, HANYA TUHAN YANG TAHU JALAN HIDUP KITA KEDEPANNYA, KITA MANUSIA HANYA BERUSAHA UNTUK DAPATKAN YANG TERBAIK, OH NEGERIKU NEGERI CINTAKU, SLALU ADA DALAM HATIKU, CINTA NEGERIKU KAU BANGKITKAN SEMANGAT HIDUP SELALU, KARNA SURGA SELAMANYA DIBAWAH TELAPAK KAKI IBU, TERIMA KASIH UNTUK TUHANKU ALLAH SUBHANNA WATTALLA, YANG TELAH MEMBERIKAN AKU KESEMPATAN HIDUP BUAT JADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK LAGI, AKU ADALAH KALIAN DAN KALIAN ADALAH AKU, TANPA KALIAN AKU TAKKAN MUNGKIN BANGKIT DAN SEMANGAT SEPERTI SEKARANG INI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH" UJAR GUE MENITIKAN AIR MATA TERHARU KEMUDIAN GUE TIDUR LAGI ☺

" Buat semua dan gue yang ingin hidupnya lebih baik"ujar gue

" Menghapus Jejakmu"

Terus melangkah melupakanmu...
lelah hati perhatikan sikapmu...
jalan pikiranmu buatku ragu...
tak mungkin ini tetap bertahan...
perlahan hati terasa menganggu...
kucoba untuk terus menjauh...
perlahan hati ku terbelenggu...
kucoba untuk lanjutkan hidup...

Reff: Engkau bukanlah segalaku bukan tanpa tuk hentikan langkahku...
usai sudah semua berlalu biar hujan menghapus jejakmu...

terus melangkah melupakanmu lelah hati perhatikan sikapmu...
jalan pikiranmu buatku ragu tak mungkin ini tetap bertahan...
perlahan hati terasa menggangu ku coba untuk terus menjauh...
perlahan hati ku terbelenggu kucoba untuk lanjutkan hidup...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Lepaskan segalanya lepaskan segalanya...

Reff 2: Engkau bukanlah segalaku bukan tanpa tuk hentikan langkahku...
usai sudah semua berlalu biar hujan menghapus jejakmu...
engkau bukanlah segalaku bukan tanpa tuk hentikan langkahku...
usai sudah semua berlalu biar hujan menghapus jejakmu....
nananananana...
nanananananana...
nananananananana...
nanananananana...

( Peterpan - Menghapus Jejakmu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar