Minggu, 02 November 2014

Terima Kasih Cintaku ☺♥

                                                             (Mahbub Herjunot Ali
                                          Alias Herjunot Ali,
                                        Mantan Pacar Agni Pratistha,
                                         Pemeran Nugi Dalam Film"
                                         Realita Cinta &Rock'n Roll"
                                         Bersama Vino G Bastian,Nadine 
                                          Chandrawinata,Sandy Harun Dan
                                           Aktor Senior Indonesia Barry Prima,
                                            Pemeran Zafran dalam Film"5 CM"
                                              Bersama Pevita Pearce,Feni Rose,
                                              Fedi Nuril,Raline Shah Dan Igor 
                                                  Saykoji,Pemeran Zainudin Dalam 
                                                 Film"Tenggelamnya Kapal Van Der 
                                                    Wijck"Bersama Pevita Pearce,
                                                    Reza Rahadian,Dan Aktor Senior
                                                      Indonesia Ikranagara,Pemeran
                                                       Zainudin Dalam Film"Tenggelam
                                                        nya kapal van der wijck 
                                                          Extended version)Bersama 
                                                          Pevita Pearce,Reza Rahadian,
                                                            Dan Herjunot Ali,Sekarang
                                                             Lagi sibuk persiapkan film 
                                                               baru dari novel karya 
                                                                Dewi lestari judulnya:
                                                                  Supernova Ksatria Putri
                                                                    Dan bintang jatuh 
                                                                     Bersama Raline Shah 
                                                                      Dan Fedi Nuril,Mulai
                                                                       Tayang 24 Desember
                                                                          2014 Di Bioskop
                                                                         -Aktor sekaligus Idola
                                                                           KakakGue)
                                        ( Ernest Prakasa, Aktor 
                                           Juga Komedian,Pemeran 
                                             Billy di film Kukejar Cinta
                                             Ke negeri cina,segera tayang 4
                                               Desember 2014 Di bioskop)
****  
 Rabu, 25 November 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, abis mandi dengan badan yang ditutupi dengan handuk dan rambut diikat ke atas, kemudian gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis sarapan pagi gue langsung siap-siap berangkat ke kampus.
***
Sesampainya dikampus, kemudian gue selesai menaruh jaket dan tas kemudian gue berjalan menuju lobi, selesai itu gue naik tangga menuju lantai tiga, sesampainya dikelas kemudian dimulailah mata kuliah pertama bahasa indonesia jurnalistik
***
Pukul 09.00 Wib
selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan selain membaca kemudian gue menulis lagi disini
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai dari perpustakaan , kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang lalu dimulailah mata kuliah Pengantar public relations.
***
Pukul 13.30 Wib
selesai mata kuliah kedua, kemudian gue laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue siap-siap untuk pulang
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, abis itu gue langsung makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Upik Abu Ketiban Cinta Dibintangi Oleh Dinda Hauw, Yogi Finanda, Reza Aditya Dan Rani Agustina, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali baca buku sambil nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, abis laksanakan sholat isya kemudian gue kerjain tugas dari kampus
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu selesai mengeringkan semuanya pake handuk, gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semuanya dan gue berkata:"Jujur, gue udah bikin malu semua orang dan gue lagi-lagi gak pede dengan apapun yang gue hadapi dan gue miliki sekarang, gue merasa hidup ini adalah hidup dimana gue harus dicap semena mena oleh semua orang, mereka berkata ini itu tentang gue, gue merasa kembali down dan tidak punya pendirian, entah kenapa rasanya keras sekali banyak yang berjatuhan, tetapi semua itu kembali sirna dan aku merasa sudah berapa puluh tahun berjalan diatas pasir tapi tak kunjung turun, perahu kertas mengalir begitu saja, dan masa-masa ini takkan hilang selamanya, hari ini aku resah, malu  dan gelisah terhadap semua itu, tetapi besok aku mencoba kembali bangkit dan menata hidup dan belajar lebih baik supaya LULUS, Terima kasih buat semua orang terdekatku yang telah mengubah hidupku jadi manusia sempurna, terima kasih buat tuhanku Allah SWT yang selalu berikan petunjuk dan usahaku yang selalu berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikit, tanpa putus asa dan Terima Kasih"Ujar Gue

"Khusus buat semua"ujar gue

"Rumah Kita"
Hanya bilik bambu...
tempat tinggal kita...
tanpa hiasan tanpa lukisan...
berat tak jerami beralaskan tanah namun semua ini punya kita...
Memang semua ini milik kita uwo sendiri...
huu...
hanya alang-alang pagar rumah kita...
tanpa anyelir tanpa melati...
hoo hanya bunga batu tumbuh dihalaman...
namun semua ini punya kita...
namun semua itu milik kita...

Reff: lebih baik disini...
rumah kita sendiri...
woouu...
segala nikmat dan anugerah yang kuasa...
semuanya ada disini..
rumah kita...

haruskah kita beranjak ke kota...
yang penuh dengan tanya...

Reff 2: lebih baik disini dirumah kita sendiri...
segala nikmat dan anugerah yang kuasa...
semuanya ada disini rumah kita ada disini...
rumah kita...
ada disini...

( Indonesia Voices-Rumah Kita)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar