Rabu, 05 November 2014

Salami ☺♥

                                                   (Sarah Vitradini-Penulis)
                                                       (Sarah Vitradini -Penulis)
***
Minggu, 29 November 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat sarapan pagi,abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue nonton Inbox.
      ***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton inbox, kemudian dilanjut oleh infotainment Hot Shot yang dipandu Oleh jenny tan sedang meliput tentang peristiwa kecelakaan yang dialami oleh Fero Wallandouw pemeran Tiger Antonio di sinetron Diam-diam suka (DDS), didampingi oleh pacarnya Agatha Prisilia alias Prisilia BLINK Dan Keluarga besarnya, gue kemudian nonton infotainment tersebut.
        ***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton inbox, kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cinta Dikampung belakang dibintangi Dinda Kirana Dan Rizky Nassar, kemudian gue nonton FTV Itu.
 ***
Pukul 12. 00 Wib
Selesai nonton FTV, kemudian dilanjut oleh Acara berita liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh anak pertama mantan presiden kedua republik indonesia (Alm)Bapak Haji Muhammad Soeharto yakni Ibu Siti Hardianti Rukmana alias Mbak Tutut,beliau adalah Mertua dari Artis Lulu Luciana Tobing alias Lulu Tobing, kemudian gue dan keluarga nonton acara berita tersebut.
     ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang selesai itu gue nonton Film DVD Ada Apa Dengan Cinta Sebuah film karya Mira Lesmana dan Riri Riza, Menceritakan tentang kehidupan remaja SMA Dibintangi Oleh Dian Sastrowardoyo,Nicholas Saputra,Kurniaty Kamalia alias Titi Kamal, Sisi Prisilia,Ladya Cheryl,Adinia Wirasti,Dennis Adhiswara,Frans Tumbuan,Fabian Ricardo, (Alm)Mang Diman, dan masih banyak lagi gue dan kakak gue nonton film itu sampe abis.
       ***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah,selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian gue kembali nonton film ada apa dengan cinta.
 ***
Pukul 18.00 Wib
Abis laksanakan sholat maghrib, gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya, abis itu gue kerjain tugas dari kampus.
    ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka,abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:”JUJUR, GUE LAGI-LAGI JENUH DISINI, MUNGKIN KALIAN BERFIKIR DAN BERKATA GUE NGEJATUHIN KALIAN LEWAT TULISANKU DISINI, PADAHAL GUE GAK ADA MAKSUD SAMA SEKALI BUAT JATUHIN KALIAN, JUJUR GUE GAK ADA NIAT SATUPUN BUAT JATUHIN KALIAN ORANG DERAJAT TINGGI,TAPI JUSTRU GUE SEBALIKNYA DIJATUHKAN BANYAK ORANG, TAPI GUE DISINI MINTA KITA BANGKIT SUPAYA BISA MENGATASI SEMUA PERMASALAHAN HIDUP, TANTANGAN DAN COBAAN YANG DATANG MENGHAMPIRI KITA,APAPUN YANG TERJADI KITA ADALAH SAUDARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR, MENANG SENDIRI DAN BANGGA DIRI MEMBUAT KITA GAK ENAK DICAP ORANG DAN CEMOOH DENGAN KATA-KATA KOTOR, ORANG YANG BUTA DAN CACAT PUN TAHU APA YANG HARUS DILAKUKAN,KITA MANUSIA NORMAL MASA TAK BISA DAN TAK TAHU APA YANG HARUS KITA LAKUKAN, YA GUE TAHU HIDUP KITA SERING JATOH DAN BANGUN DALAM KEADAAN APAPUN SEPERTI CEDERA DALAM PERTANDINGAN BOLA, DAN LAIN-LAIN,SAAT PROSES MELAHIRKAN ANAK PERTAMA DAN KEDUA, KARNA APAPUN YANG TERJADI SAAT TUNAS ITU TUMBUH, LIDAH PUN KEMBALI TERBUKA, HANYA ANGIN MENIUP SAJA TAKKAN PERNAH HILANG DAN TERHEMPAS, SEPERTI EMPERAN PASIR YANG MENYERBU DAN TERHEMPAS SERTA TERLINTAS DUA ARAH, KARENA DISINI KITA SEMUA ADALAH SATU TANAH AIR INDONESIA,BANGKIT UNTUK HIDUP LEBIH BAIK DAN SEMANGAT “UJAR GUE SELESAI APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM J GUE KEMBALI TIDUR.
“KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG MERASA DALAM BAYANGAN SEDANG DATANGI PACAR “UJAR GUE

“ITU AKU”

Ribuan hari aku menunggumu…
Jutaan aku tercipta untukmu….
Apakah kau akan terus begini…
Masih adakah celah dihatimu…
Yang masih bisa tuk ku singgahi…
Cobalah aku dekat engkau mau…

Reff: taukah lagu yang kau suka…
Taukah bintang yang kau sapa…
Taukah rumah yang kau tuju…
Itu aku…
Taukah lagu yang kau suka…
Taukah bintang yang kau sapa….
Taukah rumah yang kau tuju…
Itu aku…

Coba keluar dimalam badai…
Nyanyikanlah lagu yang kau suka…
Maka kehangatan yang kau rasa…
Coba keluar diterik siang …
Hangatkan lagu yang tercipta…
Maka kesejukan yang kau rasa…

-Kembali ke reff-

Bridge: hey itu aku hey itu aku hey itu aku…
Taukah lagu yang kau suka taukah bintang yang kau sapa…
Taukah rumah yang kau tuju itu aku dududududududu haa…
Itu aku dudududududududu haa itu aku taukah lagu yang kau suka…
Taukah bintang yang kau sapa,taukah rumah yang kau tuju…
Itu aku dudududu…dududududu haa itu aku…dudududududu
Haa …
Itu aku…
Coda: hey itu aku hey itu aku hey itu aku…

(Sheila on 7 – Itu Aku)
“Buat gue dan buat semua yang merasa seperti sephia”

“Sephia”
Sephia malam ini ku takkan datang…
Mencoba tuk berpaling sayang dari cintamu…
Hai sephia malam ini ku takkan pulang…
Tak usah kau mencari aku demi cintamu…
Hadapilah ini kisah kita takkan abadi…

Reff: slamat tidur kekasih gelapku…
Semoga cepat kau lupakan aku..
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu…
Selamat tinggal kasih tak terungkap…
Semoga kau lupakan aku cepat…
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk meninggalkanmu…

Sephia jangan pernah panggil namaku…
Bila kita bertemu lagi dilain hari…
Hadapilah ini kisah kita takkan abadi…

-kembali ke reff-

Reff 2: selamat tidur kekasih gelapku woho sephia…
Semoga cepat kau lupakan aku hay sephia…
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu…
Woo selamat tinggal kasih tak terungkap hay sephia…
Semoga kau lupakan aku cepat…
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk meninggalkanmu…

Bridge: sephia woouuwoowouwo… sephia yeeehe…
Wohoo..wouwouwoo…sephia…

(Sheila on 7 –Sephia)
“Buat gue dan buat semua yang dalam rasa didatangi mantan kekasih”ujar gue

“Mantan kekasih”
Mantan kekasih yang hilang datang…
Ungkapkan besarnya penyesalan…
Bagaimana dia menghancurkan aku…
Percayalah kau tak akan kusesali…
Awan hitam menghantui langkahmu…
Bagaimana mungkin jika itu pilihanmu…
Disini tak lagi jauh dirumahku…
Reff:relakanlah semua berakhirlah sudah…
Dan biarkan bintang menuntunmu pulang…
Haahaahaa…haahaaha…

Kau tak slalu bisa ku dan yang kau inginkan…
Kau tak slalu bisa ku dan yang kau inginkan…

-kembali ke reff-

(Sheila On 7 –Mantan kekasih)

“Khusus buat gue dan semua yang udah dalam bayangan takkan ada”ujar gue
“Takkan ada”
Takkan jera aku memintamu…
Tuk tetap disini…
Meski kini kau pun telah pergi…
Dan meminta aku…
Tuk melupakanmu tapi ku tak mampu…

Reff: Aku mohon kepadamu…
Kembalilah kepadaku…
Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu…

Takkan jera aku memintamu tuk tetap disini…
Nanana dia bukan orang yang kupilih…
Tuk melupakanmu…

-kembali ke reff-
 Sekali lagi…

Reff 2: Sekali lagi aku mohon kepadamu…
Kembalilah kepadaku…
Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu…
Ooo…
Tak seindah bersamamu…
Tak sehangat pelukanmu…
Yang tak akan pernah bisa..
Untuk mengganti dirimu…
Takkan jera aku memintamu tuk tetap disini…

(Band Lyla-Takkan Ada)

‘‘Spesial buat gue dan buat semua yang udah move on artinya melupakan”ujar gue

“Dan”

Dan dan bila esok…
Datang kembali…
Seperti saja kala dimana kau bisa pencerna dan…
Perlahan kalbu lupakan aku mimpi burukmu dimana tlah …
Ku tancapkan duri tajam…
Kau pun menangis menangis sedih…
Maafkan aku…

Dan bukan maksudku…
Bukan inginku…
Melukaimu sadarkah kau disiniku pun terluka…
Melupakanmu menafikanmu maafkan aku…

Reff: Lupakanlah saja diriku bila itu bisa membuatmu…
Kembali bersinar dan berpijak seperti dulu kala…
Caci maki saja diriku bila itu bisa membuatmu…
Kembali bersinar dan berpijak seperti dulu kala…

Wooho…
Dan bukan maksudku…
Bukan inginku…
Melukaimu sadarkah kau…
Disini ku pun terluka…
Melupaakanmu menafikanmu…
Maafkan aku…

-Kembali ke reff-

Wooho..woohohoho…
Wooo…

-kembali ke reff-
Woo oho…wooo woohoo…

(Sheila on 7- Dan )

-Selesai-










                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar