Senin, 24 November 2014

Sephia

                                                  ( Chelsea Islan, Pemeran Bintang Di Sitkom
                                                  "Tetangga Masa Gitu", Pemeran Merry 
                                                       Di Film"Merry Riana The Movie"
                                                          Tayang 24 Desember 2014
                                                           -Aktris dan Bintang Iklan)
****
Jumat, 10 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat ambil wudhu, selesai itu kemudian gue laksanakan sholat subuh dan berdoa dan minta petunjuk hidup pada allah, selesai laksanakan sholat subuh, kemudian gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu gue kembali menulis disini untuk mencurahkan semuanya.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nulis, kemudian gue Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cap cip cup Cinta Si Kuncup Dibintangi Oleh Andrea Dian, Kiki Farrel Dan Kris Hatta, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi Di SCTV, kemudian dilanjut lagi oleh Liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang hilangnya kontak pesawat Air asia beserta para penumpang dan awak pesawat, dan masih banyak berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Judulnya Putih Abu-Abu, Dibintangi Oleh Febi Rastanty, Derby Romero, Ratna Kharisma Adzana, Eza Gionino, Hardi Fadillah, Kiki Azhari, BLINK, Hikmal Abrar, Cut Sarah, Amara Lingua, Joshua Pandelaki, Aline Adita, Selly"AFI"Dan Enzy Storia kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi sambil mempersiapkan diri buat hadapi Ujian Akhir Semester.
***
Pukul 18.00 Wib
Abis laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai itu gue laksanakan sholat isya abis itu gue kembali persiapkan diri buat UAS.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai persiapkan diri buat UAS, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"HIDUP GUE SEPERTI SAMA YANG DIDERITA OLEH TOKOH NINA DI FTV "PUTIH ABU-ABU" TADI, DISURUH ANGEL UNTUK BEKERJA DIRUMAHNYA, DAN IBUNYA MENYURUH DIA BERMAIN KE RUMAH ANAK TEMANNYA, DAN DIA DIPERLAKUKAN SEBAGAI PEMBANTU, ITU SAMA PERSIS APA YANG DIALAMI OLEH SEMUA ORANG TERUTAMA ORANG-ORANG MISKIN KAYAK GUE YANG NUMPANG DI RUMAH ORANG KAYA, GUE SADAR GUE CUMAN ORANG MISKIN DAN RAKYAT JELATA YANG BISANYA CUMAN MOHON AMPUN DAN MINTA DIKABULIN SAMA ORANG-ORANG YANG INGIN BERNIAT JAHAT DAN NGOMONGIN GUE DARI UJUNG KE UJUNG, DARI BELAKANG DAN DEPAN,DAN GUE MERASA TIDAK ENAK DAN TIDAK SENANG DENGAN SUASANA HARI INI, GUE BUTUH SUASANA BARU YANG LEBIH INDAH DAN BISA BIKIN GUE SEMANGAT LAGI WALAUPUN BADAI DAN ANGIN TOPAN KEMBALI MENERPA GUE, DAN GUE GAK PANTES DAPETIN APA YANG GUE MAU, DAN GUE KASIH TAU HIDUP INI BUKAN HARTA WARISAN, HIDUP INI HARUS DINIKMATIN BAGI SIAPAPUN YANG MERASA MENJADI MANUSIA SEUTUHNYA, INDONESIA GAK BOLEH KALAH SAMA NEGARA-NEGARA KEPULAUAN LAINNYA, INDONESIA HARUS MAJU MENJADI NEGARA YANG LEBIH BAIK, TERUTAMA BUAT WARGA NEGARA INDONESIA YANG SEDANG BERADA DI PESAWAT AIR ASIA, SEMOGA SELAMAT, GUE GAK PENGEN CERITA GUE YANG DISINI DIJADIKAN MENARIK PERHATIAN DAN KISAH INSPIRATIF PARA KHALAYAK, KARNA SEMUA ITU GAK ENAK, DAN GUE SADAR GUE HARUS KULIAH YANG SERIUS DEMI MEMPEROLEH SARJANA STRATA SATU (S1) DI BIDANG ILMU KOMUNIKASI YAKNI JURUSAN GUE AMBIL SEKARANG INI, WALAUPUN USAHA GUE SAAT INI MASIH DALAM PROSES, YANG PENTING GUE NGGAK AKAN MENYERAH DAN KEMBALI BELAJAR DAN MENATA HIDUP LEBIH BAIK LAGI, SEMOGA TUHAN YANG MAHA ESA MEMBERKATIKU DAN AKU JUGA MEREKA BISA HIDUP LEBIH BAIK LAGI DAN JAUH LEBIH SEMANGAT DARI YANG INI MAUPUN SEBELUMNYA, SEKALI LAGI TERIMA KASIH KARNA KALIAN MERUBAH HIDUP AKU JAUH LEBIH BAIK LAGI, DAN KELAK AKU DAN KALIAN YANG KULIAH AMBIL JURUSAN YANG SAMA DENGANKU FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI JURUSAN PUBLIC RELATIONS ATAU JURUSAN APAPUN YANG BERHUBUNGAN DENGAN KOMUNIKASI, ITU HARUS BANGKIT, KITA HARUS BUKTIKAN KOMUNIKASI DAN INSPIRASI BUAT LAKUKAN SESUATU SEPERTI MENULIS, ATAU JADI PEMERAN DALAM PANGGUNG TEATER FILM DAN SINETRON JUGA FTV, ATAU JADI APAPUN YANG KALIAN SUKA BUKTIKAN BAHWA KOMUNIKASI DAN INSPIRASI HIDUP SELAMANYA GAK AKAN PERNAH MATI, SUSAH DAN SENANG, BAHAGIA DAN SEDIH SEMUA HARUS DINIKMATI, TERIMA KASIH "UJAR GUE menitikan air mata terharu kemudian tersenyum  ☺dan gue kembali tidur.

" Ini lagu cocok banget buat teman-teman SMA Gue yang pengen nostalgia sama lagu ini waktu masih awal-awal masuk SMA Alias Masih Kelas 1 Artinya baru mengenal apa itu cinta"Ujar gue 

"Putih Abu-Abu"
Aku gak mau ketemu kamu...
yang slalu mengangguku...
buat hatiku jadi rindu...
aku benci kamu...
namun hatiku jadi rindu...
ingat kelakuan nakalmu...
ini semua terasa lucu...
aku rindu kamu...

Dag dig dug hatiku....
Dag dig dug hatiku...
Dag dig dug hatiku....

Reff; Cinta cinta cinta datang padaku...
malu malu itu aku ini itu...
tapi tapi kamu tlah menawar hatiku...
cintaku bersemi di putih abu-abu...

Dag dig dug hatiku...
dag dig dug hatiku...
dag dig dug hatiku...

Reff 2: Cinta cinta cinta datang padaku...
malu malu itu aku ini itu..
tapi tapi kamu tlah menawar hatiku...
cintaku bersemi di putih abu-abu...

Putih abu-abu...
cintaku bersemi di putih abu-abu...
Love Girl's Day...

( BLINK -Putih Abu-abu)

" Ini khusus buat teman-teman SD Gue yang suka banget sama lagu ini baru mengenal apa istilah cinta dalam bentuk Teman Tapi Mesra"Ujar Gue

" Teman Tapi Mesra"
Aku punya teman...
teman sepermainan...
mana ada dia selalu ada aku...
dia anak manis dan juga baik hati...
dia slalu ada waktu untuk membantuku...
Namun aku bingung ketika dia bilang cinta..
dan dia juga katakan tuk ingin jadi kekasihku....

Reff: cukuplah saja berteman denganku...
janganlah kau meminta lebih...
ku tak mungkin mencintaimu kita berteman saja...
teman tapi mesra...
aku memang suka pada dirimu...
namun aku ada yang punya...
lebih baik kita berteman kita berteman saja...
teman tapi mesra...

Aku punya teman...
teman sepermainan..
mana ada dia selalu ada aku...
namun aku bingung ketika dia bilang cinta...
dan dia juga katakan tuk ingin jadi kekasihku...

Reff 2: cukuplah saja berteman denganku....
janganlah kau meminta lebih...
ku tak mungkin mencintaimu kita berteman saja...
teman tapi mesra....
aku memang suka pada dirimu...
namun aku ada yang punya...
lebih baik kita berteman kita berteman saja...
teman tapi mesra...

Reff 3: cukuplah saja berteman denganku...
janganlah kau meminta lebih...
ku tak mungkin mencintaimu kita berteman saja...
teman tapi mesra...
aku memang suka pada dirimu...
namun aku ada yang punya....
lebih baik kita berteman kita berteman saja...
teman tapi mesra uwo wouwouwo...
lalalalala...woouwouwoo ooo...

( Ratu- Teman Tapi Mesra)

" Spesial buat teman-teman SMP Gue yang dulu kalo lagi galau diputusin pacar atau patah hati pasti denger lagu ini"Ujar Gue

"Tapi Bukan Aku"
Jangan lagi kau sesali keputusanku...
ku tak ingin kau semakin kan terluka...
tak ingin ku merasakan cinta ini...
meski tiada sanggup untuk kau terima..
aku memang manusia paling berdosa...
hianati rasa demi keinginan semu...
lebih baik jangan mencinta biarku dan semua hatiku...
karna takkan pernah kau temui cinta sejati...

Reff: Berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi...
sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu...
sejuta kata maaf terasa kan percuma...
merasa ku tlah mati untuk menyadarinya...

Tapi bukan aku huwoo...
semoga saja kan kau dapati hati yang tulus mencintaimu...
tapi bukan aku....

Reff 2: Berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi...
sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu...
sejuta kata maaf terasa kan percuma...
merasa ku tlah mati untuk menyadarinya....

Berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau hoo tangisi lagi...
sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu dan kembali padamu...
sejuta kata maaf terasa kan percumaaa...
merasa ku tlah mati untuk menyadarinya...
merasa ku tlah mati untuk menyadarinya...

( Kerispatih - Tapi Bukan Aku)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar