Minggu, 11 Januari 2015

Separuh Aku

                                                           (Asmirandah Zantman Pemeran
                                                          Sofie Di Sinetron" Inikah Rasanya",
                                                           Pemeran Aulia Disinetron"Kau Masih
                                                             Kekasihku",Pemeran Baby Disinetron"Wulan",
                                                                 Pemeran Tania Disinetron"Aisyah", Pemeran
                                                                 Karina Disinetron"Sekar", Pemeran Dr Vivi
                                                                 Disinetron"Nikita", Pemeran Pepy Difilm"Liar",
                                                                   Pernah bermain difilm ketika cinta bertasbih
                                                                   dan ketika cinta bertasbih 2,Pemeran Silvie
                                                                   Di Film"Dalam Mihrab Cinta", Pemeran Adara
                                                                    Di Sinetron"Separuh Aku" Pernah Terlibat
                                                                     Di Film Rectoverso, Istri Aktor Jonas Rivano
                                                                      Juga Adik Ipar Donie ADA BAND-Artis)
                                                    ( Dinda Kirana Sukmawati Alias Dinda Kirana,
                                                   Pemeran Bebi Di Sinetron"Kepompong", Pemeran
                                                    Tante Dedeh Di Sinetron"Ulat Kepompong" Pemain FTV
                                                       Antara Cinta Dan Sahabat, Pemain FTV Tikus Dan Kucing
                                                        Mencari Cinta Lagi, Pemain FTV Bad Marsha Good Minah,
                                                          Pemain FTV Pembantu Dan Majikan Jatuh Cinta, Pemain FTV
                                                           Preman Cantik Itu Pacarku, Pemeran Siti Annisa Disinetron
                                                              "Pesantren dan Rock N Rock 2 Dan Pesantren dan Rock N 
                                                                  Roll 3,"Pemeran Mona Di Sinetron Tiba Tiba Cinta,
                                                                   Pernah dekat dengan Rendy Samuel,Adipati Dolken Dan
                                                                   Rizky Nassar -Artis)
***

"Khusus buat semua yang suka lagu ini"

"Karena Ku Sanggup"
Biarlah ku sentuhmuB'rikanku rasa ituPelukmu yang duluPernah buatku
Ku tak bisa paksamu'tuk tinggal di sisikuWalau kau yang selalu sakitiAku dengan perbuatanmuNamun sudah kau pergilahJangan kau sesali
Reff:Karena ku sanggup walau ku tak mauBerdiri sendiri tanpamuKu mau kau tak usah raguTinggalkan akuHuuu.. kalau memang harus begitu
Tak yakin ku kan mampuHapus rasa sakitkuKu 'kan selalu perjuangkan cinta kitaNamun apa salahkuHingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu
Back to Reff:
Tak perlu kau buat aku mengertiTersenyumlah karena ku sanggup
( Agnes Monica - Karena Ku Sanggup)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/agnes_monica/karena_ku_sanggup
****Sabtu, 28 Januari 2015Pukul 06.00 wib
Gue bangun  dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue kembali tidur lagi.***Pukul 08.40 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi selesai itu gue kembali masuk kamar dan tidur lagi.***Pukul 09.00 wibGue bangun dan kemudian gue nonton infotainment Hot Shot yang sedang meliput surprise ulang tahun Shireen Sungkar berlangsung meriah.***Pukul 10.00 wibSelesai nonton infotainment Hot Shot kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Judulnya Semanis Cinta Tukang Ojek Dibintangi Fandy Christian Dan Nina Zatulini, kemudian gue kembali nonton FTV Itu.\***Pukul 12.00 wibSelesai nonton FTV pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 siang dipandu oleh Rosiana Silalahi sedang membahas berbagai peristiwa unik dan menarik hanya di liputan 6 siang.***Pukul 13.00 wibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Judulnya Cap Cip Cup Cinta Si Kuncup dibintangi oleh Kiki Farrel Dan Andrea Dian serta Faya Hardianti, kemudian gue nonton FTV Itu.***Pukul 16.00 wibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.***Pukul 18.00 wibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, selesai itu gue makan malam selesai itu gue laksanakan sholat isya abis itu gue ngerjain tugas kampus.***Pukul 21.00 wibSelesai ngerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
"Jujur, gue disini kayak merasa dijatohkan, banyak cemooh kembali datang menghampiri namun semua adalah cobaan, ujian dan tantangan dari tuhan untukku dan alhamdulilah gue udah berhasil lewatin ini semua dengan baik, berkat doa dan dukunganlah aku bisa kembali semangat dan anggaplah semua itu angin lalu yang dapat mengembalikan energi semangatku, Terima kasih semua untuk hidup yang lebih baik, bangkitlah dan buktikan bahwa kau bisa dan kau layak buat dijadikan pemenang, Sekali lagi terima kasih untuk hidup lebih baik"ujar gue

"Khusus buat semua penggemar Backstreet boys yang suka lagu ini"ujar gue
"As long as you love me"
Althrough loneliness has always been a friend of mine,I'm leaving my life in your handsPeople say I'm crazy and that I am blindRisking it all in a glanceAnd how you got me blind is still a mysteryI can't get you out of my headDon't care what is written in your history
As long as you're here with me
ChorusI don't care who you areWhere you're fromWhat you didAs long as you long meWho you areWhere you're fromDon't care what you didAs long as you love me
Every little thing that you've said and doneFeels like it's deep within meDoesn't really matter if you're on the runIt seems like we're meant to be
Chorus
BridgeI've tried to hide it so that no one knowsBut I guess it showsWhen you look into my eyesWhat you did and where you're coming fromI don't careAs long as you love me babyChorus to fade

( Backstreet  Boys - As Long As You Love Me)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/backstreet_boys/as_long_as_you_love_me_
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar