Minggu, 25 Januari 2015

Tragedi Cinta Dalam Maut

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA DUA LAGU INI"UJAR GUE

"ADILKAH INI"

ketika dirimu ada didekatkuhangat cinta yang ku rasakan darimutak tahan ingin dirikumencurahkan semua padamu
kasih kuingin kau tahu segalanyaslama ini yang ada dalam jiwakumeski ku tahu semua takkan terbalas olehmu
reff:karna engkau tlah jadi miliknyatak sepantasnya diriku merenggutmu dari cintanyabiarkanlah menjadi kenanganyang indah dan takkan pernah ku lupa tuk selamanya
satu hal yang kupinta dari dirimujangan kau katakan kepada dirinyaku tak ingin hatinya cemburukarna diriku yang juga mencintaimuooo..
repeat reff
seutuhnya cintaku padamutulus tanpa memaksa dirimu untuk membalasnya
( TIA AFI FEAT TEGUH VAGETOZ - TULUS)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/tulus/tia_afi_feat._teguh_vagetoz
"PESAN  CINTA"
Merah pipi iniSaat ku lihat dirinyaMungkinkah ini yang dinamakan cinta
Malu hati iniSaat ku tatap wajahnyaMungkinkah ini yang dinamakan cinta
Tapi ku malu'Tuk mengatakanPada dirinya
Oh Tuhan, tolong aku sampaikanPesan ini padanyaAgar dia tahu bahwa kiniAku jatuh cintaOh Tuhan, bantu aku temukanCara tuk mendapatkan diaKarena kini ku t'lah jatuh cinta
Malu hati iniSaat ku tatap wajahnyaMungkinkah ini yang dinamakan cinta
Tapi ku malu'Tuk mengatakanPada dirinya
Oh Tuhan, tolong aku sampaikanPesan ini padanyaAgar dia tahu bahwa kiniAku jatuh cintaOh Tuhan, bantu aku temukanCara tuk mendapatkan diaKarena kini ku t'lah jatuh cinta
Tapi ku maluPada dirinya
Tolong aku sampaikanPesan ini padanyaAgar dia tahu bahwa kiniAku jatuh cintaOh Tuhan, bantu aku temukanCara tuk mendapatkan diaKarena kini ku t'lah jatuh cinta
( AFGAN - PESAN CINTA)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/afgan_syah_reza/pesan_cinta
***KAMIS, 2 MARET 2015PUKUL 05.20 WIB
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali ke kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.***Pukul 08.00 WibGue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat Di RCTI Dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Dan Denny"Cagur" kemudian gue nonton acara itu menampilkan bintang tamu Tia"AFI" Dan Ayu Ting-Ting sedang mempromosikan singel barunya, kemudian gue nonton acara itu.***Pukul 11.00 WibSelesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Jill Gladys Dan Dona Arsinta kemudian sedang membahas tentang Awal Karier Ammar Zoni Pemain Sinetron 7 Manusia Harimau Dan masih banyak lagi berita selebriti menarik lainnya akan dibahas.***Pukul 12.00 WibSelesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Ariyo Ardi sedang membahas Kasus Korupsi Yang Menimpa Gubernur DKI Jakarta Ahok Dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.***Pukul 13.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea You Are Beautiful Dibintangi Park Shin Hye Dan Jang Geun Suk, kemudian gue nonton Drama Korea itu.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan shola maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.***Pukul 21.00 WibSelesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI JATUHKAN MANGSANYA DENGAN CARA APAPUN, BANYAK PERMASALAHAN HIDUP YANG MUSTI KITA SELESAIKAN DIMUKA BUMI INI, DAN ALHAMDULILAH SEMUA SUDAH DISELESAIKAN DENGAN BAIK LEWAT PETUNJUK DAN JALAN LURUS YANG DIBERIKAN TUHAN UNTUK KITA SEHINGGA KITA HARUS JADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK LAGI, BANGKITLAH DAN BUKTIKAN BAHWA KAU MAMPU DAN LAYAK JADI PEMENANG, DAN KEMBALI SEMANGAT DAN MENATA KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK LAGI, INSYA ALLAH SEMUA AKAN DAPAT PAHALA TERBESAR DAN TERINDAH SEMOGA INI SEMUA JADI KADO TERINDAH, KARENA BARANG SIAPA YANG SUDAH BERIMAN DAN LAKUKAN AMAL IBADAH YANG BAIK MAKA AKAN DAPAT JODOH DAN BERKAH YANG BAIK DIMATA ALLAH SWT, MANUSIA HANYA BISA JALANKAN APA YANG SUDAH HARUS DIJALANKAN, YANG JELAS ADALAH HARUS BANGKIT UNTUK MENATA HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, BUKTIKAN BAHWA KITA MAMPU JADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK, LEBIH ADIL DAN LEBIH SEMPURNA, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, TERIMA KASIH YA ALLAH "UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.
''SPESIAL BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI JUGA GUE"UJAR GUE
"KARENA WANITA INGIN DIMENGERTI"
Lekuk indah hadirkan pesonaKemuliaan bagi yang memandangSetiamu simbol keanggunan khas perawanyang... kau miliki
Akulah pengagum ragamuTak ingin kumenyakitimuLindungi dari sengat dunia yang mengancam... nodai... sucinya lahirmu
Chorus:Karena wanita ingin dimengertiLewat tutur lembut dan laku agungKarena wanita ingin dimengertiManjakan dia... dengan kasih sayang
Ingin kuajak engkau menariBermandi hangat cahaya bulanSebagai tanda kebahagiaanBagi semesta cinta kita
Chorus
Bintang terang itulah dirimuJanganlah redup dan matiAku dibelakangmu memeluk dan menjagamu
( ADA BAND - KARENA WANITA INGIN DIMENGERTI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/ada_band/karena_wanita_%2528ingin_dimengerti%2529
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA MENGKHAYAL TERUS SUKA LAGU INI"UJAR GUE
'' DI SEKITAR KITA"
seandainya di sekitar kita semua samabagi diriku kau selalu membuka hati
reff: seribu langkah kaki kecilkuberlari lurus ke arah dekap hangatmuseakan tak sabar ku menungguseuntai mimpi indah hadir di hidupmusenyummu menguatkan setiap langkah-langkahku
seandainya kau tangkap hasrat tulusku inibagi diriku kau impian jadi nyata
( TIA "AFI"- DI SEKITAR KITA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/tia_afi/di_sekitar_kita
"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG MENGENANG CINTA MONYET LEWAT LAGU INI"UJAR GUE
'''ANAK SEKOLAH"
Bukan aku tak tertarikAkan kata rayuanmuSaat matamu melirikAku jadi suka padamu
Tiap kali kau bermanjaGemetar rasa di dadaIngin kubisikkan cintaTapi hati jadi malu jadinya
Engkau masih anak sekolah, satu SMABelum tepat waktu tuk begitu beginiAnak sekolah, datang kembaliDua atau tiga tahun lagi
( CHRISYE - ANAK SEKOLAH)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/chrisye/anak_sekolah
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar