Jumat, 30 Januari 2015

20 Tahun Berjalan Demi Tercapainya Mimpi ☺♥

JUMAT, 3 MARET 2015
PUKUL 05.30 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu gue mandi, selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, abis itu kemudian gue keluar kamar dan selesai dandan kemudian gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue siap-siap ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib

Sesampainya dikampus, kemudian gue naik ke atas menuju lantai dua, sesampainya disana gue langsung masuk ruang aula untuk mata kuliah Pancasila Dan Kewarganegaraan Dengan Dosen Ibu Silvi, kemudian gue ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 WIB

Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke ruang perpustakaan untuk kembali nulis disini,abis itu kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah kedua yakni Hukum dan Ham, kemudian gue ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.30 WIB
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue siap-siap buat pulang.
***
Pukul 13.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, abis itu gue makan siang sambil nonton Drama Korea You Are Beautiful yang semakin seru, kemudian gue nonton drama korea itu abis itu gue masuk kamar dan tidur siang.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

'' TERKADANG HIDUP INI MEMANG TERASA MEMBOSANKAN, JUJUR HIDUP INI KADANG TAK SEMPURNA, KADANG SEMUA TERASA INDAH JIKA KITA KELAK AKAN BAHAGIA DENGAN ORANG YANG KITA SAYANG DAN SEMUA SALING BERJATUHAN, TETAPI SEMUA TERASA INDAH JIKA SUDAH DIATASI DENGAN BAIK, CINTA YANG MEMBUAT KITA HANCUR KARNA DIA LAGI-LAGI NUSUK DARI BELAKANG DAN MEMILIH PEREMPUAN LAIN KARNAKU TAK SEMPURNA, ADA KALANYA JIKA SEMUA ORANG TERASA SEMPURNA DAN GAK ADA YANG BIKIN HIDUP GUE DAN HIDUP KALIAN SEMUA JADI TAMBAH HANCUR, MEREKA DEKATI KITA KARNA HARTA, TETAPI 20TAHUN BERJALAN DEMI TERCAPAINYA MIMPI KINI AKU HARUS LUPAKAN ITU SEMUA DEMI SEMUA MIMPI YANG AKU CAPAI DAN AKU PERJUANGKAN, YANG JELAS HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK SEBUAH KESEMPURNAAN HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM☺DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT SEMUA YANG KEMBALI CARI CINTA SEJATI"

"MENCARI CINTA SEJATI"

Ku mencoba sembunyikan sedihkuDan ku coba hapus semua tangisku
Ku ingin mengusir semua sunyi dan sendiriIngin lupakan cintamu
Tak pernah ku dapat cinta sejati hingga sekian kaliMeski segalanya telah aku berikan tapi selalu saja berakhir
Aku ingin tak ada yg tahuKesedihan yang melanda diriku
Ku ingin mengusir semua sunyi dan sendiriIngin lupakan cintamu
Tak pernah ku dapat cinta sejati hingga sekian kaliMeski segalanya telah aku berikan tapi selalu saja berakhir
Mungkinkah semuanya memang untukkuPedihku tak terhitungSaat semuanya terasa menjauhDan tinggalkan diriku
Tak pernah ku dapat cinta sejati hingga sekian kaliMeski segalanya telah aku berikan tapi selalu saja berakhir
( SHANTY - MENCARI CINTA SEJATI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/shanty/mencari_cinta_sejati
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar