Kamis, 08 Januari 2015

KONTRAK CINTA SAMPAI KE UJUNG DUNIA PART 3


                                                ( Oxavia Aldiano alias Vidi Aldiano -Penyanyi
                                                 solo terkenal lewat lagu"Nuansa Bening"-Penyanyi)
                                              (Cakra Konta Paryaman alias Cakra Khan
                                              -Penyanyi solo terkenal lewat lagu"Harus Terpisah"
                                                 Mengidolakan Siti Nurhaliza-Penyanyi)
**
"Spesial buat semua yang terpaksa pacaran karna status palsu" ujar gue

" Status Palsu"
Separuh hati denganmu
Kujalani cintaku
Berusaha tuk jadi kekasih
Aku menipu dirimu
Ku bilang cinta padamu
Tapi dariku itu yang terbaik
Kau bukan pilihan
Karena ku tak sedikitpun Hasratku padamu

Reff :
Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu
Kuberikan cintaku
Meski tak stulus hatiku

Kuharapkan engkau tak pernah tau
Rasa cintaku padamu
Hanya dibibir saja
Tak sedikitpun hati bicara
Semoga selama ini
Kau tak tau bahwa sesungguhnya
Aku tak mencinta

Back to Reff

Sumber:http://musiklib.org/Vidi_Aldiano-Status_Palsu-Lirik_Lagu.htm

" Spesial buat gue dan buatsemua yang tak pernah ternilai" ujar gue

"Tak Pernah Ternilai"
Kau menyiksaku disini
Dalam rasa bersalah yang kini membunuhku secara perlahan
Kau slalu menghindar dari
Aku yang selalu mencoba ungkapkan semua
Lewat tatap mata ini
Ternyata maafmu tak pernah pantas untukku
Kau anggap aku tak ada dan kau tak pernah mengenal diriku
Setidaknya diriku pernah berjuang
Meski tak pernah ternilai dimatamu
Setidaknya ku pernah menanti, terkapar melawan sepi hatiku
Dan tak pernah bisa berhenti mencintaimu
Kau menghukum hati ini
Hati yang dulu kau yakini takkan pernah kecewakanmu
Kau memutuskan tuk pergi
Belum ku sempat memohon dan mengemis, agar kau tetap disini
Ternyata sedalam itu kau benci diriku
Kau anggapku tak terlihat
Meski ku tepat di depan matamu
Setidaknya diriku pernah berjuang
Meski tak pernah ternilai dimatamu
Setidaknya ku pernah menanti terkapar melawan sepi hatiku
Dan tak pernah bisa berhenti mencintaimu
Setidaknya diriku pernah berjuang
Meski tak pernah ternilai dimatamu
Setidaknya ku pernah menanti terkapar melawan sepi hatiku
Dan tak pernah bisa berhenti ohhh
Setidaknya diriku pernah berjuang
Meski tak pernah ternilai dimatamu
Setidaknya ku pernah menanti terkapar melawan sepi hatiku
Dan tak pernah bisa berhenti
( Last Child - Tak Pernah Ternilai)
Sumber: http://liriklagu.biz/lirik-lagu-tak-pernah-ternilai-last-child/
***
Senin, 21 Januari 2015
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi abis itu gue nonton Entertainment News Pagi Dipandu Caesar Gunawan Dan Shafira sedang membahas berbagai isu fakta selebriti didalam maupun diluar negeri boleh fakta tapi tidak gosip berita pertama datang dari Premiere film Dibalik 98 di Mega Bekasi XXI Berjalan lancar dan masih banyak berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Acara infotainment Entertainment News udah abis kemudian gue pindah channel ke SCTV Nonton FTV Pagi Judulnya Kepentok Cinta Si Tukang Getuk Dibintangi Oleh Rendy Kjaernet, Tyas Mirasih Dan Faradilla Yoshi kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi Kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita  sedang membahas berbagai isu dan fenomena menarik akan dibahas di liputan 6 siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Kepentok Cinta Gembel Dibintangi Oleh Dinda Kirana, Aditya Firmansyah Dan Arya Saloka merupakan artis pendatang baru, kemudian gue nonton FTV itu sampe abis
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton acara televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya abis itu kemudian gue baca buku mata kuliah sambil nonton acara televisi Malam Minggu Miko Di Kompas TV Dibintangi Oleh Raditya Dika, Dan dua artis kembar kakak beradik yakni Andovi Da Lopez Dan Jovial Da Lopez kemudian gue bersama keluarga nonton acara itu sampe abis.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai baca buku kemudian acara televisi Malam Minggu Miko kemudian udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

" JUJUR, AIR MATA GUE KEMBALI BERLINANG SAAT MELIHAT KONDISI ORANG -ORANG YANG KURANG MAMPU, GUE BISA HIDUP ENAK SEMENTARA MEREKA MERATAPI KESEDIHAN DENGAN KEMISKINAN, DALAM KONDISI APAPUN KELUARGA DAN ORANG - ORANG TERDEKAT LAINNYA HARUS MENDAMPINGI SUPAYA TIDAK TERJADI HAL YANG DIINGINKAN SEPERTI PENGGUNAAN BARANG HARAM SEPERTI NARKOBA, KECELAKAAN YANG MENGAKIBATKAN MENINGGAL DUNIA DAN CACAT SERTA LUMPUH SEHINGGA TIDAK BISA BERAKTIVITAS, BUNUH DIRI AKIBAT STRESS YANG BERLEBIHAN ATAU BERUBAH MENJADI ORANG GILA, APA SIH YANG ADA DALAM PIKIRAN KALIAN? CEMOOH ATAU GELAR SEBAGAI SAMPAH MASYARAKAT ITU SEMUA GAK AKAN ADA HABISNYA,  GELAR SEBAGAI SAMPAH MASYARAKAT DAN DICAP SEBAGAI SIMPANAN LELAKI HIDUNG BELANG DAN BERBAGAI CAP LAINNYA SEPERTI JALAK BINATANG LAYANG ROCK'N ROLL DAN METAL, MAUPUN JALAK BINATANG LAYANG LAINNYA ITU GA ENAK, MENDINGAN JADI DIRI KITA SENDIRI, BIARIN AJAH ORANG MAU BILANG APAPUN TENTANG KITA JANGAN JADI PIKIRAN, PIKIRIN APA YANG HARUS KAMU PIKIRIN SEPERTI KULIAH, KERJA, SEKOLAH GIMANA SUPAYA BISA PINTER DAN BERGUNA BAGI ORANG BANYAK, DAN BIKIN BANGGA ORANG TUA KAMU TERHADAP APA YANG KAMU RAIH, ANAK LAYANGAN AJAH TAU APA YANG HARUS DIA LAKUIN MAEN LAYANGAN SAMPE LAYANGAN NYA BERHENTI DAN KEMBALI DIIKET LAGI SEPERTI SEMULA, TERIMA KASIH TUHAN BERKAT PETUNJUK DAN JALAN KELUARMU TERHADAP SEMUA MASALAH INI,BANGKIT DAN SEMANGAT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, TERIMA KASIH" UJAR GUE SELESAI APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEKARANG BERNOSTALGIA DENGAN LAGU INI, SELAMAT MENIKMATI"UJAR GUE

"SEBERAPA PANTAS"
Seberapa pantaskah kau untuk ku tungguCukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikanMampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukkuMampukah kita bertahan disaat kita jauh
*Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakanCukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkanMampukah kau bertahan dengan hidupku yang malangSanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang
Reff : Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tungguHanya kaulah yang benar benar memahamikuKau pergi dan hilang ke mana pun kau sukaCelakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakanHanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkanDiantara peri aku s'lalu menantimu
Kembali ke *
Coda : Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejakMengubur semua indah kenanganTapi aku s'lalu menunggumu disiniBila saja kau berubah pikiran
Kembali ke Reff
( SHEILA ON 7 - SEBERAPA PANTAS)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/seberapa_pantas
"KHUSUS BUAT SEMUA YANG SEDANG NGALAMIN INDAHNYA CINTA" UJAR GUE
" CINTA KITA"Selalu Kau Tanyakan
Cintaku Yang Dulu Dengan Dirinya
Mengapa Kau Risaukan
Lupakan Semua Yang Telah Usai
Kumengerti Yang Kau Rasakan
Percayalah Akan Cinta Kita Berdua
Cintai Diriku Seperti Aku Mencintaimu
Sepenuh Jiwaku
Jangan Pernah Ada Tersimpan Prasangka
Dipelukmu Kusandarkan Seluruh Hidupku
Dan Takkan Terbagi
Percayalah Cintaku Hanya Untukmu


Masihkah Kau Merasa
Apa Yang Ku Beri Tak Sejujurnya
Masihkah Kau Merasa
Cinta Kita Ini Tak Selamanya
Jangan Pernah Kau Meragukan
Ketulusan Hasrat Cinta Kita Berdua
( REZA ARTAMEVIA - CINTA KITA)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/reza/cinta_kita
'' KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG KEDATANGAN MANTAN KEKASIH YANG HILANG DATANG UNGKAPKAN PENYESALAN" UJAR GUE
" MANTAN KEKASIH"
Mantan kekasih yang hilang datang, ungkapkan besarnya penyesalan
Bagaimana dia menghancurkan aku, percayalah kau tak aku sesali
Awan hitam menghantui langkahmu, bagaimana mungkin jika itu pilihanmu
Di sini tak lagi jadi rumahmu

Reff:
Relakanlah semua, berakhirlah sudah
Dan biarkan bintang menuntunmu pulang
Haaa… hahaaa… hahaaa… haaa… hahaaa… hahaaa…

Kau tak selalu bisa punya waktu yang kau inginkan
Kau tak selalu bisa punya waktu yang kau inginkan
Kembali ke: Reff
( SHEILA ON 7 - MANTAN KEKASIH)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/mantan_kekasih
-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar