Minggu, 04 Januari 2015

Cinta Ini Undercover ☺♥

"Saksikan dua film indonesia akan tayang yakni Pertama  Nada Untuk Asa Akan tayang 5 Februari 2015
Dibintangi Oleh Acha Septriasa, Marsha Timothy, Nadilla Ernesta, Wulan Guritno, Mathias Muchus, Darius Sinathrya, Febi Febiola dan masih banyak lagi, film ini menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang sedang mengidap penyakit AIDS.
( Poster Film Nada Untuk Asa)
Saksikan film Pizza Man Mulai Tayang Bulan Mei 2015 Sebuah film karya Sutradara Gandhi Fernando, Dibintangi Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Derby Romero, Babe Cabita, Denis Adiswara, Gandhi Fernando dan masih banyak lagi, Film ini diproduksi Reene Pictures.
( Poster Film Pizza Man)
"Jangan lupa tonton yaa dijamin seru" ujar gue
***
Rabu, 17 Januari 2015
Pukul 05.40 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu kemudian gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton acara musik inbox dipandu oleh Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Raffael Tan, Rangga Moela, Dan Enzy Storia menampilkan bintang tamu band Five minutes yang ingin membawakan singel barunya berjudul Bang Bang Tut hasil aransemen mereka dulunya pernah dinyanyikan oleh Band SLANK, kemudian ada juga Grup GAC Singkatan dari Gamaliel, Audrey Dan Cantika yang sedang mempromosikan singel barunya, kemudian di segmen rasa- rasanya ditantang oleh Chef Aiko untuk masak,selesai itu para pembawa acara inbox pun menutup acara.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton acara musik inbox kemudian dilanjut oleh acara infotainment Hot
 Shot dipandu Jenny Tan sedang membahas berbagai isu dan fenomena menarik hanya di hot shot.
***
Pukul 10.00 wib
Selesai nonton infotainment hot shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi di SCTV Judulnya Raden Juragan Arang Batok Mencari Siti Nurbaya Dibintangi Oleh Fandy Christian Dan Andrea Dian
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV Pagi Di SCTV Kemudian dilanjut oleh Acara berita liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas berbagai isu dan fakta menarik dan sejumlah berita aktual hanya di liputan 6 siang.
***
Pukul 13.00Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Romantika Dibalik Gempa Dibintangi Oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Reza Aditya Dan Sutan Simatupang, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kembali ngerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai ngerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"Jujur, terkadang hidup ini ada diatas ada juga dibawah, tapi semua itu masih bisa kita nikmati bersama karna tuhan selalu ada untuk kita dimanapun dan kapanpun beragam permasalahan baik itu ujian, cobaan, tantangan semuanya sudah dilewati dan diatasi semuanya dengan baik, terima kasih tuhan berkat jalanmu yang lurus dan petunjukmu sehingga aku bisa jadi manusia lebih baik lagi, terima kasih untuk hidup yang lebih baik" ujar gue

"Spesial buat semua penggemar sheila on 7 yang suka lagu ini"ujar gue

"Lapang Dada"                                                                                                                        

apa yang salah dengan lagu ini
kenapa kembali ku mengingatmu
seperti aku bisa merasakan
getaran jantung dan langkah kakimu
kemana ini akan membawaku
kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya
di jalan yang setapak kecil ini
seperti ku mendengar kau bernyanyi
kau tahu kau tahu rasaku juga rasamu huuu
kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya

kemana ini akan membawaku
aku takkan pernah tahu
kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya
mengirim cahaya untukmu
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-lapang-dada.htm
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar