Jumat, 16 Januari 2015

CINTA ANAK METROPOLITAN PART 1: BUAT AKU TERSENYUM☺♥

                                                    (Sarah Vitradini - Penulis)
                                                               ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                   ( Sarah Vitradini - Penulis)
***
"Spesial buat semua dan buat Gue Penggemar Bunga Citra Lestari alias Kak BCL Yang suka lagu ini"ujar gue

"Pernah Muda"

Bilang papa muKu takkan buat kau berubah menjadi anak yang nakalBilang mama muKu cinta padamu dan aku tak pernah main main
Reff :Biarkanlah saja dulu kita jalan berduaMereka pun pernah muda... pernah muda...
Bilang papa mu berhenti urusin semua urusan kau dan akuBilang mama mu tak perlu kuatir atau pun curiga kepadaku
Biarkanlah saja dulu kita jalan berduaMereka pun pernah muda...Saatnya kau dan aku sekarang
( Bunga Citra Lestari - Pernah Muda)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/pernah_muda
"Spesial buat gue dan buat semua yang suka lagu ini" ujar gue
"Asmara"

Bila tak ada lagi cintamu yang indah untukkuHarusnya kau tahu betapa hidupku sepi tak sempurnaBila tak ada lagi sayangmu yang tulus untukkuHarusnya kau tahu betapa hidupku sakit dan ku terluka
Hingga aku terjatuh tersiksa batinku
Sudah tak sempurnaRusaklah harapanku terlalu kau pergiKini terbang jauh hilang
Reff 1: Asmara ini telah menyakitkankuCinta menusuk jantungku dan merusak hidupku oohAsmara kurang apa ku padamuSampai kau tak kenal aku hingga ku terluka
Hingga aku terjatuh tersiksa batinkuSudah tak sempurnaRusaklah harapanku terlalu kau pergiKini terbang jauh hilang
Reff 2: Asmara ini telah menyakitkankuCinta menusuk jantungku dan merusak hidupku oohAsmara kurang apa ku padamuSampai kau tak kenal aku hingga ku terluka
Asmara ini telah menyakitkankuCinta menusuk jantungku dan merusak hidupku oohAsmara kurang apa ku padamuSampai kau tak kenal aku hingga ku terluka
( Setia Band - Asmara)
Sumber : http://lirik.kapanlagi.com/artis/setia_band/asmara
"Khusus buat gue dan buat semua yang sudah lapang dada"ujar gue
" Lapang Dada"
Apa yang salah dengan lagu iniKenapa kembali ku mengingatmuSeperti aku bisa merasakanGetaran jantung dan langkah kakimuKe mana ini akan membawaku
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Di jalan yan setapak kecil iniSeperti ku mendengar kau bernyanyiKau tahuKau tahuRasaku juga rasamu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Ke mana ini akan membawakuAku takkan pernah tahu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Mengirim cahaya untukmu

( Sheila On 7 - Lapang Dada)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/lapang_dada

"Khusus buat semua yang sudah resmi menikah dan ingin menyanyikan lagu ini didepan pasangan 

nya masing-masing"ujar gue
" That About Love"
Baby i love you
Kutemukan cinta sejati di kamu
Hanya dengan kamu
Baby i need you
Kutemukan cinta sejati di kamu
Hanya dengan kamu

Biarlah orang lain ingin tahu
Cinta kita bukan untuk diumbar-umbar
Biarlah semua rantai berisik
Menggangu ketenangan aku dan kamu

Baby i love you
Kutemukan cinta sejati di kamu
Hanya dengan kamu
Baby i need you
Tak tahu aku jadi apa tanpamu
Aku butuh kamu

Biarlah orang lain ingin tahu
Cinta kita bukan untuk diumbar-umbar
Biarlah semua rantai berisik
Menggangu ketenangan aku dan kamu

Baby kupercaya, Kau tercipta untukku
Baby kuterima semua baik burukmu
Baby i love you

[Intro:]

Biarlah orang lain ingin tahu
Cinta kita bukan untuk diumbar-umbar
Biarlah semua rantai berisik
Menggangu ketenangan aku dan kamu

Biarlah orang lain ingin tahu
Cinta kita bukan untuk diumbar-umbar
Biarlah semua rantai berisik
Menggangu ketenangan aku dan kamu

Baby kupercaya, Kau tercipta untukku
Baby kuterima semua baik burukmu
Baby i love you

( Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina - That About Love)

Sumber: http://liriklagulebih.blogspot.com/2014/10/lirik-lagu-raffi-ahmad-feat-nagita-slavina-talk-about-love.html

***
Minggu,, 8 Februari 2015Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu gue masuk kamar dan gue kembali tidur lagi.***Pukul 08.00 WibGue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Dewi dan Billy Syahputra kemudian gue nonton acara itu menampilkan grup band Dadali Dan Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Angkatan Ke - 6 Ia Sudah berhasil meraih juara pertama yakni Regina Ivanova, gue nonton acara itu.***Pukul 11.00 WibSelesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Zeda Salim sedang membahas tentang banjir yang terjadi di daerah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya sehingga belum ada bantuan dari pemerintah masing-masing, Sebelumnya Presiden Joko Widodo sudah melakukan blusukan ke Pembangkit Listrik Tenaga Air Di Bekasi, Waduk Pluit Di Kota Jakarta, Dan Pintu Air Kota Bogor dan masih banyak berita lainnya akan dibahas." Pemirsa berikut liputannya untuk anda"ujar Zeda Salim***Pukul 12.00 WibSelesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Michael Tjandra sedang membahas tentang "Pemirsa, bantuan sosial dari pemerintah kota bekasi, kota jakarta dan sekitarnya terkait sembako, kebutuhan pangan dan lainnya, warga pun senang mendapat bantuan korban banjir dari pemerintah ini, Pemrisa berikut rangkuman beritanya untuk anda"ujar Michael Tjandra, kemudian gue nonton acara itu.***Pukul 13.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang, selesai itu gue nonton Drama Korea Boys Before Flowers.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kerjain tugas kampus yang belom selesai.***Pukul 21.00 WibSelesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu selesai dikeringkan kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata sambil menangis:" JUJUR, SEMUA ORANG PADA HOBI MENJATUHKAN ORANG YANG BERMARTABAT DAN LAINNYA DENGAN CARA APAPUN, KARNA MEREKA MERASA DIALAH YANG PALING HEBAT, PALING SEMPURNA, PALING PINTAR, PALING KAYA DAN PALING PUNYA SEGALANYA, SEHINGGA IA MAMPU MERENDAHKAN ORANG -ORANG DIBAWAH STANDARD DENGAN CARA APAPUN, JUSTRU ORANG-ORANG DIBAWAH STANDARD ITU MERASA ADALAH SUATU KEHORMATAN BAGI MEREKA UNTUK MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK LAGI, YANG JELAS BAGIKU DAN BAGI KITA ADALAH HARUS BELAJAR DARI MEREKA BAGAIMANA CARA MEMAKNAI HIDUP INI, WALAUPUN TIDAK PINTAR TETAPI COBALAH BELAJAR BUKA BUKU DAN BERFIKIR LAYAKNYA YANG ADA DI FILM DRAMA SERI ATAU LAYAKNYA ORANG YANG TINGGAL DI KOTA -KOTA BESAR ATAU NEGARA-NEGARA BESAR SEPERTI JAKARTA, BANDUNG,SURABAYA, SEMARANG, JOGJAKARTA DAN SEKITARNYA, DAERAH AMERIKA, AFRIKA, AUSTRALIA, LONDON, TAIWAN, CINA, KOREA, JEPANG,SINGAPURA, MALAYSIA DAN LAIN-LAIN, HIDUP INI BAGAIKAN KAYAK PENGGALAN LAGU MEGGY Z JUDULNYA JATUH BANGUN AKU MENGEJARMU,  WALAUPUN SEBAGIAN BESAR NEGARA MEREKA MENGHINA KITA TAPI SEMANGAT KITA UNTUK MENCAPAI HIDUP YANG LEBIH BAIK PUN HARUS DITUNJUKKAN, SEMUA ORANG MERASA JIKA DIRINYA SELALU MENANG SENDIRI, TETAPI PERHATIKANLAH RAKYAT KECIL YANG INGIN MEMBUTUHKAN BANTUAN KITA, SERBA SALAH JIKA HINAAN DAN CEMOOH TENTANG HOBI DAN CITA-CITA DIREMEHKAN OLEH MEREKA YANG PESIMISTIS TENTANG KEBERHASILAN KITA DAN APA YANG KITA  RAIH SELAMA INI DAN SAAT INI TANPA ULURAN TANGAN ORANG YANG PENGERTIAN PUN KITA BISA BANGKIT BERKAT DUKUNGAN DAN BANTUAN DARI TUHANLAH SEMUA DOA DAN IMPIAN KITA SATU PERSATU MULAI TERKABUL, MASALAH BANJIR DI KOTA BEKASI ALIAS KAMPUNG HALAMANKU DAN TEMAN-TEMANKU SUDAH TERATASI KARNA CEPAT SEKALI SURUT, NAMUN KAMI SIAP MEMBANTU BAGI TEMAN-TEMAN KAMI DI DAERAH LAIN YANG RUMAHNYA KEBANJIRAN DENGAN MEMBERIKAN BANTUAN SOSIAL BERUPA SEMBAKO BERAS, DAN BANTUAN KEBUTUHAN SEHARI-HARI, WALAUPUN PERJALANAN ASMARA ALIAS CINTA PENUH DENGAN LIKA LIKU DAN TIDAK SELAMANYA BERJALAN MULUS, TETAPI AKU DAN KAMU HARUS BANGKIT, ORANG YANG CACAT FISIK, CACAT KEHIDUPAN , SOMBONG DAN LAIN -LAIN,  JUSTRU BISA BELAJAR LEBIH BAIK DAN LEBIH BANGKIT SERTA LEBIH BERSEMANGAT DALAM MENGHADAPI SEMUA MASALAH APAPUN YANG TERJADI. DAN HASILNYA MANUSIA BISA BELAJAR LEBIH BAIK SERTA LEBIH SEMANGAT DEMI ANAK MUDA DAN INDONESIA RAYA, INDONESIA JAYA, AKU CUMAN BERPESAN JIKA KAU INGIN BERCERITA PADA TEMAN KAU, BERHATI-HATILAH KARNA IA AKAN MEMBOCORKAN SEMUA RAHASIA KAMU DI DEPAN BANYAK ORANG, BERHATI-HATILAH PADA SETIAP MATA-MATA YANG MEMANTAU AKTIFITAS KITA SEHARI-HARI, DAN WASPADALAH TERHADAP SEMUA YANG TERJADI DI SEKELILING KAMU KETIKA KAMU SEDANG BERAKTIVITAS, KALO PERLU BERLAGAK SEPERTI DETEKTIF BAWA KACA PEMBESAR, KARNA ORANG ITU IRI DAN DENDAM SAMA KITA PANDAILAH BACA SIKAP DAN PIKIRAN ORANG TENTANG KITA, YANG JELAS KITA HARUS LEBIH SEMANGAT DALAM KONDISI APAPUN, BIARLAH ANJING ITU MENGGONGONG YANG PENTING KITA SELALU HIDUP TENANG TANPA ADA YANG MENGANGGU, DAN SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK, SEKALI LAGI WASPADALAH TERHADAP APA YANG TERJADI DI SEKITARMU TENTANG DIRIMU, JADI ORANG JANGAN TERLALU LEBAY, SEMUA PASTI ADA WAKTU UNTUK SERIUS, DAN SEMUA PASTI ADA WAKTU UNTUK SANTAI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, AKU CINTA INDONESIA SELALU" UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE
"CINTA SEJATI"
Manakala hati menggeliat mengusik renunganMengulang kenangan saat cinta menemui cintaSuara sang malam dan siang seakan berlaguDapat aku dengar rindumu memanggil namaku
Saat aku tak lagi di sisimuKu tunggu kau di keabadian
Aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimuKau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatikuSukmaku berteriak, menegaskan ku cinta padamuTerima kasih pada maha cinta menyatukan kita
Saat aku tak lagi di sisimuKu tunggu kau di keabadian
Cinta kita melukiskan sejarahMenggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan TuhanPasti tahu cinta kita sejati
Saat aku tak lagi di sisimuKu tunggu kau di keabadian
Cinta kita melukiskan sejarahMenggelarkan cerita penuh suka citaSehingga siapa pun insan TuhanPasti tahu cinta kita sejati
Lembah yang berwarnaMembentuk melekuk memeluk kitaDua jiwa yang melebur jadi satuDalam kesunyian cinta
Cinta kita melukiskan sejarahMenggelarkan cerita penuh suka citaSehingga siapa pun insan TuhanPasti tahu cinta kita sejati
( BUNGA CITRA LESTARI - CINTA SEJATI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/cinta_sejati_%2528ost_habibie_ainun%2529
"KHUSUS BUAT GUE DAN SEMUA YANG SUKA LAGU INI, DULU PERNAH DIPOPULERKAN OLEH ONCE SEKARANG DINYANYIKAN LAGI OLEH BUNGA CITRA LESTARI ALIAS BCL" UJAR GUE
" KARENA KU CINTA KAU"
Jika ada yang bilang ku lupa kauJangan kau dengarJika ada yang bilang ku tak setiaJangan kau dengarBanyak cinta yang datang mendekatKu menolakSemua itu karena ku cinta kau
Jika ada yang bilang ku tak baikJangan kau dengarJika ada yang bilang ku berubahJangan kau dengarBanyak cinta yang datang mendekatKu menolakSemua itu karena ku cinta kau
Saat kau ingat aku ku ingat kauSaat kau rindu aku juga rasaKu tahu kau s'lalu ingin dengankuKu lakukan yang terbaikYang bisa ku lakukanTuhan yang tahu ku cinta kau
Jika kau tak percaya padakuSakitnya akuJika lebih dengar merekaSedih hatikuBanyak cinta yang datang mendekatKu menolakSemua itu karena ku cinta kau.. kau..
Saat kau ingat aku ku ingat kauSaat kau rindu aku juga rasaKu tahu kau s'lalu ingin dengankuKu lakukan yang terbaikYang bisa ku lakukanTuhan yang tahu ku cinta kau
Saat kau ingat aku ku ingat kauSaat kau rindu aku juga rasaKu tahu kau slalu ingin dengankuKau tahu ku juga ingin denganmuKu tahu kau s'lalu ingin dengankuKu lakukan yang terbaikYang bisa ku lakukanTuhan yang tahu ku cinta kau
( BUNGA CITRA LESTARI - KARENA KU CINTA KAU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/karena_ku_cinta_kau_%2528ost_bayu_cinta_luna%2529
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE
"TEMAN HIDUP"
Dia indah meretas gundahDia yang selama ini ku nantiMembawa sejuk, memanja rasaDia yang selalu ada untukku
Di dekatnya aku lebih tenangBersamanya jalan lebih terang
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu
Kau milikku, ku milikmuKau milikku, ku milikmu
Di dekatnya aku lebih tenangBersamanya jalan lebih terang
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu
Bila di depan nantiBanyak cobaan untuk kisah cinta kitaJangan cepat menyerahKau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu
Kau milikku, ku milikmuKau jiwa yang selalu aku puja
( TULUS - TEMAN HIDUP)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/tulus/teman_hidup
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar