Kamis, 15 Januari 2015

Detik -detik menuju tanggal tersayang ( 14 Februari ♥☺)Part 1:Sakit dari hatiku

"Aku mah apa atuh"

Aku mah apa atuh cuma selingkuhan kamu 
Aku mah apa atuh cuma pacar gelapmu 
Sakit hatiku kau acuhkan aku kau tak peduli denganku 
Kau bagi cintaku kau permainkanku kau berbuat semaumu
 Aku mah apa atuh cuma selingkuhan kamu

Aku mah apa atuh cuma pacar gelapmu 
Aku mah apa atuh cuma selingkuhan kamu 
Aku mah apa atuh cuma Cadanganmu 
Aku mah Apa . . . Sakit hatiku kau acuhkan aku kau tak peduli denganku

kau bagi cintaku kau permainkanku kau berbuat semaumu 
Aku mah apa atuh cuma selingkuhan kamu 
Aku mah apa atuh cuma pacar gelapmu 
Aku mah apa atuh cuma selingkuhan kamu 

Aku mah apa atuh cuma Cadanganmu 
Aku mah apa atuh cuma selingkuhan kamu 
Aku mah apa atuh cuma pacar gelapmu 
Aku mah apa atuh cuma selingkuhan kamu 
Aku mah apa atuh cuma Cadanganmu

( Cita Citata - Aku Mah Apa Atuh)



Sumber: http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com/2014/12/lirik-lagu-cita-citata-aku-mah-apa-atuh.html

"Goyang Dumang"


        Sakit rasanya putus cinta 
Sesaknya di dada Membuat kita jadi gegana 
Gelisah Galau Merana 
Mendingan kita happy aja 
Lupakan semua Marilah kita goyang bersama 
Goyang dumang namanya 
 Reff 1:Ayo goyang dumang Biar hati senang Pikiranpun tenang Galau jadi hilang 
Ayo goyang dumang Biar hati senang Semua masalah jadi hilang 
Ayo goyang dumang Biar hati senang Pikiranpun tenang Galau jadi hilang 
Ayo goyang dumang Biar hati senang Semua masalah jadi hilang
 Ayo goyang dumang Ayo goyang dumang Ayo goyang dumang Ayo goyang dumang Sakit rasanya putus cinta 
Sesaknya di dada Membuat kita jadi gegana 
Gelisah Galau Merana Mendingan kita happy aja 
Lupakan semua Marilah kita goyang bersama
 Goyang dumang namanya 
Reff 2:Ayo goyang dumang Biar hati senang Pikiranpun tenang 
Galau jadi hilang
 Ayo goyang dumang Biar hati senang Semua masalah jadi hilang
 Ayo goyang dumang Biar hati senang Pikiranpun tenang Galau jadi hilang
Ayo goyang dumang Biar hati senang Semua masalah jadi hilang 
Ayo goyang dumang

( Cita -Citata -Goyang Dumang)

"Khusus buat semua yang punya pangeran cinta" ujar gue

"Pangeran Cinta"

Detik-detik berganti dengan detikMenit pun silih bergantiHari-hari pun terus bergantiBulan-bulan juga terus bergantiJaman-jaman pun terus berubahHidup ini juga pasti mati
Chorus:Semua ini pasti akan musnahTetapi tidak cintaku padamuKarena aku sang pangeran cinta
Malam malam diganti dengan pagiPagi pun jadi siangTahun-tahun pun berganti abadYang muda pun pasti menjadi tua
Musim-musim pun terus bergantiHidup ini juga pasti matiTak akan ada yang abadiTak akan ada yang keki

( Dewa 19 - Pangeran Cinta)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewa_19/pangeran_cinta

" Khusus buat gue dan buat semua penggemar sinetron"Jakarta Love Story" yang suka lagu ini" ujar gue

"Immortal Love Song ( Cinta Mati 4)"

Tak pernah ku sangka 
Aku bisa merasakan cinta sejati 
Dan tak pernah benar-benar mencintai
Manusia di bumi ini *courtesy of lirik-lagu-dunia.blogspot.com
Hingga apapun akan ku beri Untuk kamu, kamu, 
kamu Dan tak pernah aku meminta 
Balasan semua, semua, semua

Reff : Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
 Ku tetap menunggu kamu di lain waktu 
Hingga apapun akan ku beri Untuk kamu,
kamu, kamu Dan tak pernah aku meminta

Balasan semua, semua, semua 
Reff 2:Tuhanpun tahu jikalau aku 
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu 
Hingga maut datang menjemputku
 Ku tetap menunggu kamu di lain waktu 

Tuhan pun tahu jikalau aku
 Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu 
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu 

(Tuhan pun tahu) Tuhan pun tahu (jikalau aku) jikalau aku
(mencintai dirimu) mencintaimu
(tak musnah oleh waktu) 
( tak musnah oleh waktu (hingga maut) 
hingga maut (datang menjemputku) 
menjemputku (ku tetap menunggu kamu di lain waktu)   
 di lain waktu

( Mahadewa - Immortal Love Song ( Cinta Mati 4)

Sumber: http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com/2013/04/lirik-lagu-mahadewa-immortal-love-cinta.html


***
Kamis, 4 Februari 2015
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan gue tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Dahsyat Dipandu Raffi Ahmad, Billy Syahputra, Syahnaz Sadiqah, Ayu Dewi Dan Denny "Cagur" kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang Kekhawatiran Penyanyi Dangdut Fitri Karlina terhadap suaminya yang berprofesi sebagai Pilot saat jatuhnya korban pesawat Airasia, namun semua sudah teratasi karna Suami Fitri Karlina pun selamat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit.

"Alhamdulilah pemirsa silet, sekarang suamiku selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit daerah surabaya untuk diotopsi, aku langsung terbang menuju surabaya dan kata perawat disana suamiku dalam kondisi koma dan kritis serta butuh penanganan medis"ujar Fitri Karlina.

 Dan masih banyak berita selebriti menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Ine Sudjono sedang membahas tentang berbagai peristiwa berita akan dibahas di Seputar Indonesia Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Nasi Goreng Gila Pembawa Cinta Dibintangi Oleh Dhea Annisa, Fauzan Nasrul Dan Aktris Senior Laga Wanita Indonesia Yakni Monica Oemardi, kemudian gue nonton FTV Itu, FTV Itu udah abis kemudian gue pindah channel Ke RCTI Nonton Drama Korea Judulnya Boys Before Flowers Drama ini pernah tayang di stasiun TV Indosiar waktu gue kelas 2 SMP, Sekarang ditayangkan kembali awal gue kuliah dibintangi Oleh Aktor Lee Min Hoo, Aktris Goo Hye Sun, Aktor juga pentolan Boyband SS501 Yakni Kim Hyun Joong Dan Dua Aktor Korea Kim Bum Dan Kim Joon, Serta Aktris Juga Pacar Kim Bum Yakni Kim Soo Eun.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kembali kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki. cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

"JUJUR, KETIKA SEMUA SALING MENJATUHKAN DENGAN CARANYA SENDIRI, TETAPI BINGUNG BAGIKU UNTUK BERDIRI, DAN ALHAMDULILAH BERKAT DUKUNGAN SEMUA ORANG DAN TEMAN-TEMAN GUE DIMANAPUN DAN KAPANPUN DAN BANTUAN ALLAH DALAM DOAKU, BANTUAN KELUARGA BESAR DAN KELUARGA DEKAT AKU DAN AKU BISA SELESAIKAN SEMUA PERMASALAHAN DAN COBAAN SERTA UJIAN JUGA TANTANGAN HIDUP SEMUA SUDAH KULEWATI DENGAN BAIK, TERIMA KASIH SEMUA BERKAT DUKUNGAN NYA SEMOGA DIBALAS OLEH ALLAH SWT DAN TUHAN YANG MAHA ESA, YANG JELAS MANUSIA HANYALAH BERUSAHA UNTUK MENCAPAI KESEMPURNAAN HIDUP YANG LEBIH BAIK, ANGGAP SAJA SEMUA ITU HANYALAH ANGIN LALU DAN BIARLAH YANG LALU BIARLAH BERLALU JANGAN LAGI TERULANG KARENA KITA AKAN KEMBALI HIDUP SERIBU JUTA TAHUN LAMANYA, DAN SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA, JUJUR DIANTARA SEMUA INI CUMAN HIDUP GUE PALING ENAK ITU KATA MEREKA TAPI KATA GUE HIDUP INI KERAS DAN PENUH PERJUANGAN BUAT DAPETIN SEMUA YANG KAMU MAU, YANG JELAS BAGI PENGANUT AGAMA ISLAM ADALAH SHOLAT LIMA WAKTU DAN BERDOA MINTA PETUNJUK DARINYA AGAR HIDUP BISA LEBIH BAIK, SEMENTARA PENGANTUT AGAMA LAINNYA SEPERTI KRISTEN, KATOLIK, HINDU DAN BUDDHA CARANYA ADALAH MENDATANGI TEMPAT IBADAH DAN BERDOA SERTA MEMOHON PADA TUHAN UNTUK MENATA HIDUP LEBIH BAIK, DAN AMBIL HIKMAH DARI SETIAP PERMASALAHAN YANG TELAH TERJADI, MUNGKIN HARI INI BISA TERTAWA TAPI KALO BESOK ATAU SUATU SAAT KIAMAT KEMBALI DATANG MAKA JANGAN PERNAH MENYESAL DAN JANGAN MENYALAHKAN SIAPA-SIAPA, YANG JELAS SEMUANYA AKAN KEMBALI PADA SANG PENCIPTANNYA MASING-MASING, HIDUP ITU PENUH DENGAN RANGKAIAN KATA HARUS DIBINGKAI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, CARANYA ADALAH BANGKIT, LEBIH SEMANGAT MENATA HIDUP YANG BARU DAN TUTUP LEMBARAN HIDUP YANG LAMA DAN BUKALAH LEMBARAN HIDUP YANG BARU, MEMANG HIDUP SEBAGAI PEREMPUAN KAUM HAWA ADA ENAK JUGA TIDAK, TETAPI HARUS DINIKMATI DEMI KESEMPURNAAN HIDUP DAN KESEMPURNAAN CINTA KAU BERI, DAN SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, DAN MAKAN PERCAYALAH TUHAN AKAN SELALU ADA BUAT KITA DIMANAPUN DAN KAPANPUN, MANUSIA HANYALAH BERUSAHA UNTUK JADI ORANG YANG LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK" UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE

" I MISS U BUT I HATE U"

Waktu aku lagi tinggihilang akal sehatkutapi masih ingat ... kamu
Hampir setiap malam haridi dalam tidurkusering kepikiran ... kamu
Banyak pulsa aku telepon kamubanyak pesan yang aku tinggalkantapi dimana kamu aku gak taujarang di rumah kebanyakan di jalan
I miss you but I hate you ... my girlI miss you but I hate you ... my girl
Baru aja kubuka matakebangun pagi-pagilangsung kepikiran ... kamu
setiap bunyi berderinglangsung kuangkat telpon kuberharap itu dari ... kamu
Berkali-kali aku SMS kamuberkata mesra aku ucapkankamu gak tau apa gak mau taugak ada kabar gak ada penjelasan
( SLANK - I MISS U BUT I HATE U)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/slank/i_miss_u_but_i_hate_u
" KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG NGERASAIN PATAH HATI" UJAR GUE
                                              " TERLATIH PATAH HATI"

Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih oh..

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Terluka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki
Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih oh..

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Terluka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Terluka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi


Huuuu.......

( THE RAIN - TERLATIH PATAH HATI)

SUMBER: http://lirik-dari.blogspot.com/2014/09/lirik-lagu-rain-feat-endank-soekamti.html


" KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG TERIMA DENGAN LAPANG DADA" UJAR GUE


Apa yang salah dengan lagu iniKenapa kembali ku mengingatmuSeperti aku bisa merasakanGetaran jantung dan langkah kakimuKe mana ini akan membawaku
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Di jalan yan setapak kecil iniSeperti ku mendengar kau bernyanyiKau tahuKau tahuRasaku juga rasamu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Ke mana ini akan membawakuAku takkan pernah tahu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Mengirim cahaya untukmu
( SHEILA ON 7 - LAPANG DADA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/lapang_dada

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar