Sabtu, 03 Januari 2015

This Is Cinta

                                                           ( Imelda Therine, Pemeran Marina
                                                           Di Sinetron" ABG",Pemeran Maya
                                                           Di Film " Rumah Dara"-Artis Film
                                                             Dan Artis Sinetron)
                                                     ( Lukman Sardi, Pemeran Tito Di Film
                                                       " Pencarian Terakhir", Pemeran Bung
                                                         Hatta Di Film"Soekarno", Putra Maestro
                                                        Biola Indonesia (Alm)Idris Sardi, Aktor
                                                        Juga Sutradara Film" Di Balik 98")
***
"Khusus buat semua yang suka lagu ini"

"Akulah Serigala"
mungkin kau mengira diriku ini memang berbeda 
seperti tak nyata meskipun sebenarnya ada 
apakah semua hanyalah permainan saja
ataukan diriku yang tak merasakan berbeda
kadang seperti mimpi tlah merasuki merubah

semua jadi nyata 
akulah serigala aku memang ada 
disaat kau mungkin terluka 
jangan pernah coba kau buat aku marah
mendekat dan hadapilah 
hoo ooo uuuuu hoo ooo uuuuu mungkin 

kau mengira diriku ini memang berbeda seperti tak nyata
meskipun sebenarnya ada kadang seperti mimpi 
tlah merasuki merubah semua jadi nyata 
akulah serigala aku memang ada 
disaat kau mungkin terluka 
jangan pernah coba kau buat aku marah 
mendekat dan hadapilah 

akulah serigala aku memang ada
 disaat kau mungkin terluka 
jangan pernah coba kau buat aku marah
 mendekat dan hadapilah
hoo ooo uuuuu hoo ooo uuuuu 

( Nineball -Akulah Serigala)

Sumber: http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com/2015/01/lirik-lagu-akulah-serigala-nineball-ost.html

"Khusus buat semua yang jatuh cinta lagi"ujar gue

"Aku Jatuh Cinta Lagi"
Aku jatuh cinta lagi 
Aku terpana Setiap berjumpa 
Lalu kutergoda Inginku menyapa Wangi,

Oh indah bintang di atas sana
 Namun lebih indah bila kau disini
 Duduk bersamaku menatap bintang terang 
Oh bintang terang kau bintangku 
Aku jatuh cinta lagi....lagi 

Aku jatuh cinta 
Tak ingin kulepaskan
 Tak ingin kulepaskan

Seakan tak pasti aku berkhayal
Oh..andai kudapatkan dia yang kumau
Ya..kamu Oh cintaku betapa indah dirimu 
Namun lebih indah bila kau milikku

 Aku jatuh cinta lagi....lagi 
Aku jatuh cinta Tak ingin kulepaskan
Tak ingin kulepaskan lagi
Aku jatuh cinta lagi...
lagi Aku jatuh cinta lagi....
lagi Aku jatuh cinta Tak kan pernah kulepaskan 
Tak kan pernah kulepaskan lagi


( Nineball -Aku Jatuh Cinta Lagi)

Sumber: http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com/2015/01/lirik-lagu-nineball-aku-jatuh-cinta-lagi.html

***
Selasa, 16 Januari 2015
Pukul 05.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton acara musik INBOX Dipandu Andika Pratama, Gading Martin,Narji, Raffael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia menampilkan bintang tamu para pemain film Dibalik 98 seperti Chelsea Islan, Boy William, Dan Ririn Ekawati mempromosikan film mereka.
"Pokoknya film ini seru, disutradarai Lukman Sardi, buat kalian yang penasaran dengan film ini, jangan lupa tonton oke"ujar Ririn Ekawati Dibantu Chelsea Islan.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot dipandu Jenny Tan Sedang membahas tentang berbagai fenomena berita menarik akan dibahas hanya di hot shot.

***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot, kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Romantika Cinta Sepeda Ontel Dibintangi Fandy Christian Dan Michella Adlen Ladouceur alias Michella Adlen kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi SCTV Kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 siang dipandu Djati Darma sedang membahas berbagai isu berita menarik secara tajam aktual hanya di liputan 6 siang termasuk penemuan bangkai pesawat air asia bersama tim basarnas dan pencarian korban air asia lainnya masih ada 6 orang belum diselamatkan, kemudian masih banyak berita lainnya akan dibahas, adzan dzuhur berkumandang, selesai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ke kamar mandi buat ambil wudhu abis itu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur di depan televisi.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Bersemi Di Kampung Kambing Dibintangi Fauzan Nasrul Dan Eriska Rein, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali ngerjain beberapa tugas kampus gue.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain beberapa tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

"JUJUR, SEMUA KEMBALI JATOHKAN ORANG YANG INGIN BERMIMPI DENGAN CARA APAPUN, DAN SEMUA ITU HANYALAH ANGIN LALU, DAN ORANG BERMIMPI SEPERTIKU MAMPU BANGKIT KEMBALI DENGAN JADI ORANG LEBIH BAIK LAGI, MIMPI JADI APA YANG AKU MAU, DAN MEREKA HALANGI GUE UNTUK MAJU, BAGIKU MAJU MUNDUR JATOH BANGUN UDAH BIASA TAPI YANG JELAS HARUS BANGKIT DEMI HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH BERKAT SEMUA PETUNJUK YANG TELAH KALIAN BERIKAN PADAKU, TERIMA KASIH TUHAN UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI"UJAR GUE SELESAI APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.
"KHUSUS BUAT SEMUA PENGGEMAR AFGAN DAN NAGITA SLAVINA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"YANG KUTAHU CINTA ITU INDAH"
Tak pernah aku membayangkannyaBila insan sedang patah hatiKali ini ku rasakan sesungguhnya
Siang hari ku bagaikan malamPelangi pun berwana kan gelapIni kah yang di namakan patah hati
Tak ingin ku jalani cInta yang beginiYang kutahu cinta itu indahTak ingin ku rasakan jiwa yang tak tenangKu mau kau tetap disisiku
Siang hariku bagaikan malamPelangi pun berwarnakan gelapIni kah yang dinamakan patah hati
Tak ingin ku jalani cInta yang beginiYang kutahu cinta itu indahTak ingin ku rasakan jiwa yang tak tenangKu mau kau tetap disisiku
dan tak ingin ku rasakanjiwa yang tak tenangku mau kau tetap disisiku
Siang hariku bagaikan malam
Pelangi pun berwarnakan gelap

( AFGAN FEAT NAGITA SLAVINA - YANG KUTAHU CINTA ITU INDAH)

SUMBER:lirik.kapanlagi.com/artis/afgan/yang_kutahu_cinta_itu_indah_%2528feat._nagita_slavina%2529

"SPESIAL BUAT SEMUA YANG LAGI DAN LAGI ALAMIN JATUH CINTA LAGI"UJAR GUE

"JATUH CINTA"
Kukenal seorang dara, ayu mempesonaSenyum manis bibirnya memikat hatikuBinar indah matanya, kian getarkan dadaTiap kali bertemu debar, hati tak menentu
Berdebar jantungku saat bertemu diaIngin rasanya kumemilikinya yeah ooh
Setiap malam tiba, aku jadi gelisahBayangan ayu wajahnya, mengganggu tidurkuAku sering berkhayal, selalu bermimpiSeandainya dia menjadi milikku
Berdebar jantungku bila kuingat diaApakah ini yang namanya cinta
Aku jatuh cinta cinta kepadanyaSungguh sungguh cinta aku tak berdayaBenarkah yang kurasa inikah arti cinta
La la la la la la la la la la la la la la
Aku pun masih ragu untuk nyatakan cintaBingung harus bagaimana tentukan sikapkuTak ada satu kata yang terucap darikuApa yang harus kukatakan, aku tak tahu
Berdebar jantungku melihat senyumannyaDan rasanya semakin jatuh cinta
Aku jatuh cinta cinta kepadanyaSungguh sungguh cinta aku tak berdayaBenarkah yang kurasa inikah arti cinta
( BASE JAM - JATIH CINTA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/base_jam/jatuh_cinta
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA LAGI ALAMIN SAKITNYA TUH DISINI AKIBAT DIMAININ" UJAR GUE
"SAKITNYA TUH DISINI"
Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Teganya hatimu 
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu 
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku 
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku 
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  sakitnya tuh di sini
Sakit sakit  sakitnya tuh di sini

Teganya hatimu 
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu 
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku 
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku 
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  Sakitnya tuh di sini
Sakit sakit  Sakitnya tuh di sini 

( CITA CITATA - SAKITNYA TUH DISINI)
SUMBER: http://lirikanlaguku.blogspot.com/2014/08/lirik-lagu-cita-citata-sakitnya-tuh.html

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar