Minggu, 11 Januari 2015

Rute Cinta Tetapi Kasih Tak Pernah Sampai Part 1:"Empat Mata Katakan Cinta "☺♥

"Saya Sarah Vitradini, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke 20 Buat Stasiun Televisi Kesayangan Saya Dari dulu sebenarnya sih semua stasiun televisi berkualitas dan semuanya saya suka, Yakni PT Indosiar Visual Mandiri alias Indosiar, Cuman Indosiar yang menayangkan acara-acara yang berkualitas seperti Sinetron,FTV, Acara Reality Show, Variety Show, Infotainment Yang Menyajikan fakta dibalik kehidupan para manusia terutama Selebritis-Selebritis Indonesia, Semoga menjadi stasiun televisi Nomor 1 yang digemari oleh masyarakat banyak seluruh indonesia dan Terima Kasih"Ujar Gue
      
                                               -Sarah Vitradini, Penulis-
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar