Jumat, 23 Januari 2015

IMPIAN SANG PUTRI SALJU ☺♥

                                                    ( DAHLIA POLAND, PEMERAN VERA
                                                           DI FILM " OPERATION WEDDING",
                                                              PEMERAN THEA DI SINETRON"
                                                              GANTENG-GANTENG SERIGALA",
                                                                MODEL VIDEO KLIP BAND NIDJI
                                                               ''SUMPAH & CINTA MATIKU",DAN
                                                                  BOYBAND SM*SH "ADA CINTA",
                                                                   PACAR AKTOR FANDY CHRISTIAN
                                                                    -ARTIS FILM DAN ARTIS SINETRON)
***
Jumat, 25 Februari 2015
Pukul 05.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Dahsyat di RCTI.
***
Pukul 11.00 wib
Selesai nonton Acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta Dan Jill Gladys kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Putra Nababan, gue bersama keluarga nonton acara itu.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea Judulnya You're Beautiful Dibintangi oleh Sepasang kekasih asal korea yakni Park Shin Hye Dan Jang Geun Suk, kemudian gue nonton Drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"JUJUR, HIDUP INI MEMANG KERAS DAN BUTUH PERJUANGAN DALAM MERAIH MIMPI DAN CITA-CITA KITA APAPUN ITU, TETAPI DENGAN BELAJAR DAN TEKAD YANG KUAT UNTUK MENCAPAI APA YANG DIINGINKAN, INSYA ALLAH SEMUANYA AKAN KESAMPEAN, KARNA REZEKI DAN ANUGERAH SEMUANYA PEMBERIAN DARI ALLAH SWT YANG SETIA MENOLONG HAMBANYA DISAAT SUSAH, SEDIH ,SENANG DAN LAINNYA, YANG JELAS ANAK MUDA INDONESIA HARUS BANGKIT DEMI PERJUANGAN DAN TERCAPAI MIMPIMU APA YANG KAMU INGINKAN, INSYA ALLAH SEMUA AKAN KEMBALI TERTATA RAPIH JIKA MAU DIBERSIHKAN, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA DEMI HIDUP DAN MIMPI -MIMPI KAMU YANG LEBIH BAIK LAGI, BUATLAH SEMUA ORANG TERDEKATMU BANGGA DENGAN APA YANG KAMU RAIH DAN KAMU CAPAI SAAT INI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, TUHAN AKAN SELALU ADA BUAT KITA DIMANAPUN DAN KAPANPUN, SEKALI LAGI TERIMA KASIH UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG BERHARAP JADI PANGERAN BUAT DIA" UJAR GUE

"MENJADI PANGERANMU"

Dirimu selalu ada di dalam
Mimpiku yang indah
Janganlah pernah kau hilang
Dari semua mimpi-mimpiku

Di langit ada rembulan dan bintang
Di bumi ada aku dan bidadari

Bulan temani aku bernyanyi
Dan bintang temani dia tertawa

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Di langit ada rembulan dan bintang
Di bumi ada aku dan bidadari

Bulan temani aku bernyanyi
Dan bintang temani dia tertawa

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Biarkan aku bermimpi, biarkan aku berkhayal
Biarkan aku bermimpi, biarkan aku berkhayal

( DADALI -MENJADI PANGERANMU)

Sumber : http://www.liriklagumuzika.com/2014/04/lirik-lagu-menjadi-pangeranmu-dadali.html#ixzz3SkUYxAVp


"DUA LAGU INI KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG KEMBALI DISAKITI DAN MENYIMPANNYA DARI JAUH"UJAR GUE

                                                  "DISAAT AKU TERSAKITI"

tak kusangka dirimu berdusta
menduakan cintaku selama ini
saat diriku jauh darimu
kau bermain cinta dibelakangku
tak sadarkah dirimu sayang
kau telah melukai hatiku
saat kulihat dengan mataku
kau bercumbu mesra bersamanya
sayang terimakasih untuk semua
selama ini kau telah menyakitiku
kuterima semua keputusanmu
didalam hidupku
sayang jaga jiwa dan ragamu
walau dirimu tak lagi bersamaku
cukup aku yang kamu sakiti
di dalam hidupmu
tak sadarkah dirimu sayang
kau telah melukai hatiku
saat kulihat dengan mataku
kau bercumbu mesra bersamanya
sayang terimakasih untuk semua
selama ini kau telah menyakitiku
kuterima semua keputusanmu
didalam hidupku
sayang jaga jiwa dan ragamu
walau dirimu tak lagi bersamaku
cukup aku yang kamu sakiti
di dalam hidupmu
sayang terimakasih untuk semua
selama ini kau telah menyakitiku
kuterima semua keputusanmu
didalam hidupku
sayang jaga jiwa dan ragamu
walau dirimu tak lagi bersamaku
cukup aku yang kamu sakiti
di dalam hidupmu
huuu..huuu..huuu..huuuuu
( DADALI - DISAAT AKU TERSAKITI)
SUMBER: http://newlirik.com/2014/03/25/lirik-dadali-disaat-aku-tersakiti/

"MIMPI SEMATA"
Sesungguhnya aku ingin memilikimu
tapi kenyataannya berbeda
sejak kau tinggalkanku
hati tak menentu
biarkanlah semua jadi mimpi semata

andaikan aku bisa merubah semua rasa
hatiku tapi tak semudah itu
menghapuskan cintaku padamu

biarkan cinta ini kusimpan
sampai nafasku berhenti
namun hidup terus berjalan walau tanpamu
Album indexliriklagu.info
bayangan dirimu selalu didekatku
takkan pernah lepas oleh waktu
ingin diriku memeluk dirimu
sungguh aku rindu (oooh)

(oooh) andaikan aku bisa
merubah semua rasa
hatiku tapi tak semudah itu
menghapuskan cintaku padamu (ooh)

biarkan cinta ini kusimpan
sampai nafasku berhenti
namun hidup terus berjalan
walau biarkan cinta ini kusimpan
sampai nafasku berhenti
namun hidup terus berjalan walau tanpamu
sesungguhnya aku ingin memilikimu

( DADALI - MIMPI SEMATA)

SUMBER: http://www.indexliriklagu.info/2013/10/lirik-lagu-dadali-mimpi-semata.htm

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar