Sabtu, 24 Januari 2015

Catatan Hati Sarah Vitradini Part 11: 20 Tahun Berjalan ☺♥

                                                     ( Petra Joshua Sihombing alias Petra
                                                        Sihombing - Penyanyi dan Aktor)
                                                      ( Afgan Syahreza alias Afgan- Penyanyi)
***
Rabu, 1 Maret 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Inbox kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo Selebriti Dipandu Oleh Corry Pamela  sedang membahas tentang Launching Album Penyanyi Cantik Sri Rossa Roslaina Handayani Alias Rossa dimana didalam albumnya ia berduet dengan solois Pria Afgan Syahreza alias Afgan dengan lagu Kamu Yang Kutunggu dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hallo Selebriti kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Judulnya Secantik Hati Sejelek Bodi Dibintangi Bunga Zainal Dan Ricky Harun kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang kelangkaan beras dan elpiji 3 Kg dan masih banyak lagi berita menaik lainnya akan dibahas.

***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea Yor Are Beautiful Dibintangi Park Shin Hye Dan Jang Geun Suk, kemudian gue nonton drama korea itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue baca buku mata kuliah sambil nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil menitikan air mata:''JUJUR,BANYAK ORANG YANG MERASA LEBIH HEBAT DAN PINTAR SEHINGGA MAMPU MENJATUHKAN MANGSANYA DENGAN CARA APAPUN, BANYAK UJIAN,COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI KITA DENGAN BERBAGAI CARA YANG JELAS ADALAH KITA HARUS SELESAIKAN SEMUA PERMASALAHAN INI DENGAN BAIK DAN ALHAMDULILAH BERKAT DOA,USAHA, PETUNJUK DAN JALAN LURUS TUHANLAH YANG MENYATAKAN KITA BISA SELESAIKAN MASALAH INI DENGAN BAIK, KARNA AKU YAKIN BERKAT DORONGAN DARI BEBERAPA ORANG TERDEKAT KITALAH KITA BISA SELESAIKAN MASALAH INI DENGAN JALUR YANG BAIK, DAN KITA KEMBALI JADI MANUSIA LEBIH BAIK DAN BERHATI-HATI DALAM MEMILIH PASANGAN HIDUP DAN TEMAN KARNA ITU AKAN KEMBALI MENGHANCURKAN HIDUPMU, YANG JELAS KITA GAK AKAN PERNAH TAHU HIDUP KITA KEDEPANNYA KAYAK APA, DAN YANG TERPENTING ADALAH HARUS BANGKIT DAN KEMBALI SEMANGAT UNTUK MENATA HIDUP YANG LEBIH SEMPURNA DAN LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG KEMBALI JATUH CINTA LAGI "UJAR GUE

"CINTAKU"

Kan ku jalin laguBingkisan kalbukuBagi insan duniaYang mengagungkan cinta
Betapa nikmatnyaDi cumbu asmaraBagai embun pagiYang menyentuh rerumputan
Cinta, akan ku berikanBagi hatimu yang damaiCintaku, gelora asamaraSeindah lembayung senja
Tiada ada yang kuasaMelebihi indahnyaNikmat bercinta
( CHRISYE - CINTAKU)
SUMBER: lirik.kapanlagi.com/artis/chrisye/cintaku
''SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA KEMBALI DISAKITI LEWAT TIGA LAGU INI DAN SELALU TAK DIANGGAP"UJAR GUE
"ANTARA ADA DAN TIADA"
Setiap ku melihatmuKu terasa di hatiKau punya segalanyaYang aku impikan
(*)Dan anganku tak hentiBersajak tentang bayangmuWalau kutahuKau tak pernah anggapku ada
Reff:Ku tak bisa menggapaimuTakkan pernah bisaWalau sudah letihAku tak mungkin lepas lagiKau hanya mimpi bagikuTak untuk jadi nyataDan sgala rasa buatmuHarus padam dan berakhir
Kembali ke: (*), Reff
Kan selaluKu rasa hadirmuAntara ada dan tiada

SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/utopia/antara_ada_dan_tiada

"CINTA"

Berapa kaliku harus katakan cintaberapa lamaku harus menunggumu
Diujung gelisah ini akutak sedetikpun tak ingat kamunamun dirimu masih begituacuhkanku tak mau tahu
(*)Luka, luka, lukayang kurasakanbertubi, tubi, tubiengkau berikancinta ku bertepuk sebelah tangantapi aku balas senyum keindahan
Reff :Bertahan satu cinta,bertahan satu C.I.N.T.Abertahan satu cinta,bertahan satu C.I.N.T.A
Pernahkah engkausejenak mengingat aku,pernahkah ingatwalau seperti angin berlalu
Disetiap malam kini akutak sedetikpun tak ingat kamunamun dirimu masih begituacuhkanku, tak mau tahu
( D' BAGINDAS - CINTA)SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/d_bagindas/cinta
"TANPAMU"
Ku coba 'tuk tetap berpijakDibumi yang tak bertepiTak kan menangis disiniTempatku mungkin kan tergantiNamun mimpiku kan tetap menanti
Reff :Ku kan pergi jauhBawa cintakuTanpa hadirmu disisikuKuberharap bintangDatang temani langkahkuDalam sepi
Mungkin tak akan ada lagiBayangmu dalam hatikuYang kan temani hidupkuNamun kau slalu hiasi mimpikuWalau aku tak menanti disini
( THE TITANS- TANPAMU)
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG CINTANYA UDAH CINTA MATI"UJAR GUE
"IMMORTAL LOVE ( CINTA MATI 4)"

Tak pernah ku sangkaAku bisa merasakan cinta sejatiDan tak pernah benar-benar mencintaiManusia di bumi ini
Hingga apapun akan ku beriUntuk kamu, kamu, kamuDan tak pernah aku memintaBalasan semua, semua, semua
Tuhan pun tahu jikalau akuMencintai dirimu tak musnah oleh waktuHingga maut datang menjemputkuKu tetap menunggu kamu di lain waktu
Hingga apapun akan ku beriUntuk kamu, kamu, kamuDan tak pernah aku memintaBalasan semua, semua, semua
Tuhan pun tahu jikalau akuMencintai dirimu tak musnah oleh waktuHingga maut datang menjemputkuKu tetap menunggu kamu di lain waktu
Tuhan pun tahu jikalau akuMencintai dirimu tak musnah oleh waktuHingga maut datang menjemputkuKu tetap menunggu kamu di lain waktu
(Tuhan pun tahu) Tuhan pun tahu(Jikalau aku) jikalau aku(Mencintai dirimu) mencintaimu(Tak musnah oleh waktu) tak musnah oleh waktu(Hingga maut) hingga maut(Datang menjemputku) menjemputku(Ku tetap menunggu kamu di lain waktu) di lain waktu
( MAHADEWA -IMMORTAL LOVE ( CINTA MATI 4)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/mahadewa/immortal_love_%2528cinta_mati_4%2529
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar