Senin, 19 Januari 2015

Cinta Anak Metrpolitan Part 3: Cerita Hidup Dan Cerita Cinta Masa SMA ☺♥

"Spesial buat semua yang sedang ngalamin jatuh cinta lagi pada pandangan pertama"ujar gue

"Dekat Di Hati"


Dering telpku membuatku tersenyum di pagi hariKau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpiEntah mengapa aku merasakan hadirmu di siniTawa candamu menghibur saatku sendiri
Aku di sini dan kau di sanaHanya berjumpa via suaraNamun ku s'lalu menunggu saat kita akan berjumpa
Meski kau kini jauh di sanaKita memandang langit yang sama Jauh di mata namun dekat di hati

( RAN - Dekat Di Hati)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ran/dekat_di_hati

"Spesial buat gue dan buat semua orang yang tak pernah ternilai di mata gebetan kamu sedang menjalani hubungan tanpa status alias HTS"ujar gue

"Tak Pernah Ternilai"

Kau menyiksaku disini
Dalam rasa bersalah yang kini membunuhku secara perlahan
Kau slalu menghindar dari, aku yang selalu mencoba ungkapkan semua, lewat tatap mata ini
Ternyata maafmu tak pernah pantas untukku
Kau anggap aku tak ada
Dan kau tak pernah mengenal diriku

Reff :
Setidaknya diriku pernah berjuang
Meski tak pernah ternilai dimatamu
Setidaknya ku pernah menanti, terkapar melawan sepi hatiku
Dan tak pernah bisa berhenti mencintaimu

Kau menghukum hati ini
Hati yang dulu kau yakini takkan pernah kecewakanmu
Kau memutuskan tuk pergi
Belum ku sempat memohon dan mengemis, agar kau tetap disini

Ternyata sedalam itu kau benci diriku
Kau anggapku tak terlihat
Meski ku tepat di depan matamu . . . .

( Last Child - Tak Pernah Ternilai)

Sumber: http/www.wowkeren.com/lirik/lagu/last_child/tak-pernah-ternilai.html#ixzz3Rmoyslz4

"Spesial buat gue dan buat semua yang ingin bernafas tanpamu"ujar gue

"Bernafas Tanpamu"

Kini ku harus bernafas tanpamu
Yang meninggikan diriku yang selalu
Lemah tanpa dirimu
Yang ke lembutan hatinya harus tersakiti
Oleh kekalahanku melawan egoku

Ku akui aku yang memulai s'galanya
Tapi lihat kini akulah yang paling terluka

Bila harus kisah cinta ini ku akhiri
Kan ku akhiri sebagai Satu jalan yang terbaik untuk kita
Berdua

Kini ku harus berjalan tanpamu
Yang merelakan hidupnya yang selalu
Indah tanpa diriku

Ampuni aku yang telah hancurkan s'galanya
Tapi percayalah ku tak ingin engkau terluka

Bila harus kisah cinta ini ku akhiri
Dan ku akhiri sbagai
Satu jalan yang terbaik untuk kita
Dan kau harus temukan sebuah cinta yang pasti
Yang tak seperti aku yang jauh dari harapanmu

Dan bila harus kisah cinta ini ku akhiri
Dan ku akhiri sbagai satu jalan
Yang terbaik untuk kita
Dan kau harus temukan semua cinta yang pasti
Yang tak seperti aku yang jauh dari harapanmu

Howww howww
Aku yang jauh dari harapanmu 

( Last Child - Bernafas Tanpamu)

Sumber: http://lirikanlaguku.blogspot.com/2014/10/lirik-lagu-last-child-bernafas-tanpamu.html
***
Rabu, 10 Februari 2015Pukul 05.20 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.***Pukul 08.00 WibGue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi,abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton acara musik Inbox Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji Dan Rafael Tan kemudian gue nonton acara itu.***Pukul 09.00 WibSelesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Melinda sedang membahas tentang terkait isu menarik hanya ada di Hot Shot.***Pukul 10.00 WibSelesai nonton acara Infotainment Hot Shot, kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Romantika Cinta Sepeda Ontel Dibintangi Fandy Christian Dan Michella Adlen, kemudian gue nonton FTV Itu.***Pukul 12.00 WibSelesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Louisa Kusnandar sedang membahas tentang rencana penanggulangan banjir di sejumlah daerah dan masih banyak lagi, sementara di kota bekasi banjir pun sudah mulai surut, dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.***Pukul 13.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara I Like This Dipandu Oleh 3 Semprul ( Andika,Gading,Narji) Rafael Tan, Rangga Moela Dan Wika Salim menampilkan bintang tamu Artis Dan Penyanyi Dangdut Julia Perez dan masih banyak lagi, kemudian gue nonton acara itu.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue baca buku mata kuliah sambil nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.***Pukul 21.00 WibSelesai baca buku mata kuliah kemudian acara Ini Talkshow udah abis kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.Gue kembali ingat semua dan gue berkata:" JUJUR, DIDUNIA INI SEMUA SALING MENJATUHKAN ORANG YANG BERPRESTASI DALAM MEMPUNYAI MINAT YANG SAMA DALAM BERMIMPI DAN BERKARYA SERTA MENDAPATKAN CINTAYANG SEMPURNA DAN IDEAL BAGI DIRIKU, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN MANGSANYA DENGAN BERBAGAI CARA, HUBUNGAN CINTA DAN PERTEMANAN KEMBALI HANCUR DITERPA ANGIN YANG BERHEMBUS KENCANG, SEMUA ORANG RASAKAN EMOSI BERCAMPUR ADUK DAN MELAMPIASKAN SEMUANYA DALAM HAL APAPUN KETIKA MEMBACA SEMUA KEADAAN APAPUN YANG TERJADI, TETAPI YANG BISA KEMBALIKAN SEMANGATKU ADALAH DUKUNGAN DARI ORANG-ORANG DAN KAMPANYE DARI SEMUA MASYARAKAT INDONESIA LAH KEMBALI MEMBUATKU BANGKIT UNTUK MENATA HIDUP YANG LEBIH BAIK, KARNA AKU YAKIN TUHAN PASTI PUNYA CARA LAIN UNTUK KEMBALI MEMBERIKAN PETUNJUK PADA ORANG-ORANG YANG MEMPUNYAI KETERBATASAN, YANG KEMBALI MEMBUATKU SEMANGAT DAN MENATA HIDUP LEBIH BAIK ADALAH DUKUNGAN DARI MEREKA WAHAI TEMAN-TEMANKU,KERABAT DAN SAHABAT-SAHABATKU DARI BERBAGAI KALANGAN DENGAN CARA APAPUN MEREKA KEMBALI MEMBANGKITKAN SEMANGATKU YANG DULU SAAT PENGHINAAN, PEMERASAN, CEMOOH, DAN LAIN-LAIN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRIKU, YANG JELAS ADALAH HARUS BANGKIT, HARUS LEBIH SEMANGAT UNTUK MENATA HIDUP DAN BUKA LEMBARAN BARU YANG LEBIH BAIK LAGI, KARNA TUHAN SELALU MEMBERIKAN PETUNJUK BAGI UMAT MANUSIA YANG SALING MEMBUTUHKAN, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.
"KHUSUS  BUAT SEMUA YANG SEDANG MENUNGGU PACARNYA"UJAR GUE
"KAMU YANG KUTUNGGU"
telah ku temukan yang aku impikankamu yang sempurnasegala kekurangan semua kelemahankau jadikan cinta
tanpamu ku tak bisa berjalanmencari cinta sejati tak ku temukandarimu aku bisa merasakankesungguhan hati cinta yang sejati
kamu dikirim Tuhanuntuk melengkapiku tuk jaga hatikukamu hasrat terindah untuk cintakutakkan cemas ku percaya kamu
karena kau jaga tulus cintamuternyata kamu yang ku tunggusegala kekurangan semua kelemahankau jadikan cinta
tanpamu ku tak bisa berjalanmencari cinta sejati tak ku temukandarimu aku bisa merasakankesungguhan hati cinta yang sejati
kamu dikirim Tuhanuntuk melengkapiku tuk jaga hatikukamu hasrat terindah untuk cintakutakkan cemas, ku percaya kamu
karena kau jaga tulus cintamuternyata (ternyata ooh)ternyata (oh ternyata)ternyata kamu yang ku tunggu

( ROSSA FEAT AFGAN - KAMU YANG KUTUNGGU)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/kamu_yang_ku_tunggu_%2528feat._afgan%2529

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG TEGAR DALAM HADAPI SEMUANYA" UJAR GUE

"TEGAR"

Tergoda aku 'tuk berfikir
Dia yang tercinta
Mengapa t'lah lama tak nampak
Dirimu di sini
Jangankan ingin ku tersenyum
Tak ada gairah
Kuingin s'lalu bersamamu
Kini ku resah
Diriku lemah tanpamu
Oh...

Gapai semua jemariku
Rangkul aku dalam bahagiamu
Ku ingin bersama berdua selamanya
Jika kubuka mata ini
Ku ingin s'lalu ada dirimu
Dalam kelemahan hati ini
Bersamamu
Aku tegar...

Aku tegar....

( ROSSA - TEGAR)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/tegar

''SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG DISELINGKUHIN SAMA PACAR SENDIRI" UJAR GUE

"AKU BUKAN UNTUKMU"

Dahulu kau mencintaikuDahulu kau menginginkankuMeskipun takkan pernah ada jawabkuTak berniat kau tinggalkan aku
(*)Sekarang kau pergi menjauhSekarang kau tinggalkan akuDisaat ku mulai mengharapkanmuDan ku mohon maafkan aku
(**)Aku menyesal t'lah membuatmu menangisDan biarkan memilih yang lainTapi jangan pernah kau dustai takdirmuPasti itu terbaik untukmu

(***)Janganlah lagi kau mengingatku kembaliAku bukanlah untukmuMeski ku memohon dan meminta hatimuJangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku
Kembali ke: (*),(**),(***)


( ROSSA - AKU BUKAN UNTUKMU)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/aku_bukan_untukmu

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar