Senin, 19 Januari 2015

Cinta Anak Metropolitan Part 4: Cinta Dan Hidup Anak Kampus Bersatu Kembali ☺☺♥♥☺☺♥♥

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG CINTANYA DIGANTUNG" UJAR GUE

"GANTUNG"

Ku harus menemui cintakuMencari tahu hubungan kitaApa masih atau tlah berakhir
Chorus:Kau menggantungkan hubungan iniKau diamkan aku tanpa sebabMaunya apa ku harus bagaimanaKasih?Sampai kapan kau gantungCerita cintaku memberi harapanHingga mungkin ku tak sanggup lagiDan meninggalkan dirimu
Detik-detik waktu pun terbuangTeganya kau menggantung cintakuBicaralah biar semua pasti
Chorus
Tentunya hubungan cinta denganmu
Membuat ku sakit
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimu

( MELLY GOESLOW - GANTUNG)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/melly_goeslaw/gantung

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG JANGAN MENYERAH HADAPI HIDUP INI" UJAR GUE

" JANGAN MENYERAH"

Tak ada manusiaYang terlahir sempurnaJangan kau sesaliSegala yang telah terjadi
Kita pasti pernahDapatkan cobaan yang beratSeakan hidup iniTak ada artinya lagi
Reff 1:Syukuri apa yang adaHidup adalah anugerahTetap jalani hidup iniMelakukan yang terbaik
Tak ada manusiaYang terlahir sempurnaJangan kau sesaliSegala yang telah terjadi
Back to: Reff 1
Reff 2:Tuhan pasti kan menunjukkanKebesaran dan kuasanyaBagi hambanya yang sabarDan tak kenal putus asa
Bridge:Jangan menyerah (6x)
Back to: Reff 1 & Reff 2
Coda:Dan tak kenal putus asa (2x)


( D'Masiv - Jangan Menyerah)


Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/d_masiv/jangan_menyerah


***

Kamis, 11 Februari 2015
Pukul 05.30 Wib


Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan tidur, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Luna Maya Dan Denny"Cagur" kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Zeda Salim sedang membahas tentang gosip dan berita terkini selebriti akan dibahas hanya di Setajam Silet.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Inne Sudjono sedang membahas berbagai rangkaian peristiwa aktual dan menarik hanya di Seputar Indonesia Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea Di RCTI Judulnya Boys Before Flowers kemudian gue nonton drama korea itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus abis itu gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu selesai dikeringkan pake handuk kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

"JUJUR, BANYAK ORANG DISANA BERLOMBA INGIN MENDAPATKAN HASIL YANG BAGUS, NAMUN DISAAT-SAAT MENDAPAT HASIL YANG TIDAK BAGUS JUSTRU SEMUANYA KEMBALI MENJATUHKAN, TETAPI SEMUA INI HANYALAH UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN YANG HARUS DIHADAPI OLEH SEORANG MANUSIA DEMI MENCAPAI HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, MEMANG SEMUA ITU DATANG TIADA HENTI TETAPI ALHAMDULILAH BERKAT PETUNJUK, USAHA DAN JALAN LURUS DISANALAH YANG KEMBALI MEMBUAT KITA BANGKIT DAN SEMANGAT UNTUK MENATA KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK, KARNA SEMUA ITU HANYALAH MILIK TUHAN SEMATA, MANUSIA HANYA BISA BERUSAHA WALAUPUN BANYAK YANG MENJATUHKAN TETAPI HANYA LEMBARAN BARULAH UNTUK MENCAPAI KESEMPURNAAN HIDUP YANG LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK" UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA PENGGEMAR SINETRON '' 7 MANUSIA HARIMAU" YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE

" RASA INI INDAH"

Tuhan t'lah pertemukanku dengan dia
Dia yang ku impikan
Tolong buat dia merasa aku slalu ingin dengannya

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

Apakah diapun merasakannya
Rasa ingin terus bersama
Bagaimana  bisa mudah
Saat kita telah bersama

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

Takkan aku lelah
Melangkah disisimu
Meskipun berjuta kerikil didepanku
Aku pasti bisa kan terus bersamamu
Bukalah hatimu datang ke pelukanku
Datang ke pelukkanku 

( BAND UTOPIA - RASA INI INDAH OST SINETRON 7 MANUSIA HARIMAU DI RCTI)

SUMBER: http://lirikanlaguku.blogspot.com/2014/11/lirik-lagu-utopia-rasa-ini-indah-ost-7.html

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG INGIN BERSERAH DIRI PADA TUHAN" UJAR GUE

" MOHON AMPUN AKU"

Minta ampun akuAtas kesalahankuMinta ampun akuAtas dosa-dosaku
Aku bukan siapa-siapaAku hanya manusiaYang tak lepas dari kesalahan
Ku serahkan hidupku pada-MuTuhan ampuni akuKu memohon pada-MuTunjukkan jalan-Mu
Mohon ampun akuJika aku bersalahMohon ampun akuJika aku berdosa

( D' MASIV - MOHON AMPUN AKU)
SUMBER: lirik.kapanlagi.com/artis/d_masiv/mohon_ampun_aku
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEBAGAI KEKASIH TIDAK DIANGGAP" UJAR GUE
" KEKASIH YANG TAK DIANGGAP"
Aku Mentari Tapi Tak MenghangatkanmuAku Pelangi Tak Memberi Warna Di HidupmuAku Sang Bulan Tak Menerangi MalammuAku Lah Bintang Yang Hilang Ditelan Kegelapan
Selalu Itu Yang Kau Ucapkan Padaku
Reff:
Sebagai Kekasih Yang Tak DianggapAku Hanya Bisa Mencoba MengalahMenahan Setiap Amarah
Aku Sang Bulan Tak Menerangi MalammuAku Lah Bintang Yang Hilang Ditelan Kegelapan
Repeat Reff
Sebagai Kekasih Yang Tak DianggapAku Hanya Bisa Mencoba BersabarKu Yakin Kau Kan Berubah
Repeat Reff
( PINKAN MAMBO - KEKASIH YANG TAK DIANGGAP)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/pinkan_mambo/kekasih_yang_tak_dianggap
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar