Minggu, 11 Januari 2015

Cerita Cinta Dan Cerita Hidup Seorang Anak SMA ☺♥

                                                      ( Sonya Pandarmawan Mantan Personil
                                                         Grup Vokal JKT 48, Pemeran Cindy Remaja
                                                          Di Film Marmut Merah Jambu -Aktris Dan Penyanyi)
                                                        Sumber: www.21cineplex.com/Sonya Pandarmawan Senang
                                                         Main Di Film"Marmut Merah Jambu)
                                             ( Sarah Vitradini - Penulis)
***
Minggu, 27 Januari 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan kembali tidur lagi.

***
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara musik Inbox Dipandu oleh Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Raffael Tan Dan Rangga Moela kemudian gue nonton acara itu.

***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh infotainment Hot Shot dipandu oleh Jenny Tan sedang membahas tentang berbagai isu fenomena menarik berita selebriti akan dibahas hanya di Hot Shot.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara  Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Kepincut Cinta Tukang Dodol Dibintangi Oleh Andrea Dian, Fauzan Nasrul Dan Faye Nichole Jones kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 siang dipandu Senandung Nacita sedang membahas berbagai isu keluarnya surat putusan presiden Joko widodo dan ditanggapi bijak oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla,dan masih banyak berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya 10 Cara Menggaet Cewek Ala Drama Korea Dibintangi oleh Ryan Delon Dan Alesia Cestaro kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya abis itu kemudian gue ngerjain beberapa tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai ngerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, BANYAK ORANG YANG KEMBALI JATOHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, DAN BANYAK LEWAT SIANG HARI CUMAN UNTUK MEMATAI DAN MENGINTAI KEGIATAN SEHARI HARI GUE,DAN SEMUA ITU KEMBALI DATANG DENGAN SENDIRINYA, TETAPI BERKAT DUKUNGAN DAN GERAKAN SEMUA ORANG GUE BERHASIL BANGKIT DAN BUKTIKAN BAHWA GUE BISA DAN LAYAK BERTAHAN SAMPE GRAND FINAL DAN BABAK PENENTUAN BAK SEPERTI KOMPETISI DAN POLLING SMS, BERKAT JALAN KELUAR DAN MUKJIZAT ALLAH SWT LAH AKU BISA KEMBALI HIDUP JADI MANUSIA BARU YANG LEBIH BAIK,  TERIMA KASIH TUHAN TAK TERHINGGA DARIKU UNTUKMU SEHINGGA AKU MAMPU BISA MENGATASI SEMUA INI DENGAN BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT SEMUA PENGGEMAR BAND UNGU YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"ANTARA KITA"

Bila hati yang bicaraDi antara rasaYang tumbuh di jiwa
Tak mungkin kau berpalingDari sisi cintamuYang kini membelenggumu
Jangan Ada kata dusta di antara kitaLepaskanlah semua rasaYang akan membawa
Chorus:Biarkanlah hatimu dan hatiku menyatuDalam cinta antara kau dan aku bersamaBiarkanlah hasratku dan rasamu bersatuDalam cinta antara kau dan aku bersama
( BAND UNGU - ANTARA KITA)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ungu/antara_kita
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar