Senin, 19 Januari 2015

Ratu Kostmopolitan Part 2: Jasa Service Cintaku ♥☺

Kamis, 19 Februari 2015

Pukul 05.20 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu kemudian gue masuk kamar dan kembali tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib 
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Dahsyat kemudian gue nonton Infotainment SILET Dipandu Zeda Salim sedang membahas tentang berbagai berita selebriti akan dikupas tajam secara Setajam Silet.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment SILET Kemudian dilanjut oleh acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Astri Megatari sedang membahas Dilantiknya Pemimpin Kepolisian yang baru Oleh Presiden Joko Widodo dan masih banyak lagi berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama korea Judulnya Boys Before Flowers kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat amghrib kemudian gue makan malam,abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

"JUJUR, SEMUA KEMBALI MENJATUHKAN MANGSANYA DENGAN BERBAGAI CARA, UNTUK ITU KITA SEMUA KEMBALI DIHADAPKAN DENGAN UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN, TETAPI APAPUN YANG TERJADI KITA SEBAGAI MANUSIA BIASA HARUSLAH  TEGAR DN SABAR DALAM MENGHADAPI SITUASI SEPERTI INI, YANG JELAS BAGI KITA ADALAH HARUS BANGKIT, DAN SEMUA PERMASALAHAN HIDUP PASTI ADA PETUNJUK DAN JALAN KELUAR SUPAYA BISA DISELESAIKAN DENGAN BAIK, ASALKAN JANGAN DIANGGAP SPELE BISA BERUJUNG MAUT DAN BAHAYA BAGI KESELAMATAN KITA SEMUA, HARUS BANGKIT DEMI INDONESIA RAYA DAN KEMBALI MENATA HIDUP LEBIH BAIK, SELAMAT HARI RAYA IMLEK BAGI SEMUA TEMAN-TEMAN SAYA YANG HARI INI MERAYAKAN NYA, SEMOGA DITAHUN KAMBING INI AKAN TERCAPAI DAN TERWUJUD SEMUA CITA-CITANYA, DAN KITA BISA SELESAIKAN PERMASALAHAN HIDUP JUGA JADI MANUSIA LEBIH BAIK, BANGKIT DAN BUKTIKAN BAHWA KAMU BISA DAN TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, LOVE YOU SEMUA "UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG INGIN BERNOSTALGIA DENGAN DUA LAGU INI, DAN SEDANG MASA-MASA CINTA MONYET DARI TK SAMPE SMP"UJAR GUE

"ADA CINTA"

Ada cinta yang kurasakan
Saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan
Saat ku resah dalam harap
Oo indahnya...
Pernah kuragu akan sikapmu
Tapi mengapa kini semuanya indah
Oo resahnya...
Pernah ku malu pada hatiku
Tapi mengapa kini seolah cinta
T'lah kugenggam
Tuhan ku inginkan semoga semua ini
Bukan hanya rasa, rasaku saja
Rasaku sendiri...

( BENING - ADA CINTA)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/bening/ada_cinta

"MIMPI TERINDAH"

Melayang aku kau buatku terbang tinggi di awanTerhanyut aku setiap ku dengar syair cintamuNyatakah semua yang terjadi pada setiap harikuKu terhanyut saat kau berjanji
Dan kau wujudkan mimpi yang terindah di setiap malamAgar aku tersenyum terjaga dari tidurkuDan kau jadikanku ratu di kerajaan cintamuAgar aku pun bahagia hidup bersama denganmu selamanya
Nyatakah semua yang terjadi pada setiap harikuKu terhanyut saat kau berjanji
Dan kau wujudkan mimpi yang terindah di setiap malamAgar aku tersenyum terjaga dari tidurkuDan kau jadikanku ratu di kerajaan cintamuAgar aku pun bahagia hidup bersama denganmu selamanya
Selamanya kau rasakan indah harimu dengan kasihkuSelalu tersenyum dirimu oh kasih cintaku, selalu selamanya
Dan ku wujudkan mimpi yang terindah di setiap malamAgar engkau tersenyum (engkau tersenyum) terjaga dari tidurmuDan ku jadikanmu ratu di kerajaan cintakuAgar engkau pun bahagia hidup bersama denganku selamanya
(Engkau jadikanku ratu di kerajaan cintamu)Aku pun bahagia, engkaupun bahagia, bersama denganmu selamanyaSelamanya hidup bersama denganmu (hidup bersama denganmu)

( UYA KUYA FEAT CINTA KUYA - MIMPI TERINDAH)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/cinta_kuya/mimpi_terindah_feat_uya_kuya

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar