Jumat, 30 Januari 2015

CINTA DAN HATI SELUAS SAMUDERA PART 1:CINTAKU SELUAS HATI KAMU ☺♥

                                                      ( MARSHA TIMOTHY ISTRI
                                                          VINO G BASTIAN - AKTRIS)
                                                    ( SARAH VITRADINI - PENULIS)
***
Sabtu, 4 Maret 2015
Pukul 05.10 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dalam keadaan sudah rapih, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue langsung naik tangga menuju lantai tiga sesampainya disana kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Pengantar Politik Dengan Dosen Ibu Pepi, kemudian gue ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah Pertama kemudian gue berjalan ke perpustakaan untuk baca buku sekalian nulis disini, abis itu kemudian gue kembali ke kelas, selesai makan siang kemudian dilanjut oleh mata kuliah kedua yakni Statistik Dengan Dosen Pak Iwan, kemudian gue ikuti mata kuliah tersebut.
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue siap-siap pulang dengan naik sepeda.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, abis itu gue makan siang lagi,selesai itu gue tidur siang sejenak sebentar melepas lelah.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, BANYAK CEMOOH DISANA KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI GUE, UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI GUE, TETAPI ALHAMDULILAH SEMUA BISA GUE ATASI DENGAN BAIK, BERKAT PETUNJUK DAN JALAN LURUS YANG TELAH DIBERIKAN TUHAN SERTA DOA DAN DUKUNGAN TEMAN DAN PARA SAHABATLAH YANG MENGINGATKAN GUE UNTUK KUAT HADAPI SEMUA INI, YANG JELAS ADALAH HARUS BANGKIT BUAT GUE UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI" UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺DAN GUE KEMBALI TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

''SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG HIJRAH CINTA MENGUATKAN ALASAN KAMU UNTUK BERDIRI PERTAHANKAN CINTAMU"UJAR GUE

"HIJRAH CINTA"

Pada hari bulan tahun
Detik menit diriku bernafas
Ada gelombang mengerah
Memaksaku menghentikan semua

Ku hentikan kegilaan hidup
Denganmu jiwa ini terisi
Aku mencintai engkau
Begitu besar tak tertandingi

Namun bila saatnya aku harus pergi juga
Tinggalkan engkau tinggalkan semua
Album indexliriklagu.info
Hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku
Mana mungkin aku berlari

Aku harus meninggalkan semua cinta ini
Dan bila nanti bertemu Dia ku mohonkan 
Kembalikanlah kami satukanlah lagi 
Di surga-Mu ya Allah

Segunung kepingan dinar
Tak bisa mengalahkan kilau cintaku
Bahagiaku melihatmu mampu tersenyum
Kalahkan getir

Namun bila saatnya aku harus pergi juga
Tinggalkan engkau tinggalkan semua

Hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku
Mana mungkin aku berlari

(hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik)
Namun saat sinarnya datang (menjemputku
Mana mungkin aku berlari)

Aku harus meninggalkan semua cinta ini
Dan bila nanti bertemu Dia ku mohonkan 
Kembalikanlah kami satukanlah lagi 
Di surga-Mu ya Allah, di surga-Mu ya Allah

( ROSSA - HIJRAH CINTA)

SUMBER: hhttp://www.indexliriklagu.info/2014/02/lirik-lagu-rossa-hijrah-cinta.html

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar