Kamis, 15 Januari 2015

Gadis Manis Juwita Malam Part 7: Getar-Getar Cinta Di Tanggal 14 Februari ☺♥

Kamis, 3 Februari 2015
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton acara musik Inbox Dipandu Andika Pratama, Gading Marten, Narji Dan Rafael Tan kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox Kemudian dilanjut Oleh Infotainment Hallo Selebriti dipandu oleh Natasha Desiree sedang membahas Perjalanan Rumah Tangga Vokalis Sheila On 7 Yakni Duta Dengan Istrinya Artis Adelia Fatturahman alias Adelia Lontoh, dan masih banyak berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hallo Selebriti kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Love Bemo Dibintangi Oleh Dhea Annisa Dan Jonathan Frizzy kemudian gue nonton FTV Itu.

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas berita terkait tentang Ketua KPK Abraham Samad dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Battle With Love Dibintangi Oleh Cherrybelle Dan Nicky Frazeta kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib

Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali ngerjain tugas kampus sambil nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus kemudian acara Ini Talkshow udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cicio kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil menangis :"JUJUR, BANYAK ORANG YANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, BANYAK CEMOOH DISANA KEMMBALI DATANG BANYAK YANG BILANG BAHWA SEMUA INI HANYALAH KAMPUNGAN DAN SAMPAH MASYARAKAT JUSTRU MEREKA MAMPU BERPIKIR DAN MENGERJAKAN SESUATU LAYAKNYA ORANG KOTA JAKARTA MAUPUN KOTA -KOTA LAINNYA, BANYAK ORANG TIDAK SUKA DENGAN HIDUP GUE DAN GAYA HIDUP GUE YANG MENUMPAHKAN SEMUANYA LEWAT SOSIAL MEDIA DAN TIDAK MENYAMPAIKAN LANGSUNG PADA YANG BERSANGKUTAN, JUSTRU HARUSNYA GUE MINTA MAAF KARNA PENYESALAN BERLARUT-LARUT, TAPI BERKAT JALAN LURUS TUHAN LAH AKU BISA SELESAIKAN SEMUA INI DENGAN BAIK SEMUA UJIAN, COBAAN,TANTANGAN DAN KEBISINGAN SUDAH AKU LEWATI DAN SELESAIKAN INI SEMUA DENGAN BAIK, TERIMA KASIH ATAS PETUNJUK DAN JALAN LURUS TUHAN AGAR AKU BISA HIDUP JADI ORANG YANG LEBIH BAIK, SEKALI LAGU TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG PUNYA SAHABAT SETIA"UJAR GUE

"SAHABAT SETIA"

Lama sudah bersamaMemberi arti di hatiHari pasti bergantiNamun kau tetap di sini
Berbagi semua kisahCanda tawa serta ceriaAir mata dalam dukaKita masih bersama
Rajut mimpi-mimpi indahMenghias dunia kitaBerjanji di dalam citaAkan selalu bersama(Sahabat yang setia)
Kita bisa bernyanyiSunyi di dalam rahasiaKita senantiasaBerjalan dengan senyuman
Betapa bahagia oh...Diriku bersamamuMutiara duniaDalam kasih dan harapan
( ANDIEN - SAHABAT SETIA)
SUMBER: lirik.kapanlagi.com/artis/andien/sahabat_setia
"Khusus buat gue dan buat semua yang ingin bertahan disana"ujar gue
"Bertahan Disana"
Dinda apa kabar kau di sanaLelahkah menunggu berkelanaLelahkan menunggu kau di sana
Sayang aku kan segera pulangTunggu aku dengan senyuman ituTunggu aku dengan senyumanmu itu
Bila waktu itu telah tibaCoba kenakanlah mahkota ituCoba kenakanlah mahkota itu
Bridge:Masih banyak yang harusku cariTuk' bahagiakan hidupku nanti
Chorus:Bisa bertahankah kau disanaBisa bertahankah sayang...Coba bertahanlah kau disanaCoba bertahanlah sayang... (2x)
( Sheila On 7 - Bertahan Disana)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/bertahan_di_sana
"Khusus buat gue dan buat semua yang sudah jadi sephia"ujar gue
"Sephia"
Hey, SephiaMalam ini ku takkan datangMencoba tuk berpaling sayang dari cintamuHey, SephiaMalam ini ku takkan pulangTak usah kau mencari aku, demi cintamu
Hadapilah iniKisah kita takkan abadi

ReffSlamat tidur kekasih gelapku oh Sephia…Smoga cepat kau lupakan akuKekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk melupakanmuSlamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia…Smoga kau lupakan aku cepatKekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk meninggalkanmu
Hey, SephiaJangan pernah panggil namakuBila kita bertemu lagi di lain hari
Hadapilah iniKisah kita takkan abadi

( Sheila On 7 - Sephia)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/sephia
"Spesial buat gue dan buat semua yang sudah terlewatkan" ujar gue
" Yang Terlewatkan"
Kemana kau s’lama iniBidadari yang kunantiKenapa baru sekarangKita dipertemukan
Sesal tak ‘kan ada artiKarna semua t’lah terjdiKini kau t'lah menjalaniSisa hidup dengannya
Reff:Mungkin salahku… Melewatkanmu…Tak mencarimu… Sepenuh hati…Maafkan aku…
Kesalahanku… Melewatkanmu…Hingga kau kini… Dengan yang lain…Maafkan aku…
Jika berulang kembaliKau tak akan terlewatiSegenap hati kucariDi mana kau berada
Walau ku terlambatKau tetap yang terhebatMelihatmu… Mendengarmu…Kaulah yang terhebat
( Sheila On 7 - Yang Terlewatkan )
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/yang_terlewatkan
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar