Senin, 19 Januari 2015

CINTA ANAK METROPOLITAN PART 5: MALAM PERTAMA PERAWAN CINTA ☺♥

"KHUSUS DAN SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT  SEMUA YANG INGIN MENGUBUR SEBERKAS KISAH LALU " UJAR GUE

"SEBERKAS KISAH  LALU"

Tiada pernah terucap tunjukkan sayang padamuKarena kau bukanlah kekasihkuBuang saja mimpimu miliki diriku yang mungkin terlintas dalam benakmu
Cintaku bukan untukmu urungkan saja niatmuSedikitpun ku tak menginginkanmuTak terbayang olehku jika harus mendua melewati seluruh waktu hidupku
Chorus:Dirimu, nyala seberkas kisah laluTiada sanggup tundukkan hatikuHarusnya kau tahuTiada pernah sedetikpun kumau mengiyakan maksudmu
Begitu mudah caramu menyiasati cintaSemestinyalah kau ubah sikapmu
Jangan sempat berpikir jadikanku kekasihmu
Yang penuhi jalan hasrat duniamu

Chorus 4x

( ADA BAND - SEBERKAS KISAH LALU)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/ada_band/seberkas_kisah_lalu

***
JUMAT, 12 FEBRUARI 2015
PUKUL 05.30 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan kembali tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi usai itu kemudian gue nonton acara musik Inbox Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Rafael Tan,Rangga Moela Dan Enzy Storia kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo Selebriti dipandu Oleh Natasha Desiree sedang membahas tentang Kegiatan Reza Rahadian membagikan bunga pada penonton bioskop sehabis nonton film dia berjudul KAPAN KAWIN, Liputan Syuting Dan Syukuran Sinetron" Samson Dan Dahlia"Dibintangi Oleh Komedian Abdul Latif alias Adul, Melodi Prima, Handika Pratama,Ali Syakieb, Zaki Zimah, Asya Syara, Tessa Kaunang, Bembi Putuanda dan masih banyak lagi, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hallo Selebriti dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Sekuntum Rindu Putri Tajir Dibintangi Oleh Tyas Mirasih, Dimas Aditya, Winda Khair, Rani Agustine Dan Sahila Hisyam, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Rosiana Silalahi sedang membahas berbagai isu menarik hanya di Liputan 6 Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Warna Warni Macaroon Cinta Dibintangi Oleh Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali baca buku mata kuliah sambil nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN ORANG KEMBALI BANGKIT DAN BERJAYA LAGI DENGAN CARA APAPUN, TETAPI KETIKA SEMUA DAUN ITU KEMBALI TUMBUH MANUSIA MAMPU KEMBALI BANGKIT BERKAT PERTOLONGAN SEMUANYA DAN KEMBALI HIDUP SEMPURNA LAGI SEPERTI DULU, BANYAK ORANG KEMBALI MENGHINA, MENCIBIR, MENCEMOOH KITA DALAM BENTUK APAPUN DAN BANYAK MEREKA YANG MENCINTAI KITA DAN MENYAYANGI KITA KARNA BERGELIMANG HARTA DAN KASIHAN SAMA KITA TIAP HARI YANG HIDUPNYA MEMPRIHATINKAN, TETAPI APAPUN YANG TERJADI HARUSLAH BANGKIT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK" UJAR GUE

"KHUSUS BUAT SEMUANYA YANG SEDANG JATUH CINTA LAGI"

" PUSING PALA BARBIE"

aduh pusing 'pala barbie 'pala barbie oh ow ow 
pusing 'pala barbie 'pala barbie oh ow ow pusing 
'pala barbie 'pala barbie oh ow ow pusing 
'pala barbie 'pala barbie 
beginilah rasanya di saat jatuh cinta 
serasa melayang-layang terbang sampai ke surga ku 
menatap wajahmu yang
 tampan bagai arjuna terbuai indah hatiku terpanah asmara 

aduh pusing 'pala barbie 'pala barbie oh ow ow 
pusing 'pala barbie 'pala barbie oh ow ow pusing 'pala barbie '
pala barbie oh ow ow
 pusing 'pala barbie 'pala barbie 

beginilah rasanya di saat jatuh cinta
 serasa melayang-layang terbang sampai ke surga 
ku menatap wajahmu yang tampan bagai arjuna terbuai indah
 hatiku terpanah asmara 

beginilah rasanya di saat jatuh cinta
 serasa melayang-layang terbang sampai ke surga 
ku menatap wajahmu 
yang tampan bagai arjuna terbuai indah hatiku terpanah asmara 
aduh pusing 'pala barbie 'pala barbie oh ow ow 
pusing 'pala barbie 'pala barbie oh ow ow 
pusing 'pala barbie 'pala barbie oh ow ow 
pusing 'pala barbie 'pala barbie 
aduh pusing 'pala barbie 'pala barbie oh ow ow
 pusing 'pala barbie 'pala barbie oh ow ow 
pusing 'pala barbie 'pala barbie oh ow ow 
pusing 'pala barbie 'pala berbi 

( Putri Bahar - Pusing Pala Barbie)


Sumber : http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com/2015/02/lirik-lagu-pusing-pala-barbie-putri.html


"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG TERJEBAK NOSTALGIA"

" TERJEBAK NOSTALGIA"

Telah lama ku tahu engkauPunya rasa untukkuKini saat dia tak kembaliKau nyatakan cinramuNamun aku takkan pernah bisa, ku
Takkan pernah merasaRasakan cinta yang kau beriKu terjebak di ruang nostalgia
Semua yang ku rasa kiniTak berubah sejak dia pergiMaafkanlah ku hanya ingin sendiri ku di sini
Namun aku takkan pernah bisa, ku
Takkan pernah merasaRasakan cinta yang kau beriKu terjebak di ruang nostalgia
Takkan pernah merasaRasakan cinta yang kau beriKu terjebak di ruang nostalgia
( RAISA ANDRIANA ALIAS RAISA - TERJEBAK NOSTALGIA)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/raisa/terjebak_nostalgia
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar