Rabu, 14 Januari 2015

Getar-Getar Cinta ☺♥

                                                               ( Maudy Mikha Maria Tambayong
                                                                  Alias Mikha Tambayong
                                                                  Pemeran Tasya Di Sinetron"Kepompong",
                                                                   Pemeran Nada/cinta Di Sinetron"Nada Cinta",
                                                                     Pemeran Siti/Bling-Bling Di Sinetron''Siti Bling-Bling",
                                                                      Pemeran Ony Di Film"Slank Nggak Ada Matinya",
                                                                       Keponakan penyanyi Harvey Malaiholo,Aktris
                                                                           Dan Penyanyi)
                                             
***
"Spesial buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Menjadi Pangeranmu"

Dirimu selalu ada di dalam mimpiku yang indah
Janganlah pernah kau hilang
Dari semua mimpi-mimpiku

Di langit ada rembulan dan bintang
Di bumi ada aku dan bidadari
Bulan temani aku bernyanyi
Dan bintang temani dia tertawa

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Di langit ada rembulan dan bintang
Di bumi ada aku dan bidadari
Bulan temani aku bernyanyi
Dan bintang temani dia tertawa

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Biarkan aku bermimpi
Biarkan aku berkhayal
Biarkan aku bermimpi
Biarkan aku berkhayal

( Dadali Band - Menjadi Pangeran)
Sumber: http://liriktops.blogspot.com/2014/04/lirik-lagu-dadali-menjadi-pangeranmu.html

"Khusus buat gue dan buat semua yang ingin lupakan mantan"

"Lupakan Mantan"

Selalu cerita siapa mantanmuYang pernah berikan yang tak ku berikan
Aku bukanlah dirinya, dia bukanlah diriku
Jangan pernah membandingkan aku dan diaDan aku akan buktikan ku lebih baik darinya
Cobalah untuk lupakan mantanmu
Selalu (selalu) cerita (cerita) lebihnya mantanmu
Yang pernah berikan yang tak ku berikan
Aku bukanlah dirinya, dia bukanlah dirikuJangan pernah membandingkan aku dan dia
Dan aku akan buktikan ku lebih baik darinyaCobalah untuk lupakan, lupakan mantanmu
Lupakan mantanmu (diriku bukanlah dirinya)
Aku bukanlah dirinya, dia bukanlah diriku
Jangan pernah membandingkan aku dan dia

Oh karena ku akan membuktikan ku lebih baik darinyaCobalah untuk lupakan mantanmu
( Vidi Aldiano - Lupakan Mantan)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/vidi_aldiano/lupakan_mantan
***Rabu, 2 Februari 2015Pukul 06.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
         ***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi abis itu kemudian gue Nonton Acara Musik Inbox Di SCTV Dipandu Oleh Andika Pratama, Gading Martin, Narji Dan Rafael Tan kemudian gue nonton FTV itu.
  ***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo Selebriti Dipandu Oleh Natasha Desiree sedang membahas tentang Kedekatan Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting Dengan Bintang Muda Asal India Shakeer Seikh dan masih banyak berita lainnya akan dibahas.
          ***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hallo Selebriti kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Judulnya Selalu Untuk Selamanya Dibintangi Bunga Zainal, Ibnu Jamil Dan Vino G Bastian kemudian gue nonton FTV Itu.
   ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas tentang Isu banjir di sejumlah daerah akan berdampak besar Di Kota Jakarta.
      ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Distro Lovers Dibintangi Irwansyah, Ratna Galih, Dan Keira Shabira kemudian gue nonton FTV itu.
          ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
       ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu kemudian gue kerjain beberapa tugas kampus yang belom selesai.
            ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:” JUJUR, BANYAK ORANG YANG KEMBALI MENJATUHKAN ORANG LAIN SELAIN SEORANG PENULIS BLOGGER DENGAN CARA APAPUN, UJIAN, COBAAN, TANTANGAN KEMBALI MENGHAMPIRI GUE DENGAN CARA TIDAK HALAL, CEMOOH DISANA KEMBALI DATANG DAN HUBUNGAN PERTEMANAN DAN PERCINTAAN KEMBALI HANCUR DITERPA ANGIN,WALAUPUN TERKADANG SUSAH DIKONTROL ATAU TIDAK,   ANGIN BERHEMBUS KENCANG SECARA SEPOI-SEPOI KEMBALI MENERPA GUE YANG SEDANG MELAKUKAN AKTIVITAS SEHARI-HARI, YANG JELAS KALO MAU MENGAWALI HUBUNGAN JANGAN LAKUKAN HAL HAL YANG TIDAK DIINGINKAN SEPERTI MERUBAH PENAMPILAN DEMI COWOK/CEWEK YANG LO SUKA, TERUS KALO LO SUKA DAN LO JADIAN SAMA DIA APA YANG LO HAREPIN DAN LO BANGGAIN DARI DIA SETELAH LO NIKAH SAMA DIA?GAK ADA YANG ADA LO NYESEL SEUMUR HIDUP MEMILIH DIA, JELAS LO HARUS BERHATI-HATI DALAM MEMILIH PASANGAN HIDUP YANG BAKAL NEMENIN LO SAMPAI TUA, KARNA ITU AKAN KEMBALI MENGHANCURKAN HIDUP LO, LO PAKSA DIA KERJA INI ITU AKHIRNYA LO NGELIAT DIA JALAN SAMA PEREMPUAN LAIN ALIAS SELINGKUH, MEMANG HIDUP JADI PEREMPUAN SIMPANAN, PERUSAK HUBUNGAN ORANG, JALAK BINATANG LAYANG MEMANG TIDAK ENAK, YANG JELAS AKU INI BUKAN BINATANG JALANG DARI KUMPULAN YANG TERBUANG, YANG PENTING DALAM DIRI LO SEKARANG ADALAH BANGKIT, BUKTIKAN BAHWA LO BISA DAN TUNJUKAN PADA DUNIA BAHWA LO MAMPU DAN KEMBALI MENATA HIDUP DAN BUKA LEMBARAN BARU JADI MANUSIA LEBIH BAIK LAGI, SERTA KEMBALI MENATA HIDUP YANG LEBIH BAIK, KARENA SETIAP MANUSIA PASTI PUNYA CATATAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN LEBIH SEMPURNA, JADILAH WANITA DENGAN SEGUDANG PRESTASI SEPERTI PENULIS BLOGGER, ATLET RENANG, DAN LAIN-LAIN, SEMUA ITU MEMBUTUHKAN USAHA DAN KERJA KERAS SERTA TEKAD UNTUK MENCAPAI SEBUAH MIMPI YANG SEMPURNA, PERCAYALAH TUHAN AKAN SELALU ADA BUAT KITA DIMANAPUN DAN KAPANPUN, KARNA SANG PENCIPTA AKAN SELALU MEMBERIKAN PETUNJUK DAN JALAN LURUS SERTA DOA DALAM IBADAH KITA SEHARI –HARI DIKABULKAN DAN DIKIRIMKAN, YANG JELAS HARUS JAGA DIRI DARI LELAKI HIDUNG BELANG, DAN HIDUP SEBAGAI PEREMPUAN DEWASA PENUH DENGAN GODAAN BAIK BERHIJAB ATAU TIDAK HARUS BANGKIT DEMI HIDUP LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK”UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

“KHUSUS BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI”


“ KU TETAP MENANTI”

Meski dirimu bukan milikkuNamun hatiku tetap untukmuBerjuta pilihan disisikuTakkan bisa mengantikanmu
Walau badai menerpaCintaku takkan ku lepasBerikan kesempatan untuk membuktikanKu mampu menjadi yang terbaikDan masih menjadi yang terbaik
Ku akan menantiMeski harus penantian panjangKu akan tetap setia menunggumuKu tahu kau hanya untukku
Biarkan waktukuHabis oleh penantian iniHingga kau percaya betapa besarCintaku padamu ku tetap menanti
Walau badai menerpaCintaku takkan ku lepasBerikan kesempatan untuk membuktikanKu mampu jadi yang terbaikDan masih jadi yang terbaik
Ku akan menantiMeski harus penantian panjangKu akan tetap setia menunggumuKu tahu kau hanya untukku
Biarkan waktukuHabis oleh penantian iniHingga kau percaya betapa besarCintaku padamu ku tetap menanti
Penantian panjang
Ku akan menantiMeski harus penantian panjangKu akan tetap setia menunggumuKu tahu kau hanya hanya untukku
Biarkan waktukuHabis oleh penantian iniHingga kau percaya betapa besarCintaku padamu ku tetap menanti
Cintaku padamu..Ku tetap menanti
Meski dirimu bukan milikku
Namun hatiku tetap untukmu

( NIKITA WILLY - KU TETAP MENANTI)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/nikita_willy/kutetap_menanti

" KHUSUS BUAT SEMUA DAN GUE YANG SUKA LAGU INI" Ujar Gue

" Pergilah Kasih"

Tak pernah ku sangka ini terjadiKisah cinta yang suci iniKau tinggalkan begitu sajaSekian lama kita berduaTak ku sangka cepat berlaluTuk mencari kesombongan diriLepas segala yang pernah kau ucapkanKau tinggalkan daku
Pergilah kasih kejarlah keinginanmuSelagi masih ada waktuJangan hiraukan dirikuAku rela berpisah demi untuk dirimuSemoga tercapai segala keinginanmu
Tak ku sangka cepat berlaluTuk mencari kesombongan diriLepas segala yang pernah kau ucapkanKau tinggalkan daku
Pergilah kasih kejarlah keinginanmuSelagi masih ada waktuJangan hiraukan dirikuAku rela berpisah demi untuk dirimuSemoga tercapai segala keinginanmu
Pergilah kasih kejarlah keinginanmuSelagi masih ada waktuJangan hiraukan dirikuAku rela berpisah demi untuk dirimuSemoga tercapai segala keinginanmu


( D'Masiv - Pergilah Kasih)


Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/d_masiv/pergilah_kasih


" Khusus buat gue dan buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

" Indonesia Menangis"


Tuhan marahkah kau padakuInikah akhir duniakuKau hempaskan jarimu di ujung bandaTercenganglah seluruh dunia
Tuhan mungkin Kau abaikanTak ku dengarkan peringatanKusakiti engkau sampai perut bumiMaafkan kami ya robbi
Engkau yang perkasa pemilik semestaBiarkanlah kami songsong matahari
Engkau yang pengasih ampunilah dosaMemang semua ini kesalahan kami
Oh... Tuhan ampuni kamiOu..oh... Tuhan tolonglah kamiTuhan ampuni kamiTuhan tolonglah kami


( Sherina Sina - Indonesia Menangis)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sherina/indonesia_menangis
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar