Sabtu, 24 Januari 2015

Temukan cinta disaat tunjuk satu bintang itu ada

                                                       
"Janji Hati"

Ku ingin hatimu yang tulus
Ada di setiap detik ku
Jadikan hidupku berwarna dengan cintamu
Kasih mu

Hati yang tulus slalu
Janji hati hidup mati kita pun bersama

Kau kan slalu ada
Di setiap hembusan nafasku ini
Akan ku jaga akan ku bawa
Sampai mati..huo

Kau kan slalu ada
Hingga jantungku tidak berdetak lagi
Akan ku jaga akan kubawa
Sampai mati..huo

Kau kan slalu ada
Di setiap hembusan nafasku ini
Akan ku jaga akan ku bawa
Sampai mati..huo

Kau kan slalu ada
Hingga jantungku tidak berdetak lagi
Akan ku jaga akan kubawa
Sampai mati..huo......

( Budhila - Janji Hati)

Sumber: http://lirik-dari.blogspot.com/2014/08/lirik-lagu-janji-hati-budhila-aliando.html
***
Minggu, 27 Februari 2015
Pukul 05.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan balik tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.

***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara musik INBOX kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik INBOX kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot dipandu Jenny Tan Sedang membahas tentang Kasus Korupsi Yang Dialami Oleh Pelawak Mandra yang sudah masuk dalam tahap kedua, Kisah Cinta Fero Wallandouw, Michelle Judith Dan Rizky Nassar dalam Sinetron"Cantik-Cantik Magic"dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai Nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Cinta Jangan Malu-Malu Dibintangi Anisa Rahma Dan Ridwan Ghany kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas tentang Kenaikan Beras Dan Elpiji 3 Kg Disejumlah daerah, TIPS Menghindari Pelaku Begal Dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara So Semprul Di SCTV selesai itu gue baca buku mata kuliah.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, HIDUP INI SEPERTI KEMBALI BERWARNA DAN PENUH DENGAN CINTA DAN KASIH SAYANG, BANYAK AKSI KEJAHATAN DI DUNIA INI YANG KEMBALI MENGANCAM KESELAMATAN KITA, JATUH BANGUN KEMBALI MENERPA KITA , TETAPI KITA HARUS BANGKIT UNTUK JADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK LAGI, HIDUP,CINTA DAN PENGORBANAN KEMBALI KITA PERJUANGKAN, TETAPI KITA HARUS LEBIH BAIK UNTUK HIDUP AKU DAN HIDUP KALIAN KEDEPANNYA, YANG JELAS BERHATI-HATI JIKA KAMU INGIN BERAKTIVITAS DAN MAKIN BANYAK ORANG YANG JAHAT DENGAN KITA KARNA IRI, SYIRIK  DAN DENDAM KEMUDIAN MENJATUHKAN KITA DENGAN CARA APAPUN, MAKA SEMAKIN BANYAK PENIPUAN DLL AKAN TERJADI DISEKITAR KITA, JADIKANLAH HIDUP INI PENUH DENGAN SEMPURNA DAN INDAH KARNA MEREKA BERHASIL KEMBALIKAN SEMANGAT KITA DAN INGATKAN KITA TETAP KUAT DALAM MENGHADAPI APAPUN, YANG JELAS HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP LEBIH BAIK, DAN TERIMA KASIH KARENA ALLAH SUBHANNA WATTALA DAN TUHAN YANG MAHA ESA SELALU SAYANG SAMA KALIAN DAN MELINDUNGI KALIAN DARI MARABAHAYA YANG TERJADI SAAT INI"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"DUA LAGU INI KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG JATUH CINTA LAGI"UJAR GUE

"BABY DOLL"
seperti menjamah boneka terindahwaktu aku mengenalmuku buat kau buta dengan pesonakutersesat kau karena silaumu
Reff :ku ajak kau melayang tinggidan ku hempaskan ke bumiku mainkan sesuka hatilalu kau ku tinggal pergi
(*)dan aku tertawa melihat kau lukakau terpuruk di kakiku
Back to Reff
[Interlude]
ku ingin kau rasakanapa yg dulu kau lakukanku ingin kau mengerti
Back to Reff, (*)
( UTOPIA - BABY DOLL)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/utopia/baby_doll

"MENCINTAIMU SAMPAI MATI"

Dalam sepiEngkau datangBeri ku kekuatantuk bertahan
Kau percayaAku adaKau yang aku inginkanSelamanya
Reff:Kau adalah hatikuKau belahan jiwakuSeperti itu ku mencintamuSampai mati
Di hidupku yang tak sempurnaKau adalah hal terindah yang ku punya
Back to Reff: 3x
Seperti itu ku mencintamuSampai mati...

( UTOPIA - MENCINTAIMU SAMPAI MATI)

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG KEMBALI DISAKITI"UJAR GUE

"BENCI"

Haruskah aku mencintanyaBila hanya berikan dukaSepertinya aku bahagiaSatu sisi aku menangisAku pernah sangat berhargaSemua mata memujakuSampai kau datang dalam hidupkuSegalanya berubah
Reff:Kau mengambil hatikuJadikannya kelabuKau menghancurkan semua impianYang tersimpan sejak duluKau racuni cintakuHingga menjadi benciTak lelah aku setiaTersiksa sendiri
Betapa inginku berlariDan terlepas dari dirimuTapi semakin ku mencobaAku ingin kembali
Kembali ke Reff:Kau mengambil hatikuJadikannya kelabu
Kau hancurkan
Segala impian
Haa...aa...a...

( UTOPIA - BENCI)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/utopia/benci_%2528ballad_version%2529

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar