Minggu, 11 Januari 2015

Lebih Baik Ku Hidup Tanpa Cinta ☺♥

Sabtu, 28 Januari 2015
Pukul 06.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu gue sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton acara Traveller dipandu oleh Thata Al Jundiah sedang meliput tentang berwisata sekaligus jalan-jalan ke korea selatan.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton acara traveller kemudian dilanjut oleh acara infotainment Seputar obrolan selebriti dipandu oleh Yuanita Christiani sedang membahas kegiatan para selebriti yang akan dibahas hari ini.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton acara seputar obrolan selebriti kemudian gue pindah channel ke Trans TV Nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere judulnya Petaka Gincu Pemikat dibintangi Fitri Ayu Marissa, Riza Shahab dan Aktris Senior Indonesia Inggrid Widjanarko, kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Bioskop indonesia premiere kemudian dilanjut oleh acara Hati ke hati show dipandu oleh Gracia Indri, Indra Bekti, Jordi Onsu Dan Denny Cagur Menampilkan bintang tamu Artis Cantik Nabilla Putri kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu kemudian gue baca buku mata kuliah sambi dengerin MP3 Player Ungu judulnya Izinkan aku kemudian gue kerjain beberapa tugas kampus yang belom selesai.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain beberapa tugas kampus, gue kemudian ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu selesai dikeringkan kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

" Jujur,  orang yang hidupnya banyak gaya maka banyak pahala dikehidupan nya dia akan masuk dan datang secara tiba - tiba, maka dari itu para buah kembali jatuh dan saling menjatuhkan mangsanya, seperti layaknya daun diatas bantal yang tadinya punah pun kembali bersinar, sehingga manusia dengan secepat itu kembali bangkit dan menata hidup lebih baik lagi, banyak sampah berserakan dimana-mana, dan beberapa pekerjaan harus dibenahi, Terima kasih tuhan atas semua yang telah kau berikan pada hambamu ini, dan terima kasih semuanya untuk hidup yang lebih baik lagi"ujar gue selesai hapus air mata kemudian gue tersenyum dan gue kembali tidur dengan nyenyak dan tenang.

"Khusus buat semua penggemar Sheila on 7 yang sedang menunggu kehadiran pacarnya di Jakarta" ujar gue

" Tunggu aku di jakarta"

Masih saja kuteringat kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu satu janji
Kau akan kembali untukku, serta untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan, kukayuh semua mimpiku
Kulabuh tepat di kotamu....
Dan kaupun s'lalu janjikan kau 'kan menungguku datang
Bersatu kembali seperti dulu
Dan bila akupun rindu pada nyamannya kecupmu
Pada indahnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan
Sambil kuingat indah wajahmu
Oo....... 2x

Reff.
Tunggulah aku di Jakartamu
Tempat labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku
( Sheila On 7 - Tunggu aku di jakarta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/tunggu_aku_di_jakarta
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar