Selasa, 20 Januari 2015

KISAH CINTAKU DILEMA BESAR PART 4: KAMU YANG TERINDAH DI HATIKU ☺♥

                                       ( Spesial buat Anak Kelas 3 SMA Yang Sebentar lagi mau Lulus)
"Spesial buat semua yang suka lagu ini" ujar gue

"Jodohku"
ku nafas di jiwamu kau pantai di lautku
terpaut hati ini cinta yang suci
niatku sampai matimu
mencintai hanya dirimu
haus jiwaku padamu kucinta
jodohku maunyaku dirimu
hingga mati ku ingin bersamamu
ini ikrarku
jodohku maunya dirimu
satu cinta hingga ajal memisah
aku dan kamu satu
saling mencinta
usai sudah sedihku sakitku
hidup kini milikmu
( Anang & Ashanty- Jodohku)

Sumber:www.liriklagu.info/a/.../anang-ashanty-jodohku.html

***
Sabtu, 21 Februari 2015
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali masuk kamar 
dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Inbox Dipandu Andika Pratama, Gading Martin Dan Narji kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan Sedang membahas tentang Aktor Dude Harlino dapet kabar bahagia bahwa istrinya Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin Laki-laki, dan masih banyak berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Semanis Cinta 3 Semprul Dibintangi Oleh Andika Pratama, Gading Martin, Narji Dan Sahila Hisyam kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang dipandu Oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang Kasus Pemalsuan Identitas Feriyani Lim Dengan Mantan Ketua KPK Bernama Pak Abraham Samad, kemudian gue nonton acara itu.

***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Acara Variety Show So Semprul Dipandu Oleh 3 Semprul ( Andika Pratama, Gading Martin, Narji) Dan Soimah menampilkan bintang tamu Lesty D'Academy, Rina Nose Dan H.Bolot kemudian gue nonton acara itu, Acara itu udah abis kemudian dilanjut oleh Film My Idiot Brother Sebuah Film Karya Alyandra Diadaptasi Dari Novel Bestseller karya Agnes Davonar Dibintangi Adilla Fitri, Ali Mensan, Kimberly Ryder, Aron Ashab, Cindy Fatikasari, Merry Riana, Donny Kusuma, Fenita Arie Dan Samuel Rizal kemudian gue nonton film itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kembali baca buku mata kuliah sambil nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, HIDUP INI BANYAK YANG SALING MENJATUHKAN, ALIAS ORANG KEMBALI MENJATUHKAN MANGSANYA, CEMOOH, UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI MANUSIANYA SEDANG BERAKTIVITAS, SEAKAN MANUSIA KEMBALI JALAN MUNDUR DAN MEREKA KEMBALI MEMPERTARUHKAN MASA DEPAN KITA DENGAN CARA-CARA TIDAK HALAL DAN MEREKA BERKATA KALO MASA DEPAN KITA AKAN HANCUR JIKA KITA MEMILIH PASANGAN YANG TIDAK TEPAT ATAU KARIR KITA KEDEPANNYA, TETAPI BERKAT TEKAD KUAT, DORONGAN, USAHA DAN DUKUNGAN SEMANGAT DARI ORANG-ORANG TERDEKAT KITALAH YANG BIKIN KITA BANGKIT DAN LEBIH SEMANGAT DALAM MENATA HIDUP YANG LEBIH BAIK, SERTA MEREKALAH YANG KEMBALI MENGINGATKAN KITA UNTUK SELALU KUAT DALAM MENGHADAPI SEMUA PERMASALAHAN HIDUP DENGAN DATANGNYA UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN KITA BISA ATASI SEMUA ITU DENGAN BAIK, WALAUPUN TERKADANG HUBUNGAN PERCINTAAN  YANG KEMBALI HANCUR, TETAPI AKU BISA MENGATASI INI SEMUA DENGAN BAIK BERKAT PETUNJUK DAN JALAN LURUS TUHAN, BANYAK ORANG YANG TERTAWA MELIHAT TULISAN INI, SEMUANYA HARUS DIJALANI DENGAN IKHLAS DAN TAWAKAL TANPA ADA PIKIRAN YANG MENGANGGU, JALANI HIDUP INI DENGAN PENUH SEMANGAT KARNA SUATU SAAT KITA SUDAH DITAKDIRKAN PERGI TINGGALKAN DUNIA INI MEREKALAH GENERASI SELANJUTNYA YANG AKAN KEMBALIKAN SEMANGAT GENERASI MUDA YANG LEBIH BAIK WALAUPUN DITENGAH COBAAN KEMBALI DATANG PADA MEREKA, YANG TERPENTING ADA NIAT UNTUK BANGKIT DEMI HIDUP YANG LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG TERUS LEBIH BAIK DAN LEBIH BAIK LAGI, KUPU-KUPU KERTAS AKAN KEMBALI TERBANG DENGAN SAYAPNYA DAN PULANG KE KAMPUNG HALAMANYA, DAN SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI JANGAN PERNAH MEREMEHKAN SESUATU YANG DIDEPAN MATA KARNA SUATU SAAT KETIKA DIA JADI MILIKMU KAU AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP KAMU, INGAT DAN PERCAYALAH, SEKALI LAGI SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG TERUS LEBIH BAIK MAKA MAJU TERUS PANTANG MUNDUR UNTUK GENERASI MUDA NUSANTARA, KALO INGIN PUNYA PRESTASI BAGUS MAKA BERUSAHALAH DAN JAUHI YANG NAMANYA NARKOBA KARNA ITU AKAN MERUSAK MASA DEPAN KAMU, TERIMA KASIH SEMUA UNTUK GENERASI MUDA SELANJUTNYA YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE KEMBALI TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

''SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUANYA YANG SEDANG NGALAMIN HUBUNGAN JARAK JAUH" UJAR GUE

"MUNGKINKAH"

Tetes air mata basahi pipiku
Di saat kita kan berpisah
Terucapkan janji padamu kasihku
Takkan kulupakan dirimu
Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang

Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku

Lambaian tanganmu iringi langkahku
Terbersit tanya di hatiku
Akankah dirimu kan tetap milikku
Saat kembali di pelukanku

Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang

Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku

Kau kusayang
Slalu kujaga
Takkan kulepas selamanya
Hilangkanlah
Keraguanmu pada diriku
Di saat kujauh darimu

( BAND STINKY - MUNGKINKAH)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/stinky/mungkinkah

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUDAH MENUNGGU TAPI DIA TAK CINTA LAGI"UJAR GUE

"APALAH (ARTI MENUNGGU)"

Telah lama aku bertahanDemi cinta wujudkan sebuah harapanNamun ku rasa cukup ku menungguSemua rasa tlah hilang
Sekarang aku tersadarCinta yang ku tunggu tak kunjung datangApalah arti aku menungguBila kamu tak cinta lagi
Namun ku rasa cukup ku menungguSemua rasa tlah hilang
Sekarang aku tersadarCinta yang ku tunggu tak kunjung datangApalah arti aku menungguBila kamu tak cinta lagi
Dahulu kaulah segalanyaDahulu hanya dirimu yang ada di hatikuNamun sekarang aku mengertiTak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama
Sekarang aku tersadarCinta yang ku tunggu tak kunjung datangApalah arti aku menungguBila kamu tak cinta lagi
Sekarang aku tersadarCinta yang ku tunggu tak kunjung datangApalah arti aku menungguBila kamu tak cinta lagi
( RAISA- APALAH ARTI MENUNGGU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/raisa/apalah_%2528arti_menunggu%2529
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUDAH KEHILANGAN SESEORANG YANG DICINTAI" UJAR GUE
" KESEDIHANKU"
Sepinya hari yang ku lewatitanpa ada dirimu menemanisunyi ku rasa dalam hidupkutak mampu ku tuk melangkah
Masih ku ingat indah senyummuyang selalu membuatku mengenangmuterbawa aku dalam sedihkutak sadar kini kau tak di sini
Engkau masih yang terindahindah di dalam hatikumengapa kisah kita berakhiryang seperti ini
Masih ku ingat indah senyummuyang selalu membuatku mengenangmuterbawa aku dalam sedihkutak sadar kini kau tak di sini
Engkau masih yang terindahindah di dalam hatikumengapa kisah kita berakhiryang seperti ini
Yang seperti ini
Engkau masih yang terindahindah di dalam hatikumengapa kisah kita berakhiryang seperti ini
Hampa kini yang ku rasamenangis pun ku tak mampuhanya sisa kenangan terindahdan kesedihanku
( SAMMY SIMORANGKIR - KESEDIHANKU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sammy_simorangkir/kesedihanku
-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar