Sabtu, 10 Januari 2015

DIBALIK CERITA SWEET SEVENTEEN SELALU ADA JALAN TERBAIK DAN CINTA TAK BERTUAN ☺♥

Kamis, 24 Januari 2015 
Pukul 05.30 Wib

 Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara musik Inbox dipandu Oleh Andika Pratama, Gading Marten, Narji, Raffael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia menampilkan bintang tamu band Republik dan band wali mempromosikan singel baru mereka kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox sekarang dilanjut oleh Infotainment Hot Shot dipandu Oleh Jenny Tan sedang membahas berbagai berita yang akan dibahas di Infotainment Hot Shot.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Sesegar Cinta Tukang Jus Buah Dibintangi Oleh Deva Mahendra, Angelica Simperler Dan Rani Agustine kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi, kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang Isu berita pemeriksaan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dan masih banyak berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Jodoh Gue Si Cipluk Dibintangi Oleh Sahila Hisyam, Deva Mahendra, Armando Jordy Dan Rani Agustine kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali baca novel The glam girl judulnya Reputation karya Tessa Intanya covernya menampilkan dua artis yakni Sheila Tohir Dan Indah Indriana, 
kemudian gue baca buku itu sambil nonton acara Ini Talkshow di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai  baca buku kemudian gue masuk ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

"JUJUR, DALAM HATI GUE BERUSAHA TEGAR DALAM MENGHADAPI SITUASI SEPERTI INI, TAPI DALAM HATI KECIL GUE GAK TAHAN DAN GUE MENGELUARKAN SEMUANYA DAN RASANYA INGIN BERTERIAK DAN MENANGIS LAGI-LAGI, MEMANG HIDUP INI KADANG DIATAS KADANG DIBAWAH , MEMANG HIDUP INI TERKADANG GUE MERASA JENUH, BOSAN AKU DENGAN PENAT, HIDUP INI PENUH DENGAN TEKA TEKI, KADANG DIATAS KADANG JUGA DIBAWAH, HIDUP SEBAGAI PEREMPUAN YANG APA ADANYA ADA ENAK JUGA TIDAK, TETAPI APAPUN YANG TERJADI GUE HARUS OPTIMIS DAN HARUS BANGKIT DEMI HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, HIDUP DAN CINTA IBARAT FTV DAN FILM JUGA SINETRON MAMPU BERSATU DENGAN ORANG YANG KITA SUKA, JUJUR CINTA DAN SEGALANYA MEMBUAT KEMBALI HIDUPKU KEMBALI HANCUR, MAKA DARI ITU BERHATI - HATILAH DALAM MEMILIH PASANGAN HIDUP KARNA ITU AKAN KEMBALI MEMBUAT HIDUP KAMU YANG TADINYA BERWARNA BERUBAH MENJADI HANCUR KARNA SELALU DIBERIKAN HIDUP DIA YANG KELAM, SEAKAN AKAN TIDAK ADA HARGA DIRI YANG AKAN HIDUPKU TERUS BERTAHAN, TETAPI GUE OPTIMIS HARUS BANGKIT DAN BERKAT PETUNJUK TUHAN DAN DUKUNGAN SEMUA ORANG,  GUE HARUS MENATA HIDUP GUE KEMBALI DAN KEMBALI SEMANGAT  YANG BERHASIL KEMBALIKAN SEMANGAT GUE ADALAH DUKUNGAN SEMUA ORANG, DAN GUE KEMBALI MENATA HIDUP GUE YANG BERHASIL BUKA LEMBARAN BARU, SEBAGAI PEREMPUAN ADALAH HARUS JAGA DIRI DAN BAWA DIRI SUPAYA TIDAK TERJERUMUS DALAM PERGAULAN YANG SALAH, CEMOOH DAN JATUH BANGUN KEMBALI DATANG TAPI YANG JELAS HARUS LEBIH BAIK DARI YANG INI, DAN HARUS TAHAN EMOSIDAN DENGARKAN CEMOOH DENGAR SESUATU ANGGAP SAJA ANGIN LALU, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK " UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE KEMBALI TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIALBUAT SEMUA PENGGEMAR ROSSA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

" TAKKAN BERPALING DARIMU"

Kala malam bersihkan wajahnya dari bintang-bintangDan mulai turun setetes air langit dari tubuhnyaTanpa sadar nikmatnya alam karena kuasa MuYang tak kan habis sampai di akhir waktu perjalanan ini
Trima kasih ku padamu TuhankuTak mungkin dapat terlukis oleh kata-kataHanya Dirimu yang tahu besar rasa cintaku pada MuOh Tuhan anugerah Mu tak pernah berhentiSelalu datang kepadaku Tuhan semesta alamDan satu janjiku tak kan berpaling dari Mu
( ROSSA - TAKKAN BERPALING DARIMU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/takkan_berpaling_darimu
"SPESIAL BUAT GUE DAN SEMUA YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE
" PUDAR"
* Kurasakan pudar dalam hatikuRasa cinta yang ada untuk dirimuKulelah ingin semua yang adaIngin ku lepas semua
** Setan dalam hati ikut bicaraBagaimana kalo ku selingkuh sajaKu punya banyak temen lelakiSepertinya ku kan bahagia
Reef : Mestinya kau cari pengganti diriku sajaKarena kita sudah tak saling bicaraPastikan cerita tentang kita yang tlah laluHanya ada dalam ingatan hatimu
Maafkan aku jika kau kecewaCintamu bukanlah untuk dirikuJika memang semuakan jadi ceritaKutahu kau semakin terluka
Au, au, au ...Na na na, na na na ...
Back To ReefBack To * & **
( ROSSA - PUDAR)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/pudar
'' SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUDAH TAK SANGGUP LAGI " UJAR GUE
" TAK SANGGUP LAGI"
Setelah sekian lama baru ku menyadariMengapa ku selalu menahan rasa sakitkuIngin ku hapus saja semua dendam iniTapi rasa tak mungkin lagi
Biarkan ku pergi karna aku tak sanggup lagiMengingat semua kenangan dulu di saat engkau menyakitikuMengapa semua terjadi di saat kau mulai menyadariSemua kesalahanmu padaku tapi ku tak sanggup lagiKu akui sekarang engkau mulai berubah
Namun rasa sakitku terlalu dalam 'tuk terobatiIIngin ku hapus saja semua dendam iniTapi rasa tak mungkin lagi
( ROSSA - TAK SANGGUP LAGI )

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/tak_sanggup_lagi

" PERSEMBAHAN SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG MENCOBA TEGAR" UJAR GUE

" TEGAR"


Tergoda aku 'tuk berfikir
Dia yang tercinta
Mengapa t'lah lama tak nampak
Dirimu di sini
Jangankan ingin ku tersenyum
Tak ada gairah
Kuingin s'lalu bersamamu
Kini ku resah
Diriku lemah tanpamu
Oh...

Gapai semua jemariku
Rangkul aku dalam bahagiamu
Ku ingin bersama berdua selamanya
Jika kubuka mata ini
Ku ingin s'lalu ada dirimu
Dalam kelemahan hati ini
Bersamamu
Aku tegar...

Aku tegar....


( Sri Rossa Roslaina Handayani Alias Rossa - Tegar)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/tegar

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar