Rabu, 14 Januari 2015

Selamat Ulang Tahun Kak Dikta Nuno

" Selamat ulang tahun Pradikta Wicaksono alias Kak Dikta Vokalis Yovie and nuno idola aku, semoga panjang umur, sehat selalu, karier serta rejekinya lancar, dan hubungan nya sama pacar tambah langgeng ya, salam hangat dari aku penggemar kakak di bekasi" kata aku

                                                                                -Sarah Vitradini, Penulis-

( Dikta Nuno - Musisi)

Dokumentasi: twitter.com/@diktaaaa

***
Senin, 30 Januari 2015
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.20 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara musik Inbox Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji Dan Rafael Tan, kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 09.30 wib
selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo Selebriti dipandu oleh natasha desiree sedang membahas berbagai berita selebriti akan dikupas satu jam hanya di hallo selebriti.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Hallo selebriti kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Judulnya Reuni SMA Dibintangi Eza Gionino, Rendy Samuel, Alesia Cestaro, Natasha Desiree Dan Puadin Redi kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV Pagi Kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Rosiana Silalahi sedang membahas tentang banjir yang menggenangi kota Bandung terutama di kecamatan Baleendah dan masih banyak lagi berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Dalam Sebungkus Party Dibintangi Oleh Denis Adhiswara Dan Sharena Rizky kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kembali kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil nangis :" JUJUR, BANYAK ORANG YANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DAN MENJATUHKAN LAWAN DENGAN CARA APAPUN, BAIK ITU DENGAN USIK KEHIDUPAN PRIBADINYA, MAUPUN DENGAN MENGHINA KARNA KITA GAK SESUAI APA YANG DIHARAPKAN OLEH MEREKA,  DAN CEMOOH KEMBALI DATANG MENYAPA HIDUP AKU DAN HIDUP KALIAN TETAPI SEMUA ITU BIKIN KITA HARUS BANGKIT DAN PERCAYA MENATA HIDUP LEBIH BAIK, SEMUA ORANG PUNYA GAYA HIDUP MASING-MASING DALAM MENUNTASKAN SEBUAH MASALAH DEMI MENGGAPAI CITA - CITA SERTA KONDISI HIDUP YANG TIDAK MEMUNGKINKAN, ALANGKAH INDAHNYA JIKA SEMUA HARUS MENATA HIDUP DAN BUKA LEMBARAN BARU YANG LEBIH BAIK LAGI DEMI JALAN HIDUP DAN JALAN LURUS TUHAN YANG LEBIH BAIK DEMI MALAM YANG TERINDAH, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN SEKALI LAGI TERIMA KASIH" UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE KEMBALI TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSU BUAT SEMUA YANG SEDANG NGALAMIN JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA"UJAR GUE


"KAU TERINDAH"

[Mungkinkan dia cinta kepadamu]
Itulah yang kuharapkan
[Sobat ayo kau katakan padanya]
Ini dia
Saat berjumpa denganmu
Oh suasana berubah
Mata tak lepas darimu
Begitupun juga hatiku
Aku harapkan semuanya
Membantuku mendapatkan dirinya
Kau coba kau rasakan
Yang kurasa
Kau terindah membuatku terpana
Kau sempurna tebarkan pesona
Kau terindah membuatku menggila
Kau sempurna tebarkan asmara
Aku harapkan semuanya
Membantuku mendapatkan dirinya
Kau coba kau rasakan
Yang kurasa
[Mungkinkan dia cinta kepadamu]
Itulah yang kuharapkan
[Sobat ayo kau katakan padanya]
Ini dia
Kau terindah membuatku terpana
Kau sempurna tebarkan pesona
Kau terindah membuatku menggila
Kau sempurna tebarkan asmara
[Mungkinkan dia cinta kepadamu]
Itulah yang kuharapkan
[Sobat ayo kau katakan padanya]
Ooooh…..Ini dia

( ALIANDO FEAT PRILLY LATUCONSINA - KAU TERINDAH)
SUMBER: http://fotosinetron.com/2014/12/04/lirik-lagu-kau-terindah-aliando-feat-prilly-latuconsina-ost-ggs/
"SPESIAL BUAT SEMUA PENGGEMAR ANDIEN YANG SUKA LAGU INI, DULU PERNAH DIPOPULERKAN OLEH GLENN FREDLY SEKARANG DINYANYIKAN KEMBALI OLEH ANDIEN"UJAR GUE

"KASIH PUTIH"
Terdalam yang pernah kurasaHasratku hanyalah untukmuTerukir manisDalam renunganku jiwamu jiwaku menyatu
Biarkan kurasakanHangatnya sentuhan kasihmuBawa daku penuhikuBerilah dirikuKasih putih di hatikukudatang padamu kekasihkuKucurahkan isi jiwakuHanya padamuDalam air ituKau bawa selamanya diriku
Biarkan kurasakanHangatnya sentuhan kasihmuBawa daku penuhikuBerilah dirikuKasih putih di hatikukudatang padamu kekasihku
( ANDIEN - KASIH PUTIH)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/andien/kasih_putih
" SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI, DULU PERNAH DIPOPULERKAN OLEH ALMARHUMAH NIKE ARDILLA SEKARANG DINYANYIKAN KEMBALI OLEH DUO MAIA" UJAR GUE
" BINTANG KEHIDUPAN"
jenuh aku mendengar manisnya kata cinta
lebih baik sendiri
bukannya sekali seringku mencoba
namun ku gagal lagi
mungkin nasib ini suratan tanganku
harus tabah menjalani
 
jauh sudah melangkah menyusuri hidupku
yang penuh tanda tanya
kadang hati bimbang menentukan sikapku
tiada tempat mengadu
hanya iman di dada yang membuatku mampu
selalu tabah menjalani
 
reff:
malam-malam aku sendiri tanpa cintamu lagi
hanya satu keyakinanku bintang kan bersinar
menerpa hidupku bahagia kan datang

( DUO MAIA  - BINTANG KEHIDUPAN)

SUMBER: http://musiklib.org/Maia-Bintang_Kehidupan-Lirik_Lagu.html

- SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar