Senin, 09 Februari 2015

HAL TERINDAH PART 3: BERSAMANYA ☺♥

                                                      ( Eriska Rein - Aktris)
                                                      ( Ananda Novi Fatturahman alias
                                                         Ananda Lontoh, Kakak Adelia Lontoh,
                                                            Hayria Fatturahman, Malissa Lontoh,
                                                               Istri Artis Attar Syah - Artis Sinetron)
***
Minggu, 22 Maret 2015
Pukul 05.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue masuk kamar dan tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu gue bersama kakak gue nonton acara My Trip My Adventure Di Trans TV Dipandu Dion Wiyoko dan Nadine Chandrawinata kemudian kami berdua nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara My Trip My Adventure kemudian gue pindah channel ke SCTV Nonton Infotainment Hot Shot Dipandu Oleh Melinda sedang membahas tentang Liputan Kegiatan Break Syuting Para Pemain Sinetron" Samson Dan Dahlia", Kegiatan Artis Cantik Natasha Rizky Bersama Anak Semata Wayangnya, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 10.00 wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Satpam Penjaga Cinta Dibintangi Billy Davidson, Anisa Rahma, Miqdad Addausy, Dan Dua Personil Cherrybelle yakni Feli Dan Stevanny,kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib 
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Retno Pinasti, gue nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Acara The Dance Icon Indonesia Dipandu 3 Semprul Dan Audi Marisa kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"AKU BERSAMA JUTAAN BAHKAN RIBUAN ANAK MUDA INDONESIA PASTI PUNYA SEMANGAT UNTUK CAPAI SESUATU YANG BARU, KENAPA? KARNA SEMANGAT ITU PERLU DALAM MENCAPAI SUATU MOTIVASI DAN PRESTASI YAITU DENGAN USAHA DAN KERJA KERAS SERTA MERAIH CITA CITA YANG KAMU MAU DAN KAMU IMPIKAN, TAPI INGAT HARUS RAMAH DAN BERBUAT BAIK SAMA SEMUA ORANG, KARNA DARI SITULAH KITA BISA MENGHARGAI APA USAHA KITA DAN APA USAHA MEREKA, KARNA BERKAT MEREKALAH KITA BISA LEBIH BANGKIT DAN BUKTIKAN LAYAKNYA KAMU BISA MENCAPAI USAHA ITU SENDIRI, DAN BELAJAR JADI ORANG LEBIH BAIK KARNA DUNIA INI MASIH BERPUTAR UNTUK HIDUP SERTA MASA DEPAN KITA NANTINYA, MARILAH ANAK MUDA INDONESIA KITA BANGKIT UNTUK HIJAUKAN TANAH AIR INDONESIA LEBIH BAIK? AKU PUNYA PENGALAMAN TERINDAH DAN TERBAIK YANG MEMBUAT AKU HIDUP JADI ANAK MANUSIA LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK LAGI" UJAR GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT SEMUA INI ADALAH PUISI GUE JUDULNYA BERMIMPI SEMOGA BISA DINIKMATI BUAT KALIAN SEMUA YANG INGIN BERMIMPI" UJAR GUE

"BERMIMPI"

Bermimpi...
adalah sesuatu yang bisa dinikmati bagi semua orang...
Bermimpi...
Adalah sesuatu yang wajar bagi kita semua karna dari situlah kita mulai bergerak lebih baik...
Bermimpi oh bermimpi...
Pantas harus kita raih dan kita perjuangkan selayaknya orang orang diluar sana yang ingin berjalan ke luar pulau dan keluar negeri...

Sekali lagi bermimpi adalah...
Cinta yang kita tanamkan dalam satu rasa...
semua sudah dijadikan satu padu dalam kekuatan mencapai mimpi...
Karna mimpi menjunjung tinggi adalah mimpi yang sempurna...
Indah rasanya keliling dunia ini seperti layaknya berjalan menuju suatu tempat....

Yang jelas...
Bermimpi itu adalah suatu makna keajaiban yang kembali membuat orang tersenyum...
Karna dari sinilah...
Mimpi yang sempurna mulai ditata serta mencapai kehidupan yang lebih baik...
Bermimpilah...
Untuk membangun indonesia serta generasi muda penerus bangsa  yang lebih baik lagi...
Terima Kasih...

( Puisi Oleh Sarah Vitradini Judulnya Bermimpi)

"Berikut ini ada Dua Film Indonesia yang sudah tayang tanggal 12 Maret 2015 kemarin yang pertama adalah Film Si Jago Merah 2: Air Dan Api Sebuah Film Karya Monty Tiwa Dibintangi Tarra Budiman, Enzy Storia, Dion Wiyoko, Desta, Judika, Joe P Project dan masih banyak lagi, Jangan lupa tonton ya buat yang penasaran dengan film ini
                                                ( Poster Film Si Jago Merah 2:Air Dan Api)
"Berikut ini adalah Film Indonesia Dibintangi Mikha Tambayong Dan Artis India Saurabh Raj Khan, Christ Laurent, Joe P Project, Sacha Stevenson dan masih banyak lagi, Buat Penggemar Mikha Tambayong Jangan lupa tonton film ini dijamin seru banget Judulnya adalah Check In Bangkok "ujar gue


                                               ( Poster Film"Check In Bangkok")

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar