Selasa, 10 Februari 2015

Lukisan Indonesia Untuk Kak'Olga Syahputra Dan Tanah Air Indonesia ☺♥

Jumat, 25 Maret 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi selesai itu kemudian gue nonton acara musik Inbox gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan sedang membahas Kondisi Terakhir komedian Olga Syahputra dan Liputan Pencarian Bakat Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Dendang Cinta Dangdut Dibintangi Fauzan Nasrul, Lela D'Maises Dan Ryan Wijaya kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas Penghormatan Terakhir Jenazah Perdana Menteri Singapura Lee Kuan Yew dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil Nonton Film VIVA JKT 48 Dibintangi Grup vokal JKT 48, Ayu Dewi, Yanda Djaitov dan masih banyak lagi.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi abis mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue nonton Entertainment News
" Pemirsa, Innalilahi Wa Inna Ilahi Rojiun, Telah berpulang Saudara kita sekaligus Komedian Olga Syahputra Di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura Sore Tadi Sekitar Pukul 16.17 wib atau Di Indonesia Tepatnya Jam 17.17, Olga meninggal akibat penyakit Meningitis, Kini kita sudah tersambung dengan manajer Olga yakni Mak Vera, Mak Vera Gimana Kondisi Terakhir Olga Disana Mak" Ujar Rico Harahap Pembawa Acara tersebut.
Melalui sambungan telepon, Mak Vera memberikan keterangan terkait kondisi Terakhir Olga Syahputra.
"Innalilahi Wa Inna Ilahi Rojiun, Kak Olga Orang Baik Kenapa Dipanggil Ya Allah" Ujar Gue Menangis Dalam Hati
 Kemudian gue kembali buka buku pelajaran sambil  nonton acara Ini Talkshow Di NET TV
***
Pukul 21.00 Wib 
Selesai nonton Ini Talkshow dan baca buku pelajaran udah abis kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:" YANG BISA AKU JADIKAN PELAJARAN HIDUP INI ADALAH ORANG BAIK SEPERTI KAK OLGA SYAHPUTRA MAMPU DIKASIH TEMPAT YANG LAYAK DISISI TUHAN, MESKIPUN GAYANYA CEPLAS CEPLOS DAN SUKA MARAH MARAH, TAPI DIA BERHATI BAIK DAN MULIA JUGA MENOLONG SESAMA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN, YANG JELAS SEMUA IKHLASKAN KEPERGIAN KAK OLGA UNTUK SELAMANYA, SEMUA KENANGAN MANIS TENTANG KAK OLGA HANYA UNTUK DIKENANG, SEMOGA INDONESIA TETAP JAYA TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK" UJAR GUE


"Selamat Jalan Kak Olga, Semoga Amal Ibadahmu di Terima Di sisi Allah, Dan Keluarga Yang Ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Buat Kak Billy dan keluarga lainnya jangan sedih
Ikhlaskan dirinya pergi, Kami semua pasti rindukan senyuman dan canda tawamu, Selamat Jalan Kak Olga semoga kau tenang di surga sana, amin #RIPOLGASYAHPUTRA"Ujar Gue Mengagumi Sosok Olga Syahputra. Sekaligus Fans Beratnya


                                           ( MENGENANG OLGA SYAHPUTRA 1983-2015)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar