Minggu, 01 Februari 2015

Terima kasih cinta berkalang noda dan berkalang rindu ☺♥

                                                   ( Raffi Faridz Ahmad Alias Raffi Ahmad,
                                                    Suami Artis Nagita Slavina, Kakak Syahnaz
                                                     Sadiqah, Menantu Rieta Amilia Dan Gideon
                                                      Tengker - Artis  Dan Presenter)
( Billy Syahputra Adik Komedian Olga Syahputra pernah dekat
Dengan Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad, dan juga pernah dekat dengan seorang wanita berprofesi sebagai Pramugari, Artis dan Presenter)
***
"SPESIAL BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"


"Samudra Mengering"

Aku harus bisa mengalahkan
Malam-malam kesepian
Yang menjadi musuh besarku

(#)
Aku harus bisa menaklukkan
Hari-hari sendirian
Yang menjadi lawan tangguhku

Reff:
Tak ada yang akan bisa
Meruntuhkan niatku
Tuk bertemu memeluk dan menyanding
Meski surya membenamkan
Tubuhku di lautan
Kutunggu sampai samudra mengering
Kutunggu sampai samudra mengering

( JIKUSTIK - SAMUDRA MENGERING)
***
Sabtu, 9 Maret 2015
Pukul 05.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh setelah selesai ke kamar mandi buat ambil wudhu, abis itu kemudian gue kembali ke kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi,abis itu gue sarapan pagi selesai itu gue nonton acara musik Dahsyat dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Uya Kuya Dan Denny"Cagur" kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton Acara Musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Zeda Salim sedang membahas tentang Peluncuran Buku Motiv Action Karya Komedian Juga Penulis Iwel Sastra Dimana Gugun Gondrong hadir di acara itu dan masih banyak lagi berita artis indonesia lainnya akan dibahas.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet, kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Ine Sudjono sedang membahas tentang Keluarnya Hasil Surat Putusan Presiden Jokowi Terhadap Kasus Mafia Bali Nine dan masih banyak lagi berita lainnya
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama korea You Are Beautiful Dibintangi Park Shin Hye Dan Jang Geun Suk, kemudian gue nonton drama korea itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"AKU ADALAH MANUSIA YANG SEMPURNA DITAKDIRKAN UNTUK TERUS MAJU, DAN KEMBALI BANGKIT KARENA AWAN CERAH YANG MENDUKUNG JUGA DUKUNGAN TEMAN-TEMANKU YANG MEMBUAT AKU JADI LEBIH TENANG, SEMANGAT DAN BANGKIT LAGI JADI MANUSIA BARU, KARENA GADIS MANIS YANG SEDANG MERANA AKIBAT SENYUMNYA HILANG JUSTRU LEBIH BANGKIT, SEMANGAT DAN TATA HIDUP YANG LEBIH BAIK, KARENA JALAN LURUS TUHANLAH YANG MEMBUATKU KEMBALI JADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH"UJAR GUE TERSENYUM KEMUDIAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA AMBIL MAKNA DARI DUA LAGU INI"UJAR GUE

"SEBERAPA PANTAS"

Seberapa pantaskah kau untuk ku tungguCukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikanMampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukkuMampukah kita bertahan disaat kita jauh
*Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakanCukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkanMampukah kau bertahan dengan hidupku yang malangSanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang
Reff : Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tungguHanya kaulah yang benar benar memahamikuKau pergi dan hilang ke mana pun kau sukaCelakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakanHanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkanDiantara peri aku s'lalu menantimu
Kembali ke *
Coda : Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejakMengubur semua indah kenanganTapi aku s'lalu menunggumu disiniBila saja kau berubah pikiran
Kembali ke Reff
( SHEILA ON 7 - SEBERAPA PANTAS)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/seberapa_pantas
"LAPANG DADA"
Apa yang salah dengan lagu iniKenapa kembali ku mengingatmuSeperti aku bisa merasakanGetaran jantung dan langkah kakimuKe mana ini akan membawaku
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Di jalan yan setapak kecil iniSeperti ku mendengar kau bernyanyiKau tahuKau tahuRasaku juga rasamu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Ke mana ini akan membawakuAku takkan pernah tahu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Mengirim cahaya untukmu
( Sheila On 7 - Lapang Dada)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/lapang_dada
"Dua lagu ini Spesial buat gue dan buat semua yang cintanya selalu bertepuk sebelah tangan"ujar gue
"Pupus"
Aku tak mengerti, apa yang kurasa
rindu yang tak pernah begitu hebatnya
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

aku persembahkan hidupku untukmu
telah ku relakan, hatiku padamu
namun kau masih bisu, diam seribu bahasa
dan hati kecilku bicara

Reff :
baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
kau buat remuk sluruh hatiku

semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
semoga akan datang keajaiban hingga kaupun mau

aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau
( Dewa 19 - Pupus)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewa_19/pupus
"Ku Katakan Dengan Indah"
Ku katakan dengan indah, dengan terbuka hatiku hampaSepertinya luka menghampirinyaKau beri rasa yang berbeda mungkin ku salah...Mengartikannya yang ku rasa cinta
Tetapi hatiku selalu meninggikanmuTerlalu meninggikanmu, selalu meninggikanmu
Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmuKau terangi jiwaku, kau redupkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmu
Membuatku terjatuh dan terjatuh lagiMembuatku merasakan yang tak terjadiSemua yang terbaik dan yang terlewatiSemua yang terhenti tanpa ku akhiri
( Peterpan - Ku Katakan Dengan Indah)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/ku_katakan_dengan_indah
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar