Minggu, 08 Februari 2015

Separuh Aku Part 3: Cinta Dalam Ingkaran Janji ♥☺

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG INGIN BAHAGIA LEWAT LAGU INI"UJAR GUE

"BAHAGIA"

Hai hai apa kabar kawan
Siapkah kau untuk melangkahi masalahmu hadapi esok pagi 
Hai hai apa kabar kawan 
Siapkah kau untuk melangkah kemasa depan menantikan pelangi
Percayalah kawan esok kan berbeda

 pasti kan engkau mencoba 
Buat mimpimu jadi nyata oh nyata 
Kita semua pasti bisa asalkan kita melangkah 
Sambut hari yang indah
 
Marilah kita mensyukuri semua berkat Tuhan hidup ini 

Kita bahagia kita bahagia
 Bersama hangatnya mentari nikmati dan lukiskan memori
 Kita bahagia kita bahagia 
Ba ha gia iyaBa ha gia iyaiyaBa ha gia hoyeee
 
Hai hai bagaimana kawan

 Apakah kau merangkai semua citamu bebaskan harapanmu 
Hai hai bagaimana kawan 
Apakah Kau menapaki babak baru pancarkan semangatmu
 
Percayalah kawan esok kan berbedapasti kan engkau mencoba 

Buat mimpimu jadi nyata oh nyata 
Kita semua pasti bisa asalkan kita melangkah 
Sambut hari yang indah
Marilah kita mensyukuri semua berkat Tuhan hidup ini 

Kita bahagia kita bahagia 
Bersama hangatnya mentari nikmati dan lukiskan memori 

Kita bahagia kita bahagia
 Ba ha gia iya Ba ha gia iyaiyaBa ha gia hoyeee
Marilah kita mensyukuri nikmati dan lukiskan memori 

Kita bahagia kita bahagia
 Ba ha gia iyaBa ha gia iyaiya 

Ba ha gia hoyeee
 Jalani hidup ini 
Ba ha gia iya
 Ba ha gia iyaiya
 Ba ha gia hoyeee 
Jalani hidup ini

( GAMALIEL, AUDREY,CANTIKA ALIAS GAC - BAHAGIA)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/gamaliel_audrey_cantika/bahagia_

***
RABU, 16 MARET 2015
PUKUL 05.30 WIB 

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi abis mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue berjalan naik kelas, sesampainya disana gue duduk dan dimulailah mata kuliah Teori Komunikasi dengan dosen Ibu Hani, kemudian gue dan teman-teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan ke perpustakaan untuk nulis disini, skalian kerjain tugas bahasa inggris, abis itu kemudian gue masuk kelas dan bercengkrama dengan teman teman skalian diskusi.
***
Pukul 12.30 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian gue ikut mata kuliah Pengantar Jurnalistik, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
 ***
Pukul 16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar, abis itu kemudian 
gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 18.00 Wib 
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil menangis:"JUJUR, REJEKI, JODOH DAN TAKDIR BIAR TUHAN YANG MENENTUKAN, MANUSIA HANYA BISA BERUSHA LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH SEMPURNA DARI YANG SEBELUM-SEBELUMNYA, SERTA BANYAK ORANG KEMBALI JATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN KARENA KEKURANGAN DAN KELEMAHAN GUE DALAM BIDANG YANG DIKUASAI OLEH MEREKA, BANYAK CEMOOH, UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG HAMPIRI HIDUP KITA DISAAT SEDANG DIRUNDUNG MASALAH BAIK KECIL MAUPUN BESAR,TETAPI SEMUA ITU BIKIN KITA BANGKIT LAGI KARENA DUKUNGAN SEMUA ORANG YANG BERHASIL MEMBUAT KITA JADI ORANG LEBIH BAIK LAGI, KARENA PETUNJUK TUHAN TAKKAN KEMANA MANA,  ORANG SEPERTI AKU HARUS LAKUKAN KEGIATAN YANG MAMPU BISA KULAKUKAN SELAGI MASIH POSITIF, YANG JELAS HARUS BANGKIT DEMI KESEMPURNAAN HIDUP DAN KESEMPURNAAN CINTA MENJADI LEBIH BAIK, KARENA TUHAN AKAN SELALU ADA BUAT KITA DIMANAPUN DAN KAPANPUN, RAJINLAH BERIBADAH DAN BERDOA SUPAYA DIBERI KESEHATAN SERTA UMUR PANJANG SAMPAI TUA DAN AKHIR HAYAT HIDUP INI, KASIH ALLAH SWT AKAN SELALU ADA BERSAMA KITA DIMANAPUN DAN KAPANPUN, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK, SEMOGE BERMANFAAT BAGI ANDA YANG SEDANG BACA TULISAN INI" UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG UDAH BOHONG SAMA SOMEONE NYA" UJAR GUE

"BOHONG"

dengarlah sayangku
janganlah kau bersedih lagi
aku bisa mengerti mengapa
kau memilih tuk tinggalkanku
dan pergi dengannya

jujurmu padaku
sudah cukup bukti padaku
kini ku bisa cari pacar
yang sudah antri menungguku
sedari dulu

reff:
sesungguhnya hatiku
ingin menahanmu
kamu jangan pergi
kamu jangan pergi
sesungguhnya jiwaku bisa gila
jika hidup tanpamu
aku terlalu mencintaimu

pergilah sayangku
janganlah menoleh padaku
aku hanya menangis bahagia
ku tak mau kau melihat air mataku

repeat reff

tidakkah kau sadari
dari hari ke hari
ku memujamu, memanjakanmu
dengan sepenuh hati
tetapi yang terjadi
hancurlah mimpi-mimpi
ku dapati dirimu tlah pergi

repeat reff

aku terlalu mencintaimu
aku terlalu mencintaimu
aku terlalu mencintaimu


( PROJECT POP - BOHONG)
 

"SPESIAL BUAT GUE YANG SUKA SAMA LAGU INI PERSEMBAHAN BUAT SEMUA YANG SUDAH SUKA BANGET SAMA LAGU INI DAN UDAH DISAKITI SAMA PACAR ATAU SOMEONE NYA"UJAR GUE

"CINTA INI MEMBUNUHKU"


kau membuat ku berantakan
kau membuat ku tak karuan
kau membuat ku tak berdaya
kau menolakku acuhkan diriku
bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

 Reff: Kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku

bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

Kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku

( D'Masiv - Cinta Ini Membunuhku)
 

"Spesial buat gue dan buat semua WNI yang tinggal di indonesia dan di negara lain yang udah cinta indonesia lewat lagu ini" ujar gue

"Zamrud Khatulistiwa"

Aku bahagia hidup sejahtera di khatulistiwa
Alam berseri-seri bunga beraneka
Mahligai rama-rama, bertajuk cahya jingga
Surya di cakrawala
S’lalu berseri alam indah permai di khatulistiwa
Persada senyum tawa, hawa sejuk nyaman
Wajah pagi rupawan burung berkicau ria
Bermandi embun surga

Reff;
Syukur ke hadirat yang maha pencipta
Atas anugerah-nya tanah nirmala
Bersuka cita, insan di persada yang aman sentosa
Damai makmur merdeka di setiap masa
Bersyukurlah kita semua
( bersatulah kita semua)
S’lalu berseri, alam indah permai di indonesia
Negeri tali jiwa hawa sejuk nyaman
Wajah pagi rupawan burung berkicau ria
Bermandi embun surga

Coda;
Syukur ke hadirat yang maha kuasa
Atas anugerah-nya tanah bijana

( Chrisye - Zamrud Khatulistiwa)

Sumber:http://diliriklagu.com/zamrud-khatulistiwa-chrisye.aspx

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar