Senin, 09 Februari 2015

Hal Terindah Part 2: Janji Hati

                                                ( NADIA BUDI ANANDA ALIAS DHEA ANANDA
                                                      MANTAN PENYANYI CILIK SEKARANG
                                                     BERPROFESI SEBAGAI ARTIS JUGA
                                                     ISTRI ARIEL"NIDJI"-ARTIS)
                                                     ( MAISSY PRAMAISELLA MANTAN
                                                         ARTIS CILIK SEKARANG UDAH
                                                         JADI DOKTER - DOKTER)
                                                          ( SARAH VITRADINI - PENULIS)
***
Sabtu, 21 Maret 2015
Pukul 05.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue masuk kamar dan tidur lagi.
 ***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue baca buku panduan menulis, gue baca buku tersebut.
 ***
Pukul 09.00 wib
Selesai baca buku kemudian gue nonton Infotainment Hot Shot Dipandu Melisa sedang membahas tentang berita banyak selebriti indonesia, gue nonton Infotainment itu.
 ***
Pukul 10.00 wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Jamu Rasa Cinta Dibintangi Ariel Tatum Dan Ali Syakieb kemudian gue nonton FTV itu.
  ***
Pukul12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas Tiket Konser Boyband One Direction mulai diburu penggemarnya.
“Buat semua penggemar One Direction yang ingin beli tiket konser One Direction jangan lupa beli sekarang sebelum nanti kehabisan, okeeeyy”ujar gue
Kemudian gue nonton berita itu.
   ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Film Keluarga RCTI Judulnya Home Alone 4 gue dan adik gue nonton film itu.
      ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
    ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue baca buku mata kuliah.
      ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

“SEMANGAT ANAK MUDA INDONESIA TAK PERNAH LEPAS DARI DUKUNGAN GENERASI PENERUSNYA,  DAN HARI INI MERUPAKAN PELAJARAN BERHARGA BAGI KAMI UNTUK TERUS MAJU DAN BANGKIT, KARNA MASIH BANYAK GENERASI PENERUS DIBAWAH KITA DENGAN MEMILIKI KEMAMPUAN DAN BAKAT AKAN TERUS MAJU DAN TAKKAN PERNAH BERHENTI, TAPI KAMI SADAR KEKUATAN SEMANGAT YANG KEMBALI MEMACU KAMI UNTUK JADI YANG TERBAIK, KARNA TUHAN AKAN SELALU MEMBANTU KITA DIMANAPUN DAN KAPANPUN,DAN TETAP SEMANGAT JALANI HARI DEMI HARI SERTA HIDUP INI, KARNA PERJALANAN HIDUP INI MASIH PANJANG, TERIMA KASIH SEMUA DAN TETAP SEMANGAT RAIH MIMPI, GELAR JUGA PRESTASI” UJAR GUE

“INI ADALAH SEBUAH PUISI KARYA GUE JUDULNYA HUJAN TURUN SETELAH BERSEMOGA KALIAN SEMUA SUKA DENGAN PUISIKU INI”UJAR GUE

“HUJAN TURUN “

Hujan turun kembali basahi bumi…
Bumi ini kembali dihujani kasih…
Kasih sayang dari orang orang…
Seperti hujan deras takkan berhenti sampai disini…      

Layaknya hujan deras kantung rejeki …
Kembali mengalir begitu saja…       
Setelah hujan kembali deras…
Semua ini terasa mengambang..

Kecuali semangat kami tak pernah mengambang…
Semangat kami akan terus dipacu untuk kalian semua…
Juga untuk indonesia…
Terima kasih indonesia …


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar