Sabtu, 04 Oktober 2014

99 Cahaya Langit Menemukan Cintamu Part 1

"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Almarhumah Raden Nike Ratnaadila Alias Nike Ardila,Penyanyi Rock dan Artis Era 90-an,Sekarang dinyanyikan kembali Oleh Syahrini"Ujar Gue

                                           "Sandiwara Cinta"

Mengapa kau nyalakan api cinta di hatiku
Membakar jiwa yang merana
Kata manismu membuatku yakin kepadamu
Hingga membuat ku terlena

Rindu padamu setiap hari
Bayang dirimu menggoda jiwa

Mengapa kini ku rasakan lain di hatimu
Kau diam dan acuh tak acuh
Sering kau marah tanpa alasan, membuatku curiga
Terbukalah berterus terang

Apa maumu katakan saja
Bila kau bosan kau marah kau benci
Katakan saja

Walau berat hatiku melupakan dirimu
Jangan kau bersandiwara kepadaku huu oo..

Bosan mungkin itu sifatmu
Benci bila ingat dirimu
Bosan terserah apa maumu
Jalanku masih panjang

(Malam malam aku sendiri huhuuu...)
(Tanpa cintamu lagi hooo...)
(Jiwaku mendengar manisnya kata cinta)

Walau berat hatiku melupakan dirimu
Jangan kau bersandiwara kepadaku hooo ooow

Bosan mungkin itu sifatmu
Benci bila ingat dirimu
Bosan terserah apa maumu
Jalanku masih panjang...

Bosan mungkin itu sifatmu
Ku Benci bila ingat dirimu
Bosan terserah apa maumu
Jalanku masih panjang...
Jalanku masih panjang...huuuu...

(Syahrini-Sandiwara Cinta)
"Cobalah bangkit dengan surat ijin mencinta dan tegar"ujar gue
"Surat Izin Mencinta"
Aduh pikir apa diriku
Bisa jatuh hati padanya
Disaat aku tahu semua ini
Hanya sebuah angan belaka

Makan pun tak enak
Belajar pun tak bisa
Andai ada rumus yang
Bisa kupecahkan seperti matematika

Kan kubuat kau jatuh cinta
Kuadrat padaku
Dan dengan fisika
Kau tlah masuk gravitasi ku

Ku jatuh hati padanya
Pada sikap ke sma
Meski aku masih bercelana biru
Dan dia pakai rok abu-abu

Kita berbeda usia
Api tak perlu surat izin mencinta
Kuyakin bisa kuyakin bisa
Kuyakin bisa dapatkannya

Satu di tambah satu
Sama dengan dua
Kusuka sama dirimu
Meski kau lebih tua

Tiga dikali tiga
Sama dengan sembilan
Kau akan kudapatkan
Meski harus pelan pelan

(Bastian Steel -Surat Izin Mencinta)
"Tegar"
Tergoda aku tuk berpikir...
Dia yang kau cinta...
Mengapa tlah lama tak lengkap...
Dirimu disini...
Jangankan ingin tuk tersenyum...
Tak ada gairah ku ingin slalu bersamamu...
Kini ku resah diriku lemah tanpamu...
Howouwoo...

Reff: Gapai semua jemariku...
Rangkul aku dalam bahagiamu...
Kuingin bersama berdua selamanya...
Jika ku buka mata ini ku ingin slalu ada dirimu...
Dalam kelemahan hati ini bersamamu aku tegar...
Houwoo aku tegar...

Kini kuresah diriku lemah tanpamu...
Howouwoo...
Reff 2:Gapai semua jemariku rangkul aku dalam bahagiamu...
Kuingin bersama berdua selamanya...
Jika ku buka mata ini ku ingin slalu ada dirimu...
Dalam kelemahan hati ini bersamamu...
Jika ku buka mata ini kuingin slalu ada dirimu...
Dalam kelemahan hati ini bersamamu...
Aku tegar houwoo aku tegar...

(Rossa -Tegar)

*****
Senin 20 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai itu kemudian gue berpakaian selesai itu kemudian gue laksanakan sholat subuh,selesai itu gue kemudian kembali ke kamar dan langsung dandan,abis itu kemudian gue keluar dengan bawa tas dan usai pake sepatu dan jaket kemudian gue sarapan pagi dengan makan telor dadar dan nasi,Selesai makan kemudian gue minum, Selesai itu kemudian gue pake masker selesai itu kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian gue selesai melepas jaket dan masker kemudian gue taro dalam tas seusai itu kemudian gue menitipkan sepeda pada satpam dan tukang parkir yang sedang bertugas di situ,kemudian gue berjalan menuju lobi kampus,selesai itu kemudian gue naik tangga menuju lantai tiga Fakultas Ilmu Komunikasi lebih disingkat dengan FIKOM,Sesampainya dikelas baru ada Erlina yang sudah hadir,yang dua lainnya sedang pamit keluar pinjam buku bahasa inggris.
Selesai masuk semuanya,kemudian masuklah Ibu Kinan dan dimulailah mata kuliah pertama yaitu Bahasa Indonesia.
****
Pukul 09.40 Wib
Selesai mata kuliah bu kinan,kemudian kami keluar buat istirahat,gue memilih buat ke perpustakaan untuk kembali menulis disini.
****
Pukul 11.00 Wib
Selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas,dan ternyata kelas kami sedang dipake oleh kelas lain,sementara gue menunggu sambil berkumpul bareng teman -teman sekelas gue.
****
Pukul 14.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,dan selesai makan siang kemudian gue kembali ke kelas dan dimulailah mata kuliah Dasar-dasar logika dengan Dosen Dra Nazarudin Siregar,M.Ikom alias Pak Siregar.
****
Pukul 16.30 Wib
Selesai mata kuliah Pak Siregar,kemudian gue laksanakan sholat ashar,selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue bersiap untuk pulang,sebelumnya gue pake sepatu,pake jaket,sms bokap dan kakak gue memberitahukan bahwa gue pulang,kemudian gue keluar masjid langsung pake sepatu dan pake masker,kemudian setelah itu gue pulang.
****
Pukul 17.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue laksanakan sholat maghrib,selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,Selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kerjakan tugas dari kampus.
****
Pukul 21.30 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka,Selesai mengeringkan kemudian gue masuk kamar dan setelah selesai membaca buku,kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya sebelum tidur dan sesudah tidur,kemudian gue lagi-lagi membuka mata dan gue berkata:"Mungkin gue murka dan udah cukup buat gue rasakan semua ini,Gue jenuh dan gue bosan,ARRGGHH,Mungkin allah sedang menguji kesabaran seorang manusia biasa yang tak lepas dari yang namanya godaan setan terkutuk diluar sana lewat jalur permasalahan hidup yang diambil,Terutama gue yang mencoba kembali mengingat semua masa lalu baik suka duka,manis dan pahit yang pernah gue alamin dari dulu sampe sekarang,Dan rasanya gue kayak di bully ribuan orang atau sekilas jutaan orang diluar sana yang mengecap gue dan menodai gue dalam bentuk apapun,Hidup gue sama kayak Artis era 1920-an Marilyn Monroe yang hidupnya tak lepas dari sorot kamera wartawan yang memutuskan ia untuk meninggal dengan cara bunuh diri, Juga Nike Ardilla,Yang Tidak tahan dengan semua masalah yang ia hadapi Lalu mati dengan cara mengenaskan yaitu Kecelakaan lalu lintas daerah Bandung,Jawa Barat,Setidaknya dari gue dibully banyak orang dan jutaan orang,juga pelajaran hidup Marilyn Monroe dan Nike Ardilla Menjadi Pelajaran Hidup Dan Pesan Hidup Yang Disampaikan Buat Gue Juga Semua Perempuan Indonesia yang bekerja dan bermain sana-sini dalam bentuk apapun,Jagalah harga diri kalian jangan sampai rusak dan Selesaikan masalah hidup dengan siapapun dengan cara baik dan kekeluargaan karna kalo dibawa ke meja hukum,Nanti Bisa Kena Hukuman Minimal Seumur Hidup Di Penjara,Maukah Seperti Itu,Maka itu selesaikan semua secara baik-baik walaupun banyak terhambat dan secara kekeluargaan,Tuhan sedang berkehendak lain untuk hidup kita kedepan Dan Semoga ada petunjuk terbaik dari Allah SWT Dan Tuhanmu,Amin Ya Robbal Alamin Dan Terima Kasih Semuanya Juga Terima Kasih Kepada Allah Subhanna Wattalla Atas Kesempurnaan Hidup dan Semuanya,Semoga dijabbah doa kami untuk yang disana sudah mendahului,Amin "Ujar Gue bersedih kemudian tersenyum dengan hari ini.
"Jangan bersedih lagi ayo semua kembali bangkit dan semangat saat berdendang lagu ini"Ujar Gue


Salah tingkah tak karuanSelalu saja maunya dandanDepan kaca suka beraksiKalau dipikir malu sendiri
Sungguh manis si nona iniMencuri mata hatiku kiniTerbawa sapai di dala mimpiAdakah dia dapat kumiliki
Reff;Nona nona lisaKau buat aku terpanaCinta mebara di dadaBegini salah, begitu salah
Nona nona lisaKau gadis penuh pesonaKujadi jatuh cintaSungguh sungguhKu jatuh cinta
(Chrisye-Nona Lisa)
"Gelas-Gelas Kaca"Gelas-gelas kacaTunjukkan padakuSiapa diriku iiniAyah aku tak punyaIbu pun aku tiadaSiapa pun aku tak punyaHanya air mataYang selalu bercerita kepadaku
Gelas-gelas kacaBunyikan suaraDi manakah aku kiniSepi yang mencekamMenusuk hatikuKemana aku melangkahAku ingin pulangKe pangkuan ibunda sayang
Mataku terpejamHatipun menangisMenantikan dirimuMalam yang berlaluTak pernah tersenyumMenghantarkan tidurkuGelas-gelas kacaBerikan aku ceritaGelas-gelas kacaDi manakah ayah bunda

(Nia Daniaty -Gelas Gelas Kaca)
"Lagu ini pernah dipopulerkan Oleh Mariah Carey,Sekarang dinyanyikan Kembali Oleh David Cook,Juga Lagu Kesukaan gue "Ujar Gue

"Always Be My Baby"
We were as one babeFor a moment in timeAnd it seemed everlastingThat you would always be mine
Now you want to be freeSo I'm letting you fly'Cause I know in my heart babeOur love will never die, no
You'll always be a part of meI'm a part of you indefinitelyGirl don't you know you can't escape meOoh darling, 'cause you'll always be my baby
And we'll linger onTime can't erase a feeling this strongNo way you're never gonna shake meOoh darling, 'cause you'll always be my baby
Dhum ... Dhum ...
I ain't gonna cry noAnd I won't beg you to stayIf you're determined to leave girlI will not stand in your way
But inevitably you'll be back again'Cause you know in your heart babeOur love will never end, no
You'll always be a part of meI'm part of you indefinitelyGirl don't you know you can't escape meOoh darling, 'cause you'll always be my baby
And we'll linger on and onTime can't erase a feeling this strongNo way you're never gonna shake meOoh darling,'cause you'll always be my baby
(I know that you'll be back Girl)When your days and your nights get a little bit colder, oh(I know that)You'll be right back, babyOOww Well, baby believe me it's only a matter of time ...
You'll always be apart of meAnd I'm part of you indefinitelyGirl don't you know you can't escape meOoh darling, 'cause you'll always be my baby
And we'll linger on and on(And we will linger on and on)Time can't erase a feeling this strongNo way you're never gonna shake meOoh darling, 'cause you'll always be my ... My baby
You'll always be apart of meAnd I'm part of you indefinitelyGirl don't you know you can't escape meOoh darling, 'cause you'll always be my baby
(You and I will always be)And we'll linger on and onTime can't erase a feeling this strong(You and I)No way you're never gonna shake me(You and I)Ooh darling, 'cause you'll always be my baby
(David Cook-Always Be My Baby)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar