Kamis, 16 Oktober 2014

Kurindu Jiwaku ♥☺

Senin,10 November 2014
Pukul 05.30 Wib




Gue bangun dan kemudian gue sholat subuh,abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi,gue langsung masuk kamar dan berpakaian, selesai itu kemudian gue keluar kamar dalam keadaan selesai dandan dan rapih, dengan membawa tas kemudian gue sarapan pagi ,selesai itu kemudian gue pake jaket,tas,masker dan sepatu,selesai itu kemudian gue pamit sama bokap, kakak dan adik gue, selesai itu gue berangkat ke kampus dengan gunakan sepeda.
*****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,selesai naro jaket dan masker dalam tas, gue berjalan menuju lobi kampus,abis itu gue naik tangga menuju lantai tiga, sesampainya di lantai tiga, gue masuk kelas dan semua sudah datang dimulailah mata kuliah bahasa indonesia.
****
Pukul 09.00 Wib
selesai mata kuliah pertama, gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali menulis disini, abis dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas.
****
Pukul 14.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur gue langsung balik ke kelas dan selesai itu kemudian dimulailah mata kuliah Dasar dasar logika
****
Pukul 16.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, dan selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue bersiap-siap pulang.
****
Pukul 18.00 Wib
Sesampainya di rumah, dan selesai menaruh semuanya gue kemudian mandi,selesai mandi gue dan selesai berpakaian kemudian gue laksanakan sholat maghrib,selesai itu kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kerjain tugas dari kampus.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian selesai dari kamar mandi, gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Hidup ini seperti lagu Itu Aku milik Band Sheila On 7 Persis seperti apa yang gue rasain sekarang ini, Coba lihat dan dengar kemudian rasakan resapan hidup ini sekali kali, agar kau tak bosan dengar semuanya,Taukah lagu yang kau suka, taukah bintang yang kau sapa, taukah rumah yang kau tuju,Itu Aku,Hey Itu Aku, cobalah mengerti sedikit lupakan semua yang berlalu, aku tahu hidup ini ada yang sebentar mengenyam pahit dan manis, Tapi semua harus dinikmati,Penuh Semangat Dan Terima Kasih"Ujar Gue
"Itu Aku"
Ribuan hari aku menunggumu
Jutaan lagu tercipta untukmu
Apakah kau akan terus begini
Masih adakah celah di hatimu
Yang masih bisa tuk ku singgahi
Cobalah aku kapan engkau mahu

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju...
Itu aku...

Coba keluar di malam badai
Nyanyikan lagu yang kau suka
Maka kesejukan yang kau rasa
Coba keluar di terik siang
Ingatlah bintang kau sapa
Maka kehangatan yang kau rasa
Percayalah...
Itu aku...
(Sheila On 7 - Itu Aku)
"Dan"
Dan
Dan bila esok datang kembali
Seperti sedia kala
Dimana kau bisa bercanda

Dan
Perlahan kaupun lupakan aku
Mimpi burukmu
Dimana t'lah kutancapkan duri tajam
Kaupun menangis, menangis sedih
Maafkan aku

Dan
Bukan maksudku, bukan inginku
Melukaimu sedarkah kau
Di sini kupun terluka
Melupakanmu, menepikanmu
Maafkan aku

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala
Whoa oh...

Dan
Bukan maksudku, bukan inginku
Melukaimu sedarkah kau
Di sini kupun terluka
Melupakanmu, menepikanmu
Maafkan aku

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala
Whoa oh...
Whoa oh...

Whoa...
Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala
Whoa oh...
Whoa oh...oh...
( Sheila on 7 - Dan)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar