Kamis, 16 Oktober 2014

Persembahan Cinta Untuk Belahan Jiwaku Yang Terakhir ☺☺♥♥

Minggu, 9 November 2014
Pukul 05.20 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue tidur lagi.
****
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, selesai itu kemudian gue beresin rumah, selesai beresin rumah kemudian gue sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian gue bersama keluarga nonton acara Weekend List Di NET TV Dipandu oleh Marsya Manopo Dan Ayu Lestari sedang membahas tentang asyiknya jalan-jalan keliling indonesia.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton weekend list kemudian dilanjut oleh Entertainment News dipandu oleh Deva Mahendra dan Dominique Agisca Diyose alias Dominique Diyose, sedang membahas tentang gosip selebriti dan kupas habis film indonesia dan luar negeri yang akan dibahas secara kupas tuntas hanya di Entertainment News.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Entertainment News dilanjut lagi oleh Acara berita Net 10 dipandu oleh Isabella Muliawati Fawzi anak dari musisi Ikang Fawzi dan Artis Marisa Haque dan  Marissa Anita sedang membahas tentang berita secara tajam dan aktual hanya di NET 10.
***
Pukul 12.00 Wib
Acara Net 10 masih berlanjut, kemudian gue laksanakan sholat dzuhur seusai gelar sajadah dan ambil wudhu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, sambil makan siang gue bersama kakak pindah channel ke SCTV Nonton FTV Siang Yang dibintangi Oleh Kadek Devie Dan Junior Liem
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton Dr OZ Indonesia Di Trans TV Sambil baca buku untuk menambah referensi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, setelah itu gue laksanakan sholat isya, selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kerjain tugas dari kampus dibantu sama kakak gue.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, setelah itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Sebelum tidur, gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, setelah gue baca semua buku yang pernah gue baca, gue jadi merasakan pahit dan getirnya hidup yang pernah dirasakan seorang penulis dalam suka dan duka, tetapi penulis pun menjalaninya dengan penuh ketegaran,dengan semua keajaiban, semua sudah dilewati dengan lancar, setelah menonton semua tayangan baik itu senang dan sedih, bersenang - senang itulah yang membuatku sedikit lupa diri akan siapa aku dan siapa diriku sebenarnya, Cerita itu akan kembali turun dilangit jika ada seorang pangeran yang sudah menunggu, semua itu persis dengan diriku, dan saatnya belajar dari semua pengalaman dan cerita lepas yang pernah aku tonton,itu adalah referensi supaya aku tidak jatuh,menjadi tegar dan lebih baik kedepannya,Terima Kasih Untukmu Allah Maha besar atas segala mukjizat darimu,Amin"Ujar Gue

"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Chrisye, sekarang dinyanyikan kembali oleh Pongki Barata Feat Baim On Guitars"Ujar Gue

"Seperti Yang Kau Minta"

Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmuMembaca dan mengerti isi hatimuAmpuni aku yg telah memasuki kehidupan kalianMencoba mencari celah dalam hatimu
Reff :Aku tau ku takkan bisa menjadi sperti yg engkau mintaNamun selama nafas berhembus aku kan mencoba menjadi sperti yg kau mintaAmpuni aku yg telah memasuki kehidupan kalianMencoba mencari celah dalam hatimu
Aku tau ku takkan bisa menjadi sperti yg engkau mintaNamun selama nafas berhembus aku kan mencobaAku tau dia yg bisa menjadi sperti yg engkau mintaNamun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi sperti yg kau minta
Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalianMencoba mencari celah dalam hatimu
Aku tau ku takkan bisa menjadi sperti yang engkau mintaNamun selama nafas berhembus aku kan mencobaAku tau dia yang bisa menjadi sperti yg engkau mintaNamun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi sperti yg kau mintaSeperti yg kau minta
Aku tau ku takkan bisa menjadi sperti yang engkau mintaNamun selama nafas berhembus aku kan mencobaAku tau dia yang bisa menjadi sperti yg engkau mintaNamun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi sperti yg kau mintaSeperti yg kau minta

( Pongki Barata Feat Baim On Guitars - Seperti Yang Kau Minta)

"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Penyanyi Solo Indonesia asal Ambon,Glenn Fredly, Sekarang dinyanyikan kembali oleh Penyanyi Jazz indonesia Yakni Andini Aisyah Hariadi alias Andien"Ujar Gue

"Kasih Putih"
Terdalam yang pernah kurasaHasratku hanyalah untukmuTerukir manisDalam renunganku jiwamu jiwaku menyatu
 Reff:Biarkan kurasakanHangatnya sentuhan kasihmuBawa daku penuhikuBerilah dirikuKasih putih di hatikukudatang padamu kekasihkuKucurahkan isi jiwakuHanya padamuDalam air ituKau bawa selamanya diriku
Biarkan kurasakanHangatnya sentuhan kasihmuBawa daku penuhikuBerilah dirikuKasih putih di hatikukudatang padamu kekasihku
Bawa daku kekasihku..bawa daku penuh cinta...
-kembali ke reff-
(Andien- Kasih Putih)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar