Jumat, 17 Oktober 2014

Penipu Hati Itu Pacarku

"Penipu Hati"
Kau katakan kau tak ingin membagi hatimu
Tapi ternya kau yang ingin menduakan aku
Sedikit banyak aku bisa merasakannya 
dari sikapnu dari Tingkahmu padaku

Tak usah kau berakting lagi di depan mataku
Berulah-ulah yang tak penting cari perhatianku
Sudah ku putuskan ku kan meninggalkan mu
Agar kau tau aku tak sudi untuk kau sakiti

Sebagai penipu hati kau telah gagal
Membodohi ku seperti yang lain
Andai telat ku sadari ku kan lebih sakit hati
Untung saja lebih cepat ku tau
Album indexliriklagu.info
Sebagai penipu hati kau telah gagal
Membodohi ku seperti yang lain
Andai telat ku sadari ku kan lebih sakit hati
Untung saja lebih cepat ku tau

Andai telat ku sadari ku kan lebih sakit hati
Untung saja lebih cepat ku tahu

(Tata Janeeta -Penipu Hati)

"Masa Lalu"Kau kira tak menyakiti aku
‘pabila dia menelponmu
meskipun kau telah resmi milikku
karena dia bekas pacarmu

kau kira hatiku tak cemburu
di saat dia bersamamu
ku takut terulang masa lalu
karena dia bekas pacarmu
Album indexliriklagu.info
jujur saja aku takut nanti
kisah kasih masa lalu terulang lagi
tak rela sungguh ku tak rela
bila nanti ku harus kehilanganmu

masa lalu biarlah masa lalu
jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku
masa lalu biarlah masa lalu
sungguh hatiku tetap cemburu

kau kira tak menyakiti aku
‘pabila dia menelponmu
meskipun kau telah resmi milikku
karena dia bekas pacarmu

kau kira hatiku tak cemburu
di saat dia bersamamu
ku takut terulang masa lalu
karena dia bekas pacarmu

jujur saja aku takut nanti
kisah kasih masa lalu terulang lagi
tak rela sungguh ku tak rela
bila nanti ku harus kehilanganmu

masa lalu biarlah masa lalu
jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku
masa lalu biarlah masa lalu
sungguh hatiku tetap cemburu

jujur saja aku takut nanti
kisah kasih masa lalu terulang lagi
tak rela sungguh ku tak rela
bila nanti ku harus kehilanganmu

masa lalu biarlah masa lalu
jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku
masa lalu biarlah masa lalu
sungguh hatiku tetap cemburu

masa lalu biarlah masa lalu
jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku
masa lalu biarlah masa lalu
sungguh hatiku tetap cemburu

(Inul Daratista-Masa Lalu)

"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Band Jikustik Sekarang dinyanyikan kembali oleh Penyanyi Baru Indonesia,Tulus
"1000 Tahun Lamanya"
Kau kira tak menyakiti aku
‘pabila dia menelponmu
meskipun kau telah resmi milikku
karena dia bekas pacarmu

kau kira hatiku tak cemburu
di saat dia bersamamu
ku takut terulang masa lalu
karena dia bekas pacarmu
Album indexliriklagu.info
jujur saja aku takut nanti
kisah kasih masa lalu terulang lagi
tak rela sungguh ku tak rela
bila nanti ku harus kehilanganmu

masa lalu biarlah masa lalu
jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku
masa lalu biarlah masa lalu
sungguh hatiku tetap cemburu

kau kira tak menyakiti aku
‘pabila dia menelponmu
meskipun kau telah resmi milikku
karena dia bekas pacarmu

kau kira hatiku tak cemburu
di saat dia bersamamu
ku takut terulang masa lalu
karena dia bekas pacarmu

jujur saja aku takut nanti
kisah kasih masa lalu terulang lagi
tak rela sungguh ku tak rela
bila nanti ku harus kehilanganmu

masa lalu biarlah masa lalu
jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku
masa lalu biarlah masa lalu
sungguh hatiku tetap cemburu

jujur saja aku takut nanti
kisah kasih masa lalu terulang lagi
tak rela sungguh ku tak rela
bila nanti ku harus kehilanganmu

masa lalu biarlah masa lalu
jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku
masa lalu biarlah masa lalu
sungguh hatiku tetap cemburu

masa lalu biarlah masa lalu
jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku
masa lalu biarlah masa lalu
sungguh hatiku tetap cemburu

(Tulus-1000 Tahun Lamanya)

***

Rabu,12 November 2014

Pukul 05.20 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan  sholat 

Subuh,abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi

kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai

itu kemudian gue keluar kamar dalam keadaan bawa tas

abis itu gue sarapan pagi, abis sarapan pagi gue siap

siap pergi ke kampus.

****
Pukul 08.00 Wib

Sesampainya dikampus, kemudian selesai menaruh jaket

dan masker gue berjalan menuju lobi kampus, abis itu 

gue naik tangga menuju lantai tiga, sesampainya dikelas

kemudian dimulailah mata kuliah bahasa indonesia 

jurnalistik.

****

Pukul 09.00 Wib

Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue turun ke   

bawah menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini.

abis itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang 

dimulailah mata kuliah kedua yakni pengantar public 

relation dengan dosen Pak Dwinarko.

****

Pukul 13.30 Wib

Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue berjalan ke 

bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue siap 

siap buat pulang seusai ambil jaket almamater.

****

Pukul 14.30 Wib

Sesampainya dirumah, selesai menaruh semuanya, 

kemudian gue ganti baju, selesai itu kemudian gue

makan siang sambil nonton acara Tau Gak Sih Di Trans 

7.

****

Pukul 16.00 Wib

Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin 

rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi 

dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara

Reportase Trans TV Yang dipandu Oleh Tifanny Raytama

dan Ryan Wiedaryanto sedang membahas tentang 

Hasil debat konstitusi mahkamah agung.

***

Pukul 18.00 Wib

Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue

makan malam, selesai itu gue laksanakan sholat isya

selesai laksanakan sholat isya, kemudian gue kerjain 

tugas dari kampus.

****

Pukul 21.00 Wib

Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke

kamar mandi, selesai dari kamar mandi, gue masuk 

kamar dan selesai baca buku kemudian gue masuk

kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Cukup buat 

gue rasakan jenuh dan bosan dengan semua ini, 

gue merasa udah gak ada gunanya lagi, tapi gue bisa 

bangkit dan buktikan bahwa gue bukanlah anak manja

seperti apa yang kalian kira selama ini, hari ini gue masih

bisa minta sama orang tua, tapi esok dan seterusnya gue 

akan mencoba mandiri dan menunjukan bahwa ku bisa

jadi apa yang kuinginkan, Jujur, tangisanku tadi 

malam tadi membuatku kembali berhenti dan 

berpikir untuk maju, tantangan terbesar kita adalah

Sifat Apolitis dan Sifat Apatis, Kita harus berhati-hati

pada orang yang berniat buruk dalam keadaan apapun, 

Karna itulah semua resiko akan terjadi pada kita dan 

kita akan tanggung sendiri akibatnya, Dan Terima Kasih"

Ujar Gue Sembari Menangis, Kemudian menghapus air 

mata, tersenyum ☺ kemudian gue tidur dengan nyenyak.


"Buat semua yang ingin bebas"ujar gue


"Kebebasan"

Kisah gadis beliaYang baru saja melangkah di dunia nyataTelah lama dipingit orang tuanya dalam kamarnya yang mewahTak seberapa lama ia terpaku pada sebentuk kristalSang gadispun terpakuWajah nan jelita sambil bertanya (inikah diriku)
Reff:Kusenang, kusenang, kutelah bebasKusenang, kusenang, dunia ini indahKusenang, kusenang, kutelah bebasKusenang, kusenang, kutelah bebas
Tak seberapa lamaKemudian ia terkejut mendapatkan (bahwa)Dunia yang sebenarnya tak seramah yang dia bayangkanNamun dengan acuh gadis berfikirMengapa mereka (tidak) mensyukuri nikmat yang diberikanSungguh mereka, sungguh mereka bodoh
Back to Reff
( Singiku - Kebebasan)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar