Kamis, 02 Oktober 2014

Cin(t)a Backpacker

                                                   (Abimana Aryasatya Pemeran
                                    Rangga Almahendra Di Film
                                  ''99 Cahaya Di Langit Eropa Season 1",
                                   Pemeran Rangga Almahendra 
                                    Di Film"99 Cahaya Di Langit Eropa Season
                                     2"-Aktor)
                                     
****
Minggu,19 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan selesai ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, kemudian gue sholat subuh,selesai itu kemudian gue sarapan pagi,selesai itu kemudian gue kembali nonton televisi acara Hot Shot yang dipandu oleh Melinda itu sedang membahas tentang kegiatan Pengajian Dirumah Nagita Slavina Mariana Tengker alias Nagita Slavina didampingi kedua orang tuanya yaitu Gideon Tengker dan Rieta Amilia,Nagita Slavina pun mulai mengeluarkan sepatah dua kata untuk doa kepada orang tuanya supaya rumah tangganya dengan calon suami Raffi Ahmad berjalan dengan lancar,dan kemudian acara pengajian,siraman dan malam midodareni berjalan hikmat dan lancar.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Hot Shot kemudian gue Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cinta Selegit Uli Betawi Dibintangi Oleh Revalina S.Temat,Ben Joshua Dan Rani Agustine,Kemudian setelah itu gue nonton FTV Itu sampe abis.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai Nonton FTV yang sudah abis,kemudian gue Nonton Acara Berita Liputan 6 Siang yang dipandu Oleh Atika Suri itu sedang membahas tentang rencana pemilihan menteri yang akan dipilih langsung oleh Presiden Terpilih Joko Widodo Dan Pak Jusuf Kalla Alias Jokowi JK,Kemudian setelah itu adzan dzuhur berkumandang,Usai gelar sajadah dan mukena di depan televisi,kemudian gue ambil wudhu di kamar mandi,selesai itu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur di depan televisi.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian sambil makan siang kemudian acara berita liputan 6 siang udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh Film Layar Lebar SCTV Judulnya Kambing Jantan Sebuah Film Karya Sutradara Rudi Soedjarwo,Dibintangi Oleh Raditya Dika,Herfiza Novianti,Edric Tjandra,Pong Harjatmo,Sarah Shafitri Dan Uci Bing Slamet,Film ini diadaptasi dari Novel Pertama Raditya Dika Berjudul Sama Menceritakan tentang semua pengalaman yang dialami oleh Raditya Dika Selama ia kuliah di Universitas Indonesia (UI) Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Di Jurusan Hukum Politik dan Lanjutkan S2 Di University Of Adelaide Di Negeri Kangguru yaitu Australia,Dan tak lupa pengalaman cintanya dengan Wanita Bernama Kebo Yang diperankan Oleh Herfiza Novianti,Yang terpaksa melakukan hubungan jarak jauh dan harus putus demi menimba ilmu di Australia.
Gue nonton film itu dan mengambil makna positif buat gue yang saat ini sedang mengenyam pendidikan bangku kuliah.
****
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue mandi,abis itu gue rapihin rumah,selesai itu kemudian film Kambing Jantan Udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh acara berita Liputan 6 Petang yang dipandu oleh Mochammad Akhir,sedang membahas tentang persiapan pelantikan presiden dan pesta rakyat di sejumlah daerah dan masih banyak lagi berita lainnya yang dikupas tuntas melalui liputan 6 siang.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai itu kemudian gue laksanakan sholat isya,Selesai itu kemudian mengerjakan tugas dari kampus.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi untuk cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi,selesai itu gue keluar dari kamar mandi dan langsung pake pelembab muka dan dioleskan ke seluruh bagian muka gue,selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku,kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Sebelum itu,gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata sembari keluar air mata:"Mungkin hanya tuhan yang tahu segalanya,apa yang ku inginkan disaat-saat ini merupakan penggalan lagu milik Ruth Sahanaya yang dinyanyikan kembali oleh Sammy Simorangkir,Semua itu membutuhkan perjuangan dan kekuatan untuk mencapai semua ini,Untuk semua kaum hawa terutama  perempuan harus bisa lebih tegar dan bisa lebih baik hidupnya dari yang kemarin setelah mempunyai pacar atau suami danmasih jomblo semoga membangun keluarga sakinah mawadah warohmah nantinya,Tentunya di usia yang sudah bertambah harus bisa lebih bijak dan terlaksana dalam hadapi persoalan hidup dan perjalanan cinta yang melegenda sama orang terkasih,Terima Kasih semua atas semua yang kau berikan pada kami wahai manusia baru dan Terima Kasih"Ujar Gue

"11 Januari"
Sebelas januari bertemu...
Menjalani kisah cinta ini...
Naluri berkata engkaulah milikku...
Bahagia selalu dimiliki...
Bertahan menjalani bersamamu ...
Kunyatakan bahwa engkaulah milikku...
Akulah penjagamu,akulah pelindungmu...
Akulah pendampingmu di setiap langkah langkahmu...
Pernah ku menyakiti hatimu...
Pernah kau melupakan janji ini...
Kunyatakan bahwa kita ini manusia...
Akulah penjagamu akulah pelindungmu...
Akulah pendampingmu disetiap langkah langkahmu...

Reff:Kau bawa diriku ke dalam hidupmu...
Kau basuh diriku dengan rasa sayang...
Senyummu juga sedihmu adalah hidupmu...
Kau sentuh cintaku dengan lembut dengan sejuta warna...

Akulah penjagamu akulah pelindungmu...
Akulah pendampingmu disetiap langkah langkahmu...

-Kembali Ke Reff (2x)-



Dengan sejuta warna,sebelas januari bertemu....
Menjalani kisah cinta ini naluri berkata engkaulah milikku...

(Band GIGI-11 Januari)

"Tercipta Untukku"
Menatap indahnya senyuman di wajahmu...
Membuatku terdiam dan terpaku...
Mengerti akan hadirnya cinta terindah...
Saat kau peluk mesra tubuhku...

Banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan...
Kepada dirimu...

Reff 1:Aku ingin engkau slalu...
Hadir dan temani aku...
Disetiap langkah yang meyakiniku...
Kau tercipta untukku...
Sepanjang hidupku...

Reff 2:Aku ingin engkau slalu...
Hadir dan temani aku...
Disetiap langkah yang meyakiniku...
Kau tercipta untukku...
Meski waktu akan mampu...
Memanggil sluruh ragaku...
Ku ingin kau tahu...
Ku slalu milikmu...
Yang mencintaimu...
Sepanjang hidupku...

(Band UNGU-Tercipta Untukku)

"Natural"
Kusuka kamu apa adanya...
Senatural mungkin aku lebih suka...
Ku suka kamu begini saja...
Bukan karena ada apa apanya dari yang kupunya...
Aku hidup didunia....
Ingin tenang baik baik saja...
Bersamamu aku bisa melewati itu...

Reff: Bukan aku yang mencarimu...
Bukan kamu yang mencari aku...
Cinta yang mempertemukan...
Dua hati yang berbeda ini....

Kusuka kamu apa adanya...
Senatural mungkin aku lebih suka....
Kusuka kamu begini saja...
Bukan karena ada apa apanya dari yang kau punya...
Aku hidup didunia ingin tenang baik baik saja...
Bersamamu aku bisa melewati itu...

-Kembali Ke Reff (2x)-

(Band D'Masiv-Natural)

"Ini Cinta"
Percaya padaku...
Ini bukan maksudku...
Perasaan yang utuh...
Dari dalam hatiku...
Percaya hatiku...
Ini bukan akalku...
Keinginan yang tulus...
Tuk dapatkan hatimu...

Reff: Ini cinta bukan belaian...
Ini cinta bukan terlarang....

Akan jelas mataku...
Jangan lakukan itu...
Diantara mataku...
Oh kaulah lamunan itu...

-Kembali Ke Reff-

Percaya padaku ini bukan maksudku...
Perasaan yang utuh dari dalam hatiku...

(Band NOAH-Ini Cinta)

"Janji Suci"
Dengarkanlah wanita impianku...
Malam ini akan kusampaikan...
Hasrat suci kepadamu dewiku...
Dengarkanlah kesungguhan ini...
Aku ingin mempersuntingmu...
Tuk yang pertama dan terakhir....

Reff: Jangan kau tolak dan buatku hancur...
Ku tak akan mengulang tuk meminta...
Satu keyakinan hatiku ini...
Akulah yang terbaik untukmu...

Dengarkanlah wanita impianku...
Malam ini akan kusampaikan...
Janji suci satu untuk selamanya...
Dengarkanlah kesungguhan ini...
Aku ingin mempersuntingmu...
Tuk yang pertama dan terakhir...

-Kembali Ke Reff (2x)-

(Band Yovie&Nuno-Janji Suci)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar